Seulgi pov
Minggu depan akan digelar SMTOWN Concert di tokyo,hari ini semua artis SMTOWN berkumpul untuk meeting.
Diantaranya akan membahas lagu apa saja yang akan dibawakan masing-masing artis dan juga special stage.Meeting sudah dimulai sejak satu jam yang lalu,semua artis sudah mendapat jadwal untuk tampil.
Sekarang giliran special stage yang sedang disebutkan.Ada banyak special stage kali ini ada duo,grup,senior-junior juga.
dan tahukah aku juga mendapat special stage.Aku akan mendapat special stage bersama sehun untuk dance.Aku rasa semua akan berjalan lancar karena aku dan sehun sudah kenal lama dan trainee bersama,aku yakin kami akan menampilkan special stage yang terbaik.
Setelah meeting selesai kami berhamburan dan mencari rekan tim untuk special stage dan membahasnya.Saat aku akan mencari sehun dia lebih dulu mendatangiku dan duduk disebelahku.
"Hai seul...wowww kejutan sekali bisa satu tim denganmu"
"Aku juga tak menyangka bisa satu tim dengan oh sehun member exo yang paling muda tapi paling boros dalam hal muka..hahahha"
"Ckckckck...ternyata kau masih saja senang meledekku"
"Kalau begitu maaf sunbaenim"
"Errrrrr terdengar tak enak di telingaku..haha"
"Ok..ok..cukup bercandanya..sekarang bagaimana special stage kita??apa tema dance kita??"
"Yang pasti modern dance..mungkin street dance...atau kau mau ballet??"
"Kalau ballet cari saja kkamjong"
"Ya sudah kapan kita akan berlatih??kapan jadwalmu kosong??
"EMmmm..mungkin besok sampai 3 hari kedepan aku ada waktu kosong tapi hanya pagi sampai jam makan siang,bagaimana??"
"Ok..tidak masalah..aku free juga"
"Baiklah kita bertemu di ruang latihan besok pagi kalau begitu"
"Siappp...aku pergi dulu ya..memberku menunggu"
"Ok..hati-hati"Sehun selalu enak untuk jadi teman bercanda,walaupun terkadang kelihatannya dia bermuka dingin tapi dia teman yang menyenangkan.
Aku lupa sesuatu sepertinya tadi,tapi apa ya??
KAMU SEDANG MEMBACA
You
Fanfiction[Complete] Seulgi yang mengagumi chanyeol seperti mendapat keajaiban karena beberapa waktu ini sering dipertemukan dengan pujaan hatinya.Lalu bagaimana dengan chanyeol??akankah punya perasaan yang sama??akankah mereka bersatu?? Karya pertamaku....en...