sequel

8.1K 437 33
                                    

Pertama - tama sebelum special chap ini dibaca aku mau mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri bagi yang merayakan \*^0^*/.... walau aku ini bukan beragama islam tapi kita sebagai sesama umat beragama harus memiliki sikap toleransi yang tinggi dalam diri kita masing - masing ya teman - teman ^^ dan juga jangan membeda - bedakan teman menurut suku,agama,warna kulit,asal negara,dsb nya karna kita sama sama makhluk sosial ciptaan Tuhan Yang Maha Esa😊 [aduh ... gawatt jadi ceramah nih...maaf ya^^ wkwkwk....]

Nah sekarang ayoo kita mulai special chap ini yang sekaligus menjadi last chapter ff ini ....

Selanat membaca teman-teman^^.....













Sudah 5 tahun sejak kejadian dimana LuBaekKyung disekap didalam gudang.

Kini mereka (read:LuBaekKyung,SeChanKai) bukan lagi seorang mahasiswi maupun mahasiswa.

Sedikit penjelasannya ...

Kini perusahaan fashion Z-HF collection milik ibu Luhan telah diwariskan kepada Luhan yang kini menjabat sebagai CEO diperusahaan tersebut,diwariskan tidak dalam artian dimana ibu Luhan telah tiada tetapi beliau ingin menikmati hari tua bersama sang suami yang kini juga sudah bebas dari mengurus perusahaan dengan mempercayakannya kepada anak sulung mereka Xi YiFan yang juga merupakan kakak laki-laki Xi Luhan.

Oh Sehun pun demikian kini ia menjabat sebagai CEO diperusahaannya yaitu O-Max Empire banyak pegawai perempuan yang tentunya terpesona oleh ketampanan serta kehebatan dari CEO muda mereka dalam mengelola perusahaan tersebut merupakan tipe CEO yang cuek tetapi tetap menghargai semua pegawainya dan memuji mereka ketika mereka pantas mendapat pujian dan ia bersikap dingin kepada pegawai yang menurut bersikap melewati batas singkatnya berani menggodanya.

Byun Baekhyun tentu saja mengurus butik yang dulunya milik ibunya itu Butik yang terkenal diJepang maupun diKorea kini telah meluas pemasarannya hingga menjadi pusat diberbagai tempat di Asia,walaupun kehari hariannya sibuk Baekhyun tetap menikmatinya.

Park Chanyeol tak kalah dari Sehun pun kini telah menjabat menjadi CEO di perusahaan ParkLight Collage,merupaka tipe CEO yang ramah kepada semua pegawainya dan tidak suka melakukan lembur dikantor tepatnya ia mengatakan rasanya menyeramkan untuk tinggal dikantor hingga larut malam,ia juga tipe CEO yang enjoy & easy going.

Do Kyungsoo menjadi designer berbakat mungkin sudah diturunkan dari sang ibu tercinta kini Kyungsoo bekerja sebagai designer utama diperusahaan fashion yang di kelola oleh Luhan.

Kim Jong In tentu tak kalah dari 2 sahabat seperjuangannya tentunya kini ia menjabat menjadi CEO di perushaan K-One Star,Jong In tipe CEO yang suka tebar pesona tak jauh berbeda dengan kehidupannya menjadi siswa dan mahasiswa tentunya ... Dapat membuat wanita jatuh dengan sekali jentrikan jari dan membuat Jong In seringkali mendapat teguran dari dari asisten pribadinya yaitu Kang Seo Joon yang mengenal Do Kyungsoo sebagai tunangan atasannya.

Kini HunHan,ChanBaek,dan KaiSoo sudah bertunangan dengan pasangan yang pertama bertunangan yaitu ChanBaek disusul oleh HunHan dan terakhir yaitu KaiSoo.

Kyungsoo yang merupakan designer utama diperusahaan fashion Luhan juga merupakan tangan kanan kepercayaan Luhan ketika Luhan tidak dapat datang keperusahaan sebagai contohnya hari ini.

Kyungsoo bisa dibilang super sibuk karena ketidak hadiran Luhan hari ini jika di tanya Mengapa? Jawabannya adalah...

"Oh Sehun bodoh... Walau asisten pribadinya tidak masuk setidaknya carilah orang lain untuk kau jadikan asisten seharimu jangan ambil Luhanku yang berharga dan sekarang lihat betapa sibuknya aku,dia kira Luhan tidak memiliki kerjaan apa...aishh...semuanya karna Oh Sehunnnn" gerutu Kyungsoo tanpa henti sambil sibuk mondar mandir ke beberapa meja di ruangan yang besar tanpa ia sadari Jong In memperhatikannya dan mendengar gerutuaannya sedang mencoba menahan tawanya melihat wajah kesal tunangannya tercinta.

Change? (EXO gs/HunHan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang