Sehun pov
Aku benar-benar panik sekarang.
Bagaimana bisa chanyeol hyung melakukan ini pada seulgi??apa dia ingin jadi pengecut??
Membuat masalah tapi menghindar untuk menyelesaikan.Aku melihat seulgi duduk di tempat tidur dengan terus menangis,kasihan sekali dia harus mengalami hal seburuk ini.
Aku langsung menghampirinya dan duduk disebelahnya.
"Sehun...."
Mendengar suara lirihnya membuatku benar-benar tak kuat melihat dia seperti ini.
"Sehun...kenapa diam saja?apa kau tak ingin membujukku seperti yang lain?"
"Apa itu akan berguna??aku rasa tidak,lebih baik aku diam dan cukup menemanimu menangis"Suasana menjadi hening beberapa saat namun tak lama kemudian tangis seulgi pecah seketika dan dia langsung memelukku sangat kencang.
"Sehun...aku benar-benar tak kuat seperti ini,aku harus bagaimana?aku merasa ini tak adil bagiku"
"Menangislah dan keluarkan semuanya"
"Aku benci park chanyeol...aku sangat membenci dia...aku kesal padanya..aku...aku...sehun aku sudah tak kuat"Tangisan dan pelukan seulgi semakin kencang,aku tak akan melarangnya.
Aku tau sekarang dia hanya butuh pelampiasan,aku biarkan dia memukul mukul dada dan punggungku dengan tetap menangis dipelukanku sampai dia tenang sendiri.Karena sepertinya seulgi sudah tenang,aku melepaskan pelukanku padanya.
Aku menghapus sisa-sisa air mata di pipinya.
"Dengarkan aku baik-baik....sekarang kau harus istirahat,jangan banyak berfikir tentang masalahmu.apa kau sudah makan?"
"Aku mana bisa tidur dan makan kalau masalah ini tak selesai"
"Heyyyyy kau harus makan dan istirahat...agar kau ada tenaga untuk menyelesaikan semuanya"
"Aku tak punya tenaga untuk mengambil makanan dan menyuapkan makanan ke mulutku"
"Astagaaaa...kang seulgi masih sama seperti dulu,manja dan polos.baiklah aku akan ambilkan makanan dan menyuapimu...puas??aku segera kembali"Aku langsung menuju pintu keluar kamar seulgi untuk mengambil makanan namun sebelum aku keluar seulgi memanggilku.
"Sehun......ohseh....terima kasih dan cepat aku sudah sangat lapar dan lemas"
Dasar beruang manja dan polos.
Aku akan membawa makanan yang banyak sampai perutmu membuncit dan ABS mu menghilang.Aku langsung menuju ruang tengah dan melihat suho hyung dan para wanita disana.
"Aku minta makanan untuk seulgi yang banyak,ayo cepat sebelum dia berubah pikiran"
"Wahhhhh sehun oppa daebak...bahkan kami seharian tak ada yang mampu membujuk seulgi eonnie"
"Aku hanya sedang beruntung saja yeri"Setelah mendapat makanan aku kembali ke kamar seulgi,dia duduk bersandar di kepala tempat tidur.
Aku menghampirinya dan akan melakukan tugasku."Makanan datang..ayo habiskan..sekarang buka mulutmu seul"
"Aaa....."
"Wahhh kau benar-benar lapar ternyata,aku menyendokkan makanan sangat penuh dan masuk semua ke mulutmu"
"Jangan meledekku...suapi aku lagi"
"Baiklah princess"
"Kau seperti appaku saja memanggil princess"
"Aku pelayanmu saat ini"
"huuuu...dasar,tapi terima kasih ohseh.kau sangat membantu kali ini"
"Tak masalah..aku senang kau bisa senyum lagi"Syukurlah seulgi sudah lebih baik,aku akan kembali lagi besok.
Kebetulan besok jadwalku kosong dan aku akan membantu menyelesaikan masalah seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
You
Fanfiction[Complete] Seulgi yang mengagumi chanyeol seperti mendapat keajaiban karena beberapa waktu ini sering dipertemukan dengan pujaan hatinya.Lalu bagaimana dengan chanyeol??akankah punya perasaan yang sama??akankah mereka bersatu?? Karya pertamaku....en...