PEMBALASAN

796 88 5
                                    


Chanyeol POV

Aku tidak percaya dengan apa yang aku lihat barusan,kekasihku ternyata menonton video-video dirinya bersama lelaki lain.Apa maksudnya seperti itu???apa dia belum mengerti juga kalau aku itu tipe lelaki protective??aku tidak suka kalau ada lelaki lain diantara kami.

Tapi aku tak boleh emosi..oke tenangkan dulu hati dan otakku.
Aku punya ide untuk membalasnya.

"Ayo coba jelaskan apa maksudnya itu??"
"Oppa aku hanya iseng menonton semua itu,tidak ada maksud lain"
"Benarkah?"
"Tentu saja..aku hanya penasaran saja fansku menjodohkanku dengan siapa??aku fikir mereka banyak yang menjodohkan kita tapi ternyata tidak ada"
"Lalu kalau tidak ada kenapa??apa kau takut mereka tidak akan merestui hubungan kita?"
"Heem..aku sedikit takut,kalau mereka tidak merestui,bukankah itu artinya mereka akan sakit hati karena ini?"
"Kalau mereka benar-benar mengerti dan mencintai kita cepat atau lambat pasti akan merestui,tak usah khawatir..kau terlalu banyak berfikir beruang"
"Oppa hanya bisa meledekku saja"
"Sudahlah..biar kita impas sekarang mari kita lihat dengan siapa saja aku dijodohkan??"
"Aa..apaaa??tidak bisa,tidak mau"

Lihatlah giliran aku yang mau menonton,beruang cantikku ini malah tak mau.Tapi biarkan saja aku akan tetap melihat sekarang.

"Apa itu??joy??wendi??dara??eunji??oppa kenapa bisa begitu??bagaimana bisa wendi dan joy??eunji sunbaenim dan dara sunbaenim??mereka terlalu cantik..jangan"

Walaupun dia bilang tidak mau melihat,tapi tetap saja dia penasaran.😄😄😄

"Oppa..janji satu hal padaku,jangan memilih wanita lain selama aku masih hidup.walaupun aku tak secantik mereka yang dijodohkan fansmu tapi oppa tetap harus bersamaku"
"Kalau aku tidak mau bagaimana??"
"Jadi oppa akan memilih salah satu dari mereka??oppa tega padaku??"

Ya tuhan aku jadi tak tega melihat raut wajah memelasnya sekarang,tapi ini lucu sekali karena aku yakin seulgi jadi begini karena cemburu.😆😆😆

"Hahahhahahaha...daebak jadi hal ini yang bisa membuat kekasihku cemburunya keluar??daebak"
"Kenapa oppa tertawa??apa maksudnya?"
"Aku tak serius tentang ucapanku tadi,Tolong jangan memasang wajah seperti tadi lagi sayang,oppa jadi tak tega..😁😁😁"
"Yakkkk...oppa sengaja mengerjaiku??ihhhhhh oppaaaa"
"Hahahaa...ini sangat lucu,maafkan oppa ya"

Aku tidak bisa berhenti tertawa..ini antara lucu dan senang.wajah seulgi benar-benar lucu saat cemburu,cemberut dan memohon seperti tadi dan aku senang seulgi bisa cemburu juga yang berarti dia juga sangat mencintaiku.😁😁😁

YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang