Chapter 10

8.5K 562 27
                                    

Besoknya...

Luhan's home.

05:45 AM WKS.

Kringggg......Kringggg.....
*Anggap saja suara jam weaker :v*

"Eunghh...jam berapa ini?" Tanyanya pada diri sendiri siapa lagi kalau bukan Xi Luhan.

"Hoaaammm.... Aku harus mandi eunghh... Mengapa rasanya malas sekali? Huff...." Luhanpun beranjak menuju kamar mandi di pojok kamarnya setelah mendumel tak jelas.

Setelah 30 menit akhirnya Luhan keluar dari kamar mandi dengan keadaan segar.

~tok...tok

"Luhannie apa kau sudah bangun, kalau sudah segeralah mandi ayo sarapan bersama appa dan oppamu sudah menunggu" ucap eomma Luhan dari luar sana.

"Ne eomma aku sudah bangun dan sudah selesai mandi sebentar lagi aku akan turun" jawab Luhan sembari memilih baju dilemari.

"Geure arraseo" ucap eomma Luhan lalu kembali kebawah untuk menyiapkan meja makan.

10 menit kemudian.

"Pagi appa,eomma, dan oppaku tersayangggg" sapa Luhan diiringi senyuman manisnya.

"Selamat pagi juga sayang/hannie" jawab eomma,appa dan oppa Luhan serempak.

Keluarga Xi sarapan dengan diselingi canda tawa dan juga omelan Luhan karna Yifan selalu saja menjahilinya dan berakhir adu mulut sedangkan nyonya dan tuan Xi hanya bisa geleng-geleng kepala sambil tersenyum melihat tingkah anak-anak mereka.

"Aku berangkat dulu eomma,appa,oppa" ucap Luhan lalu mencium pipi eomma dan appanya.

"Aku tidak dicium?" Tanya Yifan dengan wajah dibuat cemberut.

"Aigoo....uri oppa arraseo... Kemarilah" ucap Luhan gemas lalu mencium pipi oppanya dan dibalas dengan Yifan mencium kening Luhan , brother sister goals bukan?.

"Kau benar tidak ingin oppa antar?" Tanya Yifan kepada Luhan yang ingin berangkat kuliah tapi tak ingin diantar supir ataupun oppa dan appanya malah ingin membawa mobil sendiri.

"Aniyo oppa lagian kau ada rapat dan tak salah bukan aku membawa mobil sendiri ayolah 1 tahun dinegri orang takkan membuatku amnesia demgan jalanan seoul" jawab Luhan panjang lebar.

"Arraseo....arraseo sekarang berangkatlah" putus akhir Yifan.

"Mwo!? Oppa mengusirku?" Tanya Luhan tak percaya.

"Yakk ... Kau sendiri yang bilang ingin berangkat" balas Yifan tak terima.

"Ah... Benar ya sudah aku berangkat dulu annyeong" Luhan melambaikan tanganya lalu berjalan keluar mansion keluarga Xi.

"Ne hati-hati" balas nyonya,tuan Xi dan juga Yifan.

Setibanya didalam mobil Audi R8 berwarna putihnya Luhan menelpon Baekhyun dan Kyungsoo berniat mengajak mereka berangkat bersama tapi sungguh disayangkan Baekhyun dan Kyungsoo sudah berangkat dengan membawa mobil masing-masing lalu akhirnya Luhanpun meminta mereka menunggunya agar masuk bersama-sama.

Seoul International University.

Sehun,Chanyeol dan Kai berjalan santai menelusuri koridor kampus mereka beberapa belas menit lagi ya....sekitar 15 menit lagi mereka mempunyai kelas Dosen Jung.

Setibanya dikelas mereka mengambil tempat duduk belakang tak banyak yang dilakukan hanya bermain smartphone masing-masing.

Diparkiran.

Change? (EXO gs/HunHan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang