CHAT

1.1K 136 1
                                    

Seulgi pov

Semakin hari aku semakin gila rasanya,di pikiran dan hatiku terus saja berputar dengan satu nama chanyeol oppa....chanyeol oppa...dan selalu chanyeol oppa.

Apalagi beberapa waktu terakhir kami sangat sering bertemu,bahkan akhir-akhir ini kita sering melakukan chat di line.Gara-gara itu aku tidak mau lepas dari hp..setiap detik menit jam aku selalu menunggu chanyeol oppa mengirimkan pesan untukku walau hanya sekedar hai saja.

Aku sudah mulai tak terkendali,entahlah aku juga tidak yakin kalau jantungku masih di tempatnya atau tidak.
Tunggu tiba-tiba hp ku berbunyi..ada sebuat chat masuk,yesss kalau kalian menebak itu dari chanyeol oppa itu 1000000% benar.

'Seulgi.....'
'Iya oppa?'
'Apa aku mengganggu?'
'Tidak...sama sekali tidak..hehe'
'Baguslah..aku butuh teman chat..aku sedang bosan'
'Kenapa oppa??kemana member exo yang laen??'
'Mereka punya jadwal masing-masing jadi aku sendiri'
'wahhh aku juga senasib denganmu,aku juga bosan sebenarnya'
'Benarkah??sekarang kamu dimana?'
'Aku dirumah..tapi ternyata orangtua ku juga sedang pergi'
'Emmm..apa kamu mau datang ketempatku??'
'Tempat oppa??dimana??dorm??'
'Bukan..maksudku ke kafe keluargaku'
'Apaaaa???'
'Kenapa??'
'Sangat berbahaya oppa'
'Tenang saja..kafe kami baru saja tutup,kami sengaja menutup lebih awal'
'Lalu kalau tutup untuk apa aku kesana?'
'Datanglah saja..apa perlu kujemput?
'Ahhh tidak..aku pergi sendiri saja'
'Baiklah aku tunggu..hati-hati dijalan dan cepat datang ya'
'Baik oppa..tunggulah'

Kenapa aku harus mengatakan iya??apa yang akan kulakukan disana??aku sudah hampir mati waktu itu karena jantungku tak kuat harus bertemu chanyeol oppa dan eomma nya.
Lalu bagaimana nasibku kali ini??aku harus bawa jantung cadangan mungkin.







Malam ini aku update lagi...soalnya seneng banget EXO dapet daesang lagi malam ini..yeayyy
Trus EXO n RED VELVET juga dapet ceci ikon awards...yeayyyy
Makasih juga buat yang udah baca,vote n komen story ini..💖💖💖💖💖

YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang