Seulgi povHari minggu yang sangat cerah...
Waktu yang tepat untuk pergi berkencan.Hari ini kencan pertamaku dan chan oppa setelah pertengkaran beberapa waktu lalu.
Aku sengaja pergi sendiri dan bertemu chan oppa di dorm exo.
Aku rasa tak ada salahnya aku yang mengejutkannya kali ini.Sebelum pergi aku menghubungi sehun terlebih dahulu agar menungguku di depan dorm agar aku langsung masuk kedalam.Tapi ternyata sehun sedang ada jadwal individu.
Sehun menyarankan agar aku menghubungi baekhyun oppa karena dia sedang didorm.
Aku langsung menelponnya dan Baekhyun oppa mengangkat telponku.
'Oppa ini seulgi'
'Ohh seulgi..tumben menghubungiku??apa chanyeol tidak bisa dihubungi?'
'Bukan begitu..aku sedang menuju ke dorm exo sekarang,tolong tunggu aku didekat gerbang agar aku bisa langsung masuk,aku sengaja tidak memberitahu chan oppa'
'Tenang saja aku akan segera standby didekat gerbang..segera hubungi aku kalau sudah didepan'
'Baiklah oppa..terima kasih'Taxi yang kutumpangi melaju cukup kencang karena jalanan tidak sedang padat,jadi aku cepat sampai di dorm exo.
Aku langsung menghubungi baek oppa dan dia benar-benar cepat membuka gerbang dan membawaku masuk kedalam dorm.
"Masuklah seul..maaf karena kami berantakan"
"Tak masalah oppa..aku rasa ini cukup rapi"
"Sebenarnya aku merapihkan sedikit sebelum kau datang agar tak terlalu berantakan..😁😁"
"Dimana chan oppa??dia ada di dorm kan??"
"Dia baru bangun tidur tadi,sepertinya sedang mandi"
"Ahh begitu..baiklah aku akan menunggu,kau sedang apa oppa?apa aku mengganggu?"
"Aku sedang bermain game online...santai saja,mau ikut bermain?"
"Aku tak bisa...aku melihat oppa bermain saja"
"Wahhh kau jago sekali oppa..fighting ayo kalahkan musuhnya"
"Wahhh kau sangat semangat mendukungku"
"Tentu saja..aku jadi ingin bisa bermain juga"
"Lain kali akan kuajari...atau chanyeol mungkin yang akan mengajarimu"Baekhyun oppa memang orang yang sangat menyenangkan,aku tak merasa canggung saat bersamanya.
Aku seperti sedang bermain dengan oppa kandungku sendiri."Wahhhhh coba lihat siapa yang datang??asyik sekali sepertinya sampai tak ingat ada yang memperhatikan daritadi"
"Chanyeol kau sudah siap..seulgi datang daritadi menunggumu yang lama berdandan"
"Aku bukan wanita..aku tak berdandan bacon"
"Sudahlah oppa jangan bertengkar..
Chan oppa maaf aku tak memberi tahumu datang kemari"
"Tak apa sayang..tak masalah..apa baekhyun mengganggumu tadi?"
"Astaga chanyeol aku mana mungkin mengganggu seulgi,kau asal menuduh saja"
"Baek oppa benar aku baik-baik saja..aku malah senang melihat baek oppa bermain game"
"Baiklah...aku tak akan memperpanjang perdebatan.tapi ngomong-ngomong saat kalian berdua bersebelahan dan tersenyum kalian terlihat seperti adik kakak sangat mirip..😄😄😄"
"Benarkah??kami mirip??bukankah mirip bisa jadi tanda jodoh??iyakan seulgi??"
"Yakkkkk byun baekhyun jangan memancingku untuk menghabisimu"
"Astaga sangat menyeramkan oppa..kalian berdua berhentilah bertengkar dan chan oppa sebaiknya ayo kita segera pergi"
"Ahhh baiklah...ayo kita pergi saja,,aku takut lama-lama bisa membunuh orang"Sangat menyenangkan melihat pertengkaran mereka(???),maksudku mereka bertengkar hanya bercanda saja.
Chan oppa bilang semua member exo memang suka begitu,mereka tidak benar-benar bertengkar sebenarnya.
Aku harap lain kali semua member exo dan red velvet bisa berkumpul bersama pasti seru.
KAMU SEDANG MEMBACA
You
Fanfiction[Complete] Seulgi yang mengagumi chanyeol seperti mendapat keajaiban karena beberapa waktu ini sering dipertemukan dengan pujaan hatinya.Lalu bagaimana dengan chanyeol??akankah punya perasaan yang sama??akankah mereka bersatu?? Karya pertamaku....en...