Chanyeol pov
Seminggu ini aku tidak bertemu dengan kekasihku yang cantik dan imut.Bahkan saat meeting untuk SMTOWN aku tak bisa hadir.
Aku sedang sibuk shooting film di china jadi aku sibuk seminggu ini.Aku baru tiba di hotel di tokyo untuk SMTOWN concert hari ini,tapi ternyata member yang lain sudah ada di tempat konser,aku ditinggal lagi.
Aku akan menyusul mereka setelah mandi dan ganti baju.Disinilah aku TOKYO DOME...
Aku akan melakukan rehearsal terlebih dahulu bersama exo,sepertinya kami yang terakhir.SMTOWN concert sudah dimulai beberapa artis sudah tampil begitupun exo,sekarang aku sedang di backstage dan menonton special stage.
Sayang sekali kali ini aku tidak bisa berpartisipasi.Aku melihat dari pinggir panggung dan wahhhh itu sehun muncul.Apa yang akan dia tampilkan??dan bersama siapa??apa bersama kai??sehun dan kai memang tak terpisahkan.
Tapi tunggu kenapa kai rambutnya panjang??kenapa badan kai pendek??itu bukan kai...itu seorang wanita sepertinya....dan apa itu sehun dan wanita itu begitu intim saat menari.yakkkk oh sehun kau sedang mencari kesempatan dalam kesempitan huhh??😆😆
Sekali lagi aku mengamati mereka..
Tapi aku belum tahu siapa wanita yang menari intim dengan sehun??dan seketika badanku lemas sekali..
Saat sang wanita berpose di ending baru terlihat jelas kalau ternyata dia adalah kekasihku sendiri.Dorrrrrrrr
Dorrrrrrr
Dorrrrrrr
DuaaaarrrrrrDramatiskan??resiko jadi orang sibuk begini tidak tau apa-apa...sepertinya mulai sekarang aku harus lebih giat belajar menari lagi agar nanti aku yang akan ada diposisi sehun.
Saat tiba dihotel nanti akan aku cincang sehun karena berani mengambil kesempatan dalam kesempitan pada seulgi.
Dan untuk kekasih tercintaku siap-siap aku tak akan melepaskanmu..aku akan memelukmu seerat mungkin agar tak bisa lepas lagi.Haiii pagi-pagi aku udah update..😁😁
Terima kasih buat semua yang udah luangin waktu baca,vote n komen story abal-abal dari penulis abal-abal ini.😂😂😂
Terima kasih juga buat yang udah masukin story ku ke daftar reading list kalian...
Lophe-lophe buat kalian semua...
Hari ini Seoul Music Awards semoga moment ExoVelvet bertebaran..😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
You
Fanfiction[Complete] Seulgi yang mengagumi chanyeol seperti mendapat keajaiban karena beberapa waktu ini sering dipertemukan dengan pujaan hatinya.Lalu bagaimana dengan chanyeol??akankah punya perasaan yang sama??akankah mereka bersatu?? Karya pertamaku....en...