Seulgi pov
Aku suka berada disini,sejauh mata memandang hanya terlihat hamparan biru.
Yupsss aku sedang berada di pantai sekarang.
Ngomong-ngomong aku tak sendiri disini karena aku bersama pacarku tercinta,Park Chanyeol.
Suasana pantai sangat sunyi dan tenang karena hari ini bukan hari libur,selain itu pantai ini juga berada jauh dari keramaian kota.
Ini menyenangkan..kami bisa bebas berduaan tanpa pusing untuk bersembunyi dari media dan fans.
Aku dan chan oppa duduk bersebelahan sambil menatap indahnya ombak yang bergelung.
Ku letakkan kepalaku di bahunya,tangan chan oppa intens membelai pipi chubbyku.
Oh indahnya dunia ini...
"Oppa.."
"Hemmmm..kenapa sayang?"
"Kemarin memberku (red velvet) bertanya padaku,kata mereka apa enaknya jadi pacar Park Chanyeol?"
"Lalu kau jawab apa?"
"Emmm aku jawab biasa saja...hehe"
"APAAAAAA?"
Chan oppa tersentak kaget karena jawabanku sehingga kepalaku tak lagi bersandar padanya.
Lalu chan oppa memandangku dengan ekspresi cemberut,kalian tahu dia lucu sekali.
"Kenapa biasa saja?kau tak bahagia menjadi pacarku?"
"Bukan begitu oppa...aku sengaja menjawab seperti itu pada mereka karena aku punya alasan"
"Alasan apa?jangan coba-coba berbohong"
"Emmm aku menjawab begitu agar mereka tak tertarik padamu"
"Maksudmu?"
"Kalau aku jawab rasanya sangat bahagia punya pacar seperti oppa yang sangat tampan,baik,romantis,lucu,perhatian dan segala-galanya,bisa saja kan mereka tertarik padamu?lalu mereka akan merebutmu dariku"
Apa ada yang salah dari ucapanku tadi?
Chan oppa tiba-tiba terdiam dengan mata terbelalak dan mulut menganga.
"O..oppa..kau baik-baik saja?aku salah bicara ya?"
Matanya mulai mengerjap,mulutnya kembali tertutup dan tangannya mencubit pipi chubby ku ini.
"Awww op-pa sa-kit"
Chan oppa melepas cubitannya lalu sempat tertawa sebentar sebelum membawa tubuhku ke dalam dekapannya.
"Kau ini lucu sekali..kau takut temanmu merebutku darimu?ya tuhan..kau lucu sekali,mereka tak akan berani melakukannya"
"Kenapa tak berani?"
Aku melepaskan dekapan hangat chan oppa.
"Karena mereka takut dengan beruang yang mengamuk kalau berani merebutku"
Apa?beruang mengamuk?aku maksudnya?
"Yaaakkkkkkk oppaaaaaaa"
Chan oppa langsung berlari ketika aku berteriak kencang tadi,sekarang aku harus menangkapnya lalu membunuhnya.
Ralat...jangan di bunuh,lebih baik aku minta dia segera menikahiku saja.
Kalau aku membunuhnya aku pasti masuk penjara,tapi kalau aku minta di nikahi nanti kami bisa punya bayi lucu.
Ide yang bagus bukan??
#MakinAbsurd
Sorry kalo ga ada feel'y...😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
You
Fanfiction[Complete] Seulgi yang mengagumi chanyeol seperti mendapat keajaiban karena beberapa waktu ini sering dipertemukan dengan pujaan hatinya.Lalu bagaimana dengan chanyeol??akankah punya perasaan yang sama??akankah mereka bersatu?? Karya pertamaku....en...