Author povKalau didalam dorm sepasang kekasih yang baru berbaikan sedang berbunga-bunga berbeda lagi dengan 4 orang gadis yang harus rela menunda kepulangannya ke dorm gara-gara maknae exo menghadang mereka di depan gerbang dan membawa mereka ke dorm exo.
Sudah tahukan siapa 4 gadis itu??yupp irene,wendi,joy dan yeri.
Mereka sekarang berkumpul di ruang tv dorm exo.
"Oppadeul...kapan kami bisa pulang??aku ingin istirahat,badanku sudah lengket dan mataku juga minta di pejamkan untuk tidur..ayooo biarkan kami pulang"
"Sabar yeri...oppa mengerti kau lelah tapi sebentar lagi ya..kita akan sama2 ke dorm kalian,kita hanya perlu menunggu sedikit lagi"
"Iya yeri bersabarlah..ini demi rencana kita sukses"Suho sang leader dan sehun sang maknae exo berusaha menenangkan yeri agar lebih bersabar lagi.
Rencana mereka tidak boleh gagal.
Seulgi pov
Aku bersyukur semua baik-baik saja sekarang tapi ada satu hal lagi yang harus aku tanyakan pada chan oppa.
Haruskah aku tanyakan??sebaiknya iya.."Oppa..tadi kau bilang lee so man sajangnim tahu tentang kita?"
"Heem...beliau sudah tahu"
"Lalu bagaimana tanggapannya?"
"Beliau merestui tapi dengan syarat untuk beberapa waktu kedepan kita masih harus merahasiakan hubungan kita dari publik,tak apa kan?"
"Tentu saja..tak masalah yang penting kita masih terus bersama"
Aku lega mendengar semua itu, sekarang aku bisa tenang menjalani hubungan kami.
Aku masih berada dipelukan chan oppa..dia tak mau melepaskan pelukannya.Jam sudah menunjukkan hampir tengah malam,tapi kenapa memberku belum juga pulang??apa jadwal hari ini sangat padat sampai belum pulang larut begini.
"Oppa ini sudah hampir tengah malam..apa oppa tak pulang??member yang lain kenapa belum pulang ya??"
"Aku tak mau pulang..sebelum hari berganti 😊😊😊😊,membermu mungkin pulang telat..tak pulang lebih baik agar aku bisa disini terus"
Dasar chan oppa ada-ada saja.
Teng...teng..teng...jam menunjukkan jam 12 malam,tiba-tiba chan oppa melepaskan pelukan kami dan merogoh sesuatu dari saku celananya.
Sebuah kotak beludru dan saat dia membukanya,aku sangat terkejut.
Itu adalah sebuah kalung yang sangat indah."Seulgi..sayangku..beruang cantikku.. selamat ulang tahun sayang..semoga impianmu terwujud,kebahagiaan selalu bersamamu dan teruslah disisiku sampai maut yang memisahkan"
"Oppa........a..a..aku tak bisa berkata-kata lagi..terima kasih"
Aku langsung menabrakan tubuhku padanya,aku peluk chan oppa seerat mungkin seperti aku tak akan bisa memeluknya lagi.
Aku sangat bahagia ternyata dibalik air mata yang terbuang kemarin memberikanku kebahagiaan yang besar hari ini.
Kulepaskan pelukanku dan kupandangi wajahnya..aku bersyukur mempunyai kekasih seperti chan oppa..terima kasih tuhan kau mengirimkan chan oppa untukku.
Cupppp
Aku menciumnya sekilas sebagai ucapan terima kasihku padanya.
Aku benar-benar malu dan langsung menutup mukaku."Sayang kenapa kau malu begitu??ayolah jangan begitu..aku pasangkan kalungnya ya??"
"Heemmm"
Aku menurunkan tanganku agar tak menutupi wajahku lagi,chan oppa langsung berpindah ke belakangku dan memasangkan kalung.
Setelah itu dia langsung memelukku dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
You
Fanfiction[Complete] Seulgi yang mengagumi chanyeol seperti mendapat keajaiban karena beberapa waktu ini sering dipertemukan dengan pujaan hatinya.Lalu bagaimana dengan chanyeol??akankah punya perasaan yang sama??akankah mereka bersatu?? Karya pertamaku....en...