Seulgi pov
Aku baru selesai mengurus jadwalku,aku harus segera menyusul chanyeol oppa.
Aku takut jino nakal dan menyusahkan chanyeol oppa.Sekarang aku berada di depan pintu ruang latihan exo,saat membuka pintu yang kulihat adalah kekacauan.
Suara tawa yang meledak,chanyeol oppa yang menjatuhkan dirinya ke lantai dan ada baekhyun oppa juga sedang menggendong jino juga sambil tertawa.Sangat melegakan ternyata jino tidak nakal dan bisa begitu akrab dengan oppadeul.
Mereka benar-benar sangat pintar mengambil hati jino,mereka pasti akan jadi appa yang baik kelak.
Terutama chanyeol oppa...apalagi kalau dia jadi appa dari anak-anakku.
Eitssss...aku sempat-sempatnya melantur."Eoh..seulgi kau sudah datang??kenapa tidak masuk??"
"Aku sedang terkesan dengan kalian oppa..hebat sekali bisa cepat akrab dengan jino"
"Tentu saja kita ini adalah calon appa yang baik,iya kan yeol?"
"Hahaha...aku rasa begitu,lagipula jino anak yang baik jadi tidak susah akrab dengannya"
"Aku sangat berterima kasih kalian telah menjaga jino,bagaimana kalau aku traktir es krim di depan??"
"Wahhh ide bagus seul...tapi maaf aku tidak bisa ikut karena aku ada urusan sebentar lagi,pergilah bertiga dengan chanyeol dan jino"
"Sayang sekali baek oppa tidak bisa ikut,apa perlu kita menunda rencana makan es krimnya??"
"Eiiiiyyyy jangan..pergi saja bertiga..tolong wakili saja makan es krimku,anggap saja aku juga ikut"
"Baiklah kalau begitu..tapi apa chanyeol oppa tidak keberatan kalau pergi bertiga saja tanpa baekhyun oppa??apa tidak akan berbahaya??"
"Aku tidak keberatan sama sekali seul..ayo kita pergi sekarang saja dan jangan berpikir yang macam-macam"
"Pergilah..nikmati waktu kalian..aku juga akan pergi sebentar lagi"
"Baiklah baek oppa..kami pergi dulu..sampai jumpa lagi"
"Aku pergi duluan baek.."
"Iya hati-hati"Akhirnya kami hanya pergi bertiga tanpa baekhyun oppa.Antara senang dan tak karuan perasaanku saat ini.
Bisa makan es krim bersama dan lihatlah kami seperti keluarga kecil yang bahagia.Aku sudah mulai melantur lagi.Tuhan..tolong beri ketenangan bagi kami saat menikmati es krim nanti,jangan sampai ada paparazi/fans yang mengikuti kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
You
Fanfiction[Complete] Seulgi yang mengagumi chanyeol seperti mendapat keajaiban karena beberapa waktu ini sering dipertemukan dengan pujaan hatinya.Lalu bagaimana dengan chanyeol??akankah punya perasaan yang sama??akankah mereka bersatu?? Karya pertamaku....en...