Chanyeol pov
Aku merasa sangat menyesal dengan apa yang terjadi hari ini.
Kenapa menyesal???karena aku sudah mengajari appa kang untuk bermain game.
Kalian tahu??gara-gara aku mengajari bermain game appa kang menjadi lebih jago daripada aku.
Gara-gara itu pula aku harus pulang secara tragis dari rumah kekasihku tercinta.
#flashback On
Kami baru saja selesai makan siang,semua berjalan menyenangkan dan santai karena selama makan siang kami benar-benar seperti keluarga.
Aku merasa seperti resmi menjadi menantu keluarga Kang.😁😁
"Menantu ayo kita lanjutkan lagi..appa rasa setelah makan appa punya banyak tenaga untuk bermain lagi bahkan bisa mengalahkanmu..haha"
"Appa kau ini kenapa seperti anak muda saja bermain game??"
"Eomma...ayo marahi saja appa,appa sudah tua malah main game"
"Yaaak... princess appa kenapa protes??ini kan demi mengakrabkan diri bersama menantu appa"
"Tapi kan appa membuat chanyeol oppa kelelahan gara-gara mengajari appa"
"Menantu kau keberatan mengajari appa??"
"Tidak appa...aku baik-baik saja"
"Tuhkan menantu saja tak keberatan,ayo kita bermain lagi"
Aku langsung di tarik untuk bermain lagi.
Waktu sudah menginjak sore hari dan kami masih bermain,jujur aku sudah lelah tapi aku tak mungkin minta berhenti.
Namun kekasihku akhirnya datang menyelamatkanku.
"Appa ini sudah sore...jangan bermain terus,lagipula aku juga ingin bersama chan oppa"
"Princess...ini kan demi mengakrabkan diri antara menantu dan mertua,kau kan sudah sering bersama pacarmu ini"
"Aku tak mau tahu pokoknya ayo berhenti bermain...biarkan chan oppa bersamaku"
"Tidak bisa appa masih ingin bermain"
"Harus berhenti..aku ingin bersama chan oppa"
"Tidak...tidak...tidak..."
"Berhenti..berhenti..berhenti.."
"Princess kau ini...baiklah begini saja,appa dan menantu akan bertanding.Kalau menantu menang maka kita berhenti bermain dan princess boleh bersama menantu tapi kalau menantu kalah maka menantu harus pulang sesegera mungkin"
"Kenapa pulang??enak saja.."
"Setelah dipikir-pikir kasihan juga kalau harus bermain lagi,jadi lebih baik pulang dan istirahat.Setuju??kalau tidak ya sudah appa akan main lagi saja"
"Baiklah ayo...chan oppa harus menang ya!!"
Akhirnya aku bertanding melawan appa kang,awalnya aku menguasai pertanding tapi saat-saat terakhir aku harus menggigit jari karena aku tiba-tiba kalah.
Sesuai perjanjian aku harus segera pulang dan tak bisa menikmati waktu berdua bersama seulgi.😭😭
#flashback off
Ya tuhan bukankah itu sangat menyebalkan??
Aku rasa aku memang wajib merasa menyesal.
Kalau aku ke rumah seulgi lagi aku tak mau mengajari apa pun pada appa kang.
Lumayanlah buat hiburan semata...😁😁
Sorry ya kalo terkesan amburadul.✌✌✌
KAMU SEDANG MEMBACA
You
Fanfiction[Complete] Seulgi yang mengagumi chanyeol seperti mendapat keajaiban karena beberapa waktu ini sering dipertemukan dengan pujaan hatinya.Lalu bagaimana dengan chanyeol??akankah punya perasaan yang sama??akankah mereka bersatu?? Karya pertamaku....en...