Seulgi PovKomunikasi harus selalu lancar dan terjaga itulah janji antara aku dan chan oppa.
Walaupun kita sama-sama sibuk setidaknya kita harus selalu mengabari satu sama lain.Seperti saat ini disaat chan oppa berada di china melanjutkan shooting filmnya dan aku masih dikorea menjalani aktifitasku diberbagai acara musik.Setidaknya saat waktu istirahat atau waktu luang kami saling memberi kabar.
Aku akan mengirim chat lebih dulu kali ini karena kebetulan aku baru menyelesaikan pekerjaanku.Apa yang harus aku tulis???apa aku harus menulis I love you??I miss you??ahhh itu sudah sering aku lakukan.
Apa yang harus aku lakukan agar berbeda kali ini??aku ada ide...
Aku akan mengirim foto yang imut atau sexy mungkin.😄😉😆Ahhh aku sudah mengirim foto ajaibku,aku tak sabar menunggu tanggapan chan oppa.
Tring..tring..woww chan oppa ternyata langsung membalas sepertinya dia sedang istirahat.'Omooooo kekasihku ternyata sangat lucu ya..jadi tak sabar ingin memelukmu lagi sayang'
'Benarkah??aku kira oppa akan menertawakanku'
'oppaaaaaaa..aku sangat gemas dengan fotomu yang ini,akan aku jadikan wallpaper hp ku..'
'Coba lihat aku sengaja menggigit bunga agar sama sepertimu,dan perhatikan lagi warna baju kita sama..jodoh memang selalu sehati ya??'
'Oppa ada-ada saja...aku sangat merindukanmu'
'Aku lebih merindukanmu'
'Aku mencintaimu'
'Aku lebiiiiiiihhhhhh mencintaimu'
'Kau segalanya bagiku oppa'
'Kau lebiiiiiiiiiih dari segalanya bagiku beruangku'
'Oppa selalu tidak mau kalah..egois'
'Biarkan saja yang penting aku egois hanya untuk mencintaimu..😆😆'
'Mulai lagi menggombal...ya sudah lebih baik stop dulu chat kita'
'Kenapa??apa kau marah sayang??heyyyy jangan begitu..'
'Tidak oppa..aku hanya ingin membersihkan diri lalu istirahat'
'Aku kira kau marah...baiklah selamat istirahat,aku juga harus shooting lagi...I love you'
'Oppa juga setelah shooting selesai segera istirahat..fighting oppa..I love you too"
Kalau sudah chatting dengan chan oppa rasanya energiku terisi penuh lagi..😉😉😉
"Seulgi...apa kau baik-baik saja??kenapa dari tadi senyum-senyum sendiri??"
Ya tuhan aku lupa daritadi disebelahku ada irene eonnie,ahh apa aku tadi senyum-senyum sendiri??ini gara-gara chan oppa,aku jadi dikira tak waras.😂😂😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
You
Fanfiction[Complete] Seulgi yang mengagumi chanyeol seperti mendapat keajaiban karena beberapa waktu ini sering dipertemukan dengan pujaan hatinya.Lalu bagaimana dengan chanyeol??akankah punya perasaan yang sama??akankah mereka bersatu?? Karya pertamaku....en...