SHOOTING

768 75 5
                                    


Seulgi pov

Aku sangat bersemangat hari ini.
Akhirnya punya kesempatan lagi untuk kerjasama bersama exo.

Kalau beberapa waktu lalu kami hanya melakukan photoshoot hari ini kami akan shooting sebuah klip iklan.

Saat tiba di lokasi kami langsung menyapa semua orang disana.
Lalu kami di arahkan ke sebuah ruangan untuk meeting tentang proses shooting.

Sekarang aku baru selesai make up,aku mendapat bagian terakhir shooting jadi aku sedikit santai.

Sebenarnya aku sedikit kecewa karena ternyata aku tidak berpasangan lagi dengan chan oppa.
Mungkin lee soo man sajangnim sengaja agar hubungan kami tetap aman.

Chan oppa sedang melakukan take sekarang,dia mendapat bagian bersama wendi.

Wahhh chan oppa sangat keren duduk di motor begitu,dan wendi juga terlihat keren sekali.

Harusnya aku yang berada di posisi wendi sekarang.
Aku rasa mukaku sudah tak berbentuk sekarang,ini merusak mood.

"Kenapa dengan muka mu seul???sepertinya kusut sekali"

"Baek oppa??aku tak apa"

"Benarkah??bukankah kau sedang cemburu melihat chanyeol dan wendi?"

"oppa sok tahuuuuu"

Aku tambah memajukan bibirku yang sexy ini,baek oppa membuat mood ku semakin buruk.

"Omooo...bibirmu semakin maju seperti bebek,eiyyyyy ayolah jangan seperti itu"

"Aku kesal padamu oppa"

"Ok..ok..maafkan oppa yang paling ganteng,manly dan imut ini ya??"

"Cihhh oppa begitu narsis 😁😁😁😁"

"Nahh kalau tertawa lebih baik..daripada bosan menunggu giliran,ayo kita latihan untuk part dance couple kita"

"Emmm baiklah....tapi bangunkan aku dulu"

Baek oppa bisa juga memperbaiki moodku,tapi sebagai balasan dia sudah membuatku kesal aku kerjai dia dengan menarikku untuk bangun dari duduk manisku.Aku sengaja melemaskan tubuhku agar baek oppa keberatan menarikku.

"Yakkkk seulgi kau begitu berat...makan apa???ayo cepat bangun sendiri"

Baek oppa malah berteriak dan otomatis semua melihat ke arah kami,aku jadi malu sendiri.

Aku dan baek oppa langsung mencari ruangan yang agak luas untuk latihan.

Saat sedang latihan ada suho oppa dan chen oppa juga,mereka mendapat bagian yang sama denganku untuk shooting kali ini.

Ceritanya member red velvet adalah sweet monster yang menghantui dan menggoda member exo.

Wendi dengan chan oppa
Yeri dengan xiumin oppa
Joy dengan kai dan sehun
Sedangkan aku sendiri untuk bagian pertama bersama suho oppa dan chen oppa,dan untuk yang terakhir bersama baek oppa akan melakukan dance couple.

Tak lama staff memanggil kami untuk memulai shooting.

Aku melihat chan oppa menonton proses shootingku bersama suho oppa,chen oppa dan baek oppa.

Kenapa dia terlihat biasa-biasa saja??apa dia tidak cemburu??biasanya dia akan cemburu.


Chanyeol pov

Aku sudah selesai melakukan shooting bagianku,sekarang aku sedang menonton proses shooting seulgi.

Kenapa aku tidak dipasangkan dengan seulgi????ok tenang park chanyeol jangan emosi mulai sekarang kau harus bisa menahan diri.

Aku mencoba untuk terlihat biasa saja,tapi dalam hati aku tetap saja terus berceloteh.

Omooooo seulgi bahkan diperebutkan suho hyung dan chen.
Belum lama aku menarik napas ternyata seulgi sudah bersiap lagi untuk shooting dance couple dengan baekhyun.

Ok....hari ini aku tidak beruntung.

Proses shooting akhirnya berakhir.
Kami segera meninggalkan lokasi dan menuju dorm.

Aku memutuskan akan mampir ke dorm seulgi jadi aku tak bersama memberku sekarang,aku akan naik taxi.

Penyamaranku juga sudah siap.

Tiba di dorm red velvet aku langsung memencet bel dan akhirnya pintu terbuka.

Seulgi sendiri yang membuka pintu karena sebelumnya aku sudah mengirim pesan.😄😄

"Masuklah oppa..kenapa tidak langsung pulang dan istirahat?"

"Kenapa??apa kau tidak senang aku datang?"

"Bukan begitu oppa...ayolah jangan mulai bertengkar..aku sebenarnya merindukanmu.."

"Benarkah??kalau begitu ayo peluk aku"

"Kenapa tidak oppa saja yang memelukku??"

Chan oppa langsung maju ke arahku dan mendekapku erat sambil sesekali menciumi kepalaku.

"Ehemmmmmm....aku merasa seperti penyewa di dunia ini,dunia ini hanya milik CHANSEUL saja"

Upssssss ada joy disana yang menginterupsi kenyamanan kami.






























Sudah liat video iklan skechers yang full????
Gimana menurut kalian???
Kalau aku suka bangettttttt
Ya walaupun ga ada chanseul moment sich...
Tapi keseluruhan keren banget...
Semua member exo dan red velvet visual semua pokoknya.😍😍😍😍😍

YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang