Mobilku baru saja berhenti di depan sebuah rumah,aku sedang menunggu kekasihku.Hari ini rencananya kami akan menghabiskan waktu untuk kencan,katakanlah ini untuk membayar penderitaanku selama seminggu kemarin yang merasa seperti duda.
Seulgi sudah berjalan menuju mobilku,semakin hari semakin cantik saja kekasihku ini.
Ceklek...pintu mobil terbuka.
"Oppaaa"ucapnya saat sudah masuk mobil lalu langsung memeluk tubuhku.
Betapa pengertiannya kekasihku,pagi-pagi begini sudah memberiku pelukan hangat.
"Sayang kau kelihatan semangat sekali huh?"
"Tentu saja oppa..aku akan pergi bersamamu"
Ya tuhan senyumannya manis sekali.
"Oppa kita mau kemana hari ini?"
"Emmm terserah kau saja sayang..aku selalu siap menemanimu kemana saja"
"ok..sambil berpikir,ayo kita jalan saja sekarang"
"Emm tunggu..please pake ini ya"
"Bando??"
"Iya..ayo pakai"
Seperti yang di harapkan,kekasihku semakin cantik dan imut dengan bando pilihanku.
Dia tersenyum dan melambaikan tangannya sekarang untuk meminta pendapatku tentang penampilannya.
"Oppa bagaimana??aku cantikkan??"
"Kau sangat cantik..kesayanganku memang paling menawan"
"Thanks oppa..emm kau juga sangat cocok oppa kalau rambutmu di kuncir"
"Maksudnya??"
Seulgi mengambil handphonenya lalu seperti mencari sesuatu,tak lama berselang sebuah foto diperlihatkannya padaku.
Astagaaa...kenapa seulgi bisa mendapatkan fotoku yang seperti itu.Jatuhlah sudah harga diriku.
"Sayaaaaaaaaaang...jangan melihat foto-fotoku yang dulu,apalagi foto ini.Ini memalukan tahu"
Aku benar-benar malu jadi aku sekalian saja merajuk.
Seulgi malah tertawa melihatku seperti ini.
"Memang kenapa??seperti apapun oppa dulu,aku akan selalu mencintai oppa sekarang dan selamanya.I Love you.."
"I love you too"
Aku rasa ini moment yang tepat.
Cuppp
yesss akhirnya aku berhasil mencium seulgi setelah di mimpi gagal gara-gara suho hyung.
"Ayo berangkat"
Aku langsung melajukan mobilku dengan perasaan bahagia yang luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
You
Fanfiction[Complete] Seulgi yang mengagumi chanyeol seperti mendapat keajaiban karena beberapa waktu ini sering dipertemukan dengan pujaan hatinya.Lalu bagaimana dengan chanyeol??akankah punya perasaan yang sama??akankah mereka bersatu?? Karya pertamaku....en...