Chapter 8
Kyuhyun sudah tinggal selama beberapa hari tetapi Jungsoo masih saja mengacuhkan dan menghindari nya. ada saja alasan yang di buat Jungsoo untuk menghindai adik nya, dari alasan mengerjakan tugas, sibuk dan lain-lain. Bahkan Jungsoo rela tidak sarapan dan juga makan malam, jika begini terus maka Jungsoo bisa sakit.
Sungmin menyempatkan diri masuk ke kamar Jungsoo saat sang empunya kamar mengerjakan tugas. Sesekali Jungsoo menggerutu dan menjambak rambut nya sendiri "Dosen nya kejam" Gumam nya
"butuh bantuan?" Tanya Sungmin.
Jungsoo terkejut dengan kedatangan sungmin yang tiba-tiba "kau mengagetkan ku.. ya seperti nya memang butuh bantuan"
"aku akan membantu mu!" sahut Kyuhyun "kau tahu kan kalau aku selalu mendapat peringkat di Sekolah, materi Kuliah mu itu bisa saja ku kerjakan"
Jungsoo tidak menanggapi omongan Adik nya, ia kembali memfokuskan kepala nya untuk mengerjakan tugas. Ada banyak hal yang harus di tulis di kertas Folio dan besok sudah harus di kumpulkan, kalau tidak maka Jungsoo bisa langsung mendapat nilai D.
Kyuhyun mengintip dari belakang punggung Jungsoo bersama dengan Sungmin, ia tahu Jungsoo sangat membutuhkan bantuan untuk menulis agar bisa selesai dengan tepat waktu. Tapi ego Jungsoo cukup besar, ia tidak akan dengan mudah meminta bantuan Kyuhyun.
Kyuhyun pun akhirnya meninggalkan kamar Jungsoo dan menutup nya dengan perlahan. Kyuhyun lalu menyenggol lengan Sungmin "bagaimana? Jungsoo Hyung sepertinya akan sulit di dekati"
"lalu kau mau bagaimana? Memberinya obat tidur?"
Kyuhyun menggelengkan kepalanya meskipun ide yang di tawarkan Sungmin cukup bagus, itu sama saja dengan berbuat curang. "tunggu sampai dia tertidur, bagaimana pun dia pasti punya batasan nya kan?"
Sungmin mengangguk "ngomong-ngomong Yesung tidak membantu mu sama sekali ya?"
"entahlah, aku tidak terlalu peduli padanya"
"apa maksud ucapan mu barusan?"
Yesung tiba-tiba berdiri di belakang Sungmin dan Kyuhyun sambil melipat kedua tangan nya di dada. "dalam hal ini aku harus bertindak dengan adil, aku tidak boleh membantu mu"
Sungmin mendengus kesal dengan ucapan malaikat di hadapan nya ini "kalau memang tidak bisa membantu lebih baik kau tidak usah muncul"
Yesung memutar badanya menghadap Sungmin "lalu apa bedanya dengan mu? kau juga bahkan tidak bisa memberitahu apa yang akan terjadi kan?"
Kyuhyun mengerutkan dahi nya. dua orang ini bukan nya membantu malah bertengkar "Hentikan!"
Yesung dan Sungmin saling memalingkan wajah, enggan menatap wajah satu sama lain.
Brak!
Kyuhyun dan Sungmin kaget dengan suara pintu yang di buka dengan kasar, mereka lupa kalau masih berada di depan pintu kamar Jungsoo. Sungmin dan Jungsoo menyunggingkan senyum kaku sedangkan Jungsoo menatap mereka berdua dengan kesal. "kalian berdua bisa diam tidak!" bentak Jungsoo.
Kyuhyun dan Sungmin mengatupkan kedua tangan dan meminta maaf pada Jungsoo"pergi dari depan kamar ku sekarang juga!"
Brak!
Sungmin dan Kyuhyun menghela nafas, rencana mereka untuk membantu Jungsoo tidak berhasil. Apalagi Jungsoo benar-benar kesal dengan mereka berdua,sudah bisa di pastikan Jungsoo akan menyelesaikan tugas nya sendiri.
0o0o0o0
Siwon menatap aneh Jungsoo, wajah teman seperjuangan nya terlihat sangat lelah. Jari-jari nya terpasang plester "kau kenapa ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Soul Contract (Super Junior Ver) / Completed
FanfictionJungsoo tidak tahu sejak kapan ia mulai membenci Kyuhyun-adik laki-laki nya- ,ia tahu Kyuhyun tidak melakukan kesalahan apapun. Ego,kebencian dan rasa sakit nya menutup segala nya. --- Kyuhyun hanya ingin mengembalikan segala nya seperti semula,mes...