Seulgi pov
Apa yang akan aku lakukan hari ini? Aku hanya sendiri di dorm,irene eonnie bilang aku harus istirahat agar cepat pulih.
Wendi menceramahiku sebelum berangkat tadi.
"Yang perlu kau lakukan hari ini hanya makan dan istirahat di kamar, tak ada acara melamun,menangis atau stress.Pokoknya tenangkan pikiran..jangan memikirkan tentang masalahmu dulu..ok"
Masalahku??entahlah bagaimana.. belum ada kabar apapun dari si pembuat masalah.
Ting nong..ting nong...
Bel dorm berbunyi?siapa yang datang??apa mungkin si pembuat masalah??
Aku segera menuju pintu dan melihat siapa yang datang.
"Kau???"
"Maaf...aku tak mengabari dulu"Ternyata oh sehun yang datang.
"Masuklah ohseh...kenapa datang kemari??apa kau tak memiliki jadwal?"
"Hari ini kebetulan jadwalku kosong,Aku mengkhawatirkanmu jadi aku kemari karena takut kau melakukan hal bodoh"
"Hal bodoh??apa maksudmu??aku tak mungkin bunuh diri hanya gara-gara hal ini,setidaknya aku butuh kejelasan dulu untuk semua ini"Dasar oh sehun....kau terlalu berlebihan mengkhawatirkanku seperti ini.
Sehun pov
Seulgi benar-benar wanita aneh, kemarin menangis seharian dan tak bisa melakukan apapun tapi lihatlah sekarang dia malah marah-marah karena aku terlalu khawatir padanya.
"Baiklah...baiklah...tak usah memasang muka cemberut begitu, aku minta maaf karena berlebihan. Sekarang bagaimana kalau kita main game saja?"
"Game??aku tak bisa bermain"
"Aku akan mengajarimu...sangat gampang,kita bermain yang mudah saja"
"Benarkah??baiklah ayo bermain dan ajari aku dulu"
"Baiklah..ayo siapkan handphonemu"Kami akhirnya asyik bermain game seharian,seulgi memang luar biasa. Kemampuan dia bermain game meningkat hanya dalam beberapa jam,aku rasa baekhyun hyung akan kalah melawan seulgi.
"Lain kali aku akan mengajakmu bertanding lawan baekhyun hyung atau jongin..bagaimana??"
"Memang kenapa harus mereka??"
"Mereka bisa dibilang ahli bermain game..aku rasa kau akan bisa menandingi mereka seul"
"Benarkah??berarti aku sudah ahli sekarang?"
"Ekspresimu aneh seul..hentikan jangan menaik turunkan alismu begitu"
"Cihhhh dasar ohsehun"Tak terasa waktu sudah mulai sore, aku harus segera pulang karena aku sudah terlalu lama disini dan mungkin sebentar lagi member red velvet juga akan segera datang jadi mereka bisa menjaga seulgi.
Setelah berpamitan dengan seulgi, aku langsung menuju parkiran namun saat akan masuk ke mobil aku melihat lelaki jangkung yang sangat aku kenali masuk kemari.
"Chanyeol hyung...."
"Oh sehun..kau disini?"
"Kemari kau hyung...kau harus berurusan denganku dulu"
Aku mengajaknya pergi dari dorm red velvet,aku harus berbicara dulu dengannya dan aku sengaja menjauh dari dorm agar lebih leluasa memberi pelajaran untuk si biang masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
You
Fanfiction[Complete] Seulgi yang mengagumi chanyeol seperti mendapat keajaiban karena beberapa waktu ini sering dipertemukan dengan pujaan hatinya.Lalu bagaimana dengan chanyeol??akankah punya perasaan yang sama??akankah mereka bersatu?? Karya pertamaku....en...