Soul Contract
0o0o0o0oo0o0o
Chapter 1
Jungsoo memandang pantulan dirinya di cermin dengan tatapan sendu nya, tangan nya dengan cekatan merapikan simpul dasi. Tak lupa ia juga merapikan rambut hitam nya dan sekali lagi mengecek kerapian seragam nya. sekolah nya cukup ketat untuk masalah kedisiplinan salah sedikit saja ia bisa di hukum membersihkan toilet sekolah. Ia yakin seragam nya sudah lengkap dan rapi ia hanya perlu membawa tas dan jaket nya lalu turun ke lantai bawah untuk sarapan. Hanya saja ia selalu malas untuk sarapan dan bertemu dengan adik laki-laki nya yang entah sejak kapan mulai ia benci.
Jungsoo tidak tahu kapan ia mulai membenci adik laki-laki nya yang berjarak 2 tahun dari nya dan ia tidak tahu apa alasan membenci nya. Ego Jungsoo terlalu besar untuk mengakui bahwa adik nya tidak melakukan kesalahan apapun pada nya. "Jungsoo-ah! Cepat turun dan sarapan!"
Jungsoo sadar dari lamunan pagi nya setelah mendengar teriakan khas ibu nya,helaan nafas pun keluar dari mulut nya. ia harus bersiap menemui Ayah,Ibu dan Adik laki-laki nya dan jika beruntung tidak akan ada pertengkaran antara ia dan sang Ayah. Jungsoo menuruni anak tangga sambil membawa tas ransel nya dan juga jaket nya,karena udara di Seoul pada musim gugur memang lebih dingin dari biasanya. Jungsoo bisa melihat Ayah nya sedang duduk di samping Kyuhyun sambil membaca Koran pagi tak lupa secangkir kopi ada di samping nya. sedangkan Kyuhyun seperti biasa nya selalu menampilkan wajah ceria dan cengiran khas nya, menyapa sang kakak yang memang jarang tersenyum.
Jungsoo menyantap sarapan nya dalam diam, matanya sesekali melirik Ibu nya yang dengan telaten menyiap kan segala keperluan Kyuhyun. "Ibu aku bisa sendiri" Kyuhyun dengan halus meminta Ibu nya untuk berhenti. Ia tahu setiap gerakan Ibu membantu nya saat itu pula hati Jungsoo terluka. Kyuhyun tahu Kakak laki-laki nya pasti sangat membenci nya,bertahun-tahun kedua orang tua nya lebih memperhatikan diri nya di banding Jungsoo. Ia juga lupa kapan terakhir kali bermain bersama,bercanda dan melakukan hal lain berdua.
"Hyung, sebentar lagi ujian akhir kan?" Tanya Kyuhyun dan di jawab dengan anggukan Jungsoo "sudah memutuskan akan masuk universitas mana?" Tanya Kyuhyun dengan wajah penuh dengan senyuman.
"Universitas Indonesia"
Ayah dan Ibu langsung menghentikan sarapan nya dan menatap Jungsoo seolah tidak percaya dengan keputusan anak nya barusan. Begitu juga dengan Kyuhyun, keputusan Kakak nya ini bukan hal yang baru saja di putuskan, ini sudah di rencanakan dengan matang. Ucapan Kakak nya terdengar menggampang kan. Apa? Indonesia? Itu bukan lah Negara yang dekat dengan Seoul.
"kalau memang itu keputusan mu Ayah dan Ibu akan menyiapkan keperluan mu"
Kyuhyun langsung melotot ke arah Ayah nya yang melipat Koran. Rasanya kok Ayah menyetujui keputusan tidak masuk akal Kakak nya "Ayah! Indonesia itu jauh loh..."
"sudah lah Kyuhyun, ini bukan urusan mu ini urusan ku dan masa depan ku. Lebih baik kau urusi masa depan mu. Ada Ayah dan Ibu yang selalu ada di samping mu"
Kyuhyun tahu ucapan Jungsoo barusan merupakan sindiran halus untuk nya. Jungsoo dengan cepat menyelesaikan sarapan nya lalu pamit untuk berangkat ke sekolah lebih dulu. Padahal jam masuk masih lama tapi ia memilih jalan lebih dulu dengan alasan ke perpustakaan terlebih dahulu. Kyuhyun memandang punggung Jungsoo hingga sosok Kakak nya itu hilang dari balik pintu.
Semua nya terasa memuakan, perhatian berlebihan Ayah dan Ibu membuat nya muak. Menjadikan hal itu penghalang bagi nya dan Jungsoo, melukai hati Jungsoo hingga tidak berbentuk. Kenapa Ayah dan Ibu harus melakukan hal seperti ini hanya demi dirinya yang mungkin tidak akan hidup lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soul Contract (Super Junior Ver) / Completed
FanfictionJungsoo tidak tahu sejak kapan ia mulai membenci Kyuhyun-adik laki-laki nya- ,ia tahu Kyuhyun tidak melakukan kesalahan apapun. Ego,kebencian dan rasa sakit nya menutup segala nya. --- Kyuhyun hanya ingin mengembalikan segala nya seperti semula,mes...