Chanyeol pov
Mencari kesempatan sebanyak-banyaknya itulah prinsipku kali ini.
Jangan heran kenapa prinsipku seperti itu,itu adalah taktik mendapatkan seorang belahan jiwa.Jangan tanya siapa wanita beruntung itu,wanita cantik yang akan mendampingi pangeran tampan ini adalah tentu saja seulgi,memang siapa lagi wanita yang dekat denganku akhir-akhir ini.
Aku tau kalau seulgi tidak ada jadwal maka dari itu aku chat dia dan berbasa-basi sampai akhirnya ada kesempatan aku ajak dia bertemu di kafe keluargaku...aku memang pintar.
Sekarang aku sedang menunggu seulgi,dia bilang 2 menit yang lalu dia sedang berjalan ke arah kafe.mungkin sebentar lagi datang dan benar saja dia mengirim chat sudah ada di depan.
Aku datang menjemputmu princess.😆😆"Seulgi..ayo cepat masuk sebelum ada yang curiga"
"Baiklah...omoo oppa kenapa mengajak bertemu disini,aku sedikit takut kalau ada yang mengikuti"
"Maka dari itu aku menyuruh untuk cepat masuk"
"Eohhh..apa cuma kita berdua?keliatannya sepi sekali?"
"Memang sepi karena kafe sedang tutup..tapi tenang saja sebentar lagi akan ada yang datang"Seulgi pasti terkejut saat melihat siapa yang akan datang,aku harap seulgi bisa cepat akrab dan cocok dengan mereka nanti.ayo tebak siapa yang datang??
"Chanyeoooooool...."
"Chanyeol dimana kamu nak?eomma sudah datang bersama noona mu"Apa tebakan kalian benar??mereka eomma dan yoora noona.
Eoh lihatlah perubahan wajah seulgi yang tiba-tiba menegang dan memerah.tanpa minta ijin aku langsung menariknya menemui eomma dan noona."Eomma...noona...kalian sudah datang??"
"Iya kami sudah datang..ada seulgi juga disini?"
"Selamat sore...maaf aku mengganggu waktu keluarga kalian"
"Eiyyyy jangan begitu tidak apa-apa,kami justru senang chanyeol membawamu kemari supaya kita semakin dekat"
"Benar kata eomma..tidak apa-apa seulgi,oh iya hai seulgi aku yoora..aku noona dari chanyeol"
"Senang bertemu denganmu eonnie..aku pernah melihatmu membawakan berita di tv,kau sangat cantik"
"Kau jauh lebih cantik seulgi..pantas saja chanyeol tak berhenti membicarakanmu"Betapa senangnya kalau keluargaku dan calon keluargaku...upssss maksudku seulgi bisa akrab satu sama lain.Tapi tunggu kenapa noona malah bilang aku tak berhenti membicarakan seulgi??heyy noona kau mau mempermalukanku??kenapa sekarang wajahku terasa panas dan omoo wajah seulgi juga memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
You
Fanfiction[Complete] Seulgi yang mengagumi chanyeol seperti mendapat keajaiban karena beberapa waktu ini sering dipertemukan dengan pujaan hatinya.Lalu bagaimana dengan chanyeol??akankah punya perasaan yang sama??akankah mereka bersatu?? Karya pertamaku....en...