Chapter 3

1.2K 149 15
                                    


Jungsoo memandang sekeliling Theme Park yang ada di Seoul tepat nya Lotte World, taman ria terbesar di Korea Selatan. Jungsoo menghela nafas nya berkali-kali sambil menoleh ke belakang, teman-teman nya sedang tertawa di atas penderitaan nya. Heechul menepuk pundak nya memberi kode untuk segera masuk ke dalam karena sudah memegang tiket masuk.

"jangan mengulur waktu Jungsoo" ucap Jinyoung "ayo masuk"

Jungsoo mengepalkan tangan nya kuat-kuat menahan marah dan kesal hingga tiket yang ada di tangan nya pun menjadi lusuh. Tapi di hati yang paling dalam, Jungsoo menikmati waktu bersama teman-teman nya. selama ini ia selalu menutup diri dan jarang bergaul dengan yang lain kecuali dengan Jungsoo dan sekarang teman-teman nya ada bersama nya. "Kalian!"

Heechul dan beberapa teman nya kompak menoleh kebelakang. "terima kasih!" seru Jungsoo sambil tersenyum. Langkah nya di percepat dan merangkul teman-teman nya itu.

"sama-sama!" seru mereka semua.

Kyuhyun mengerat kan jaket nya dan mengikuti langkah Kakak nya yang sudah memasuki Lotte World. Ternyata Jungsoo lebih memilih masuk kerumah hantu di banding mengajak nya, tentu saja Kyuhyun tidak menyerah dan akhirnya diam-diam mengikuti Jungsoo dari belakang.

Jungsoo mengikuti kemana pun teman-teman nya pergi, pertama mereka menaiki wahana Ekstrem hingga puas. Lalu bermain permainan yang ringan seperti memancing,memanah dan menembak. Masing-masing dari mereka mendapatkan hadiah ketika memenangkan permainan, ada yang dapat topi,gantungan kunci,gelas dan boneka beruang ukuran sedang. Jungsoo mendapat kan boneka beruang berukuran sedang berwarna cokelat, ia akan memajang nya di kamar nanti. "mau bertukar dengan ku?" Tanya Heechul sambil menyodor kan sebuah gelas yang ia dapat.

Jungsoo langsung memasukan boneka nya ke dalam tas "tidak mau" jawab Jungsoo. Dan di sambut oleh tawa teman-teman nya yang lain. Heechul pun akhirnya memasukan gelas nya ke dalam tas.

Dari kejauhan Kyuhyun pun ikut tersenyum melihat Kakak nya begitu bahagia bersama teman-teman nya. jika ada waktu dan kesempatan Kyuhyun ingin mengucapkan banyak terima kasih karena telah membuat Kakak nya ceria.

Kyuhyun meraba dada nya yang sudah mulai sesak bahkan keringat dingin pun keluar dari tubuh nya. tidak peduli dengan rasa sakit nya, Kyuhyun akan terus mengikuti Kakak nya.

0o0o0o0o

Jungsoo menoleh ke sekililing, memastikan tidak ada hal yang mencurigakan. Karena sejak tadi perasaan nya tidak tenang,seolah ada sesuatu yang menghimpit nya. Heechul menghampiri Jungsoo dan menepuk pundak nya "kau takut?" Tanya Heechul dengan nada mengejek. Karena saat ini mereka memang sedang ada di depan pintu masuk Rumah Hantu. Jungsoo melepaskan tangan Heechul yang ada di pundak nya.

"ayo masuk" ucap Jungsoo dengan mantap. Bahkan teman-teman nya yang lain sampai kagum dengan kepercayaan diri Jungsoo. "ini kan hanya bohongan" lanjut nya.

Jungsoo benar-benar harus masuk kedalam bersama teman –teman nya. tetapi sungguh, bukan rasa takut yang ada di hati nya,ada perasaan lain yang membuat nya tidak nyaman. Jungsoo menggelengkan kepalanya berkali-kali untuk mengusir imajinasi nya yang berlebihan.

Heechul,Jungsoo dan teman – teman lain nya melangkah kan kaki masuk ke dalam rumah hantu yang gelap. Suara-suara teriakan sudah mulai terdengar, suhu udara bahkan sedikit lebih dingin dari luar ruangan.

Grasak!

"Heechul-ah!" seru Jungsoo sambil menarik hoodie Heechul hingga sang pemilik hoodie tertarik kebelakang. "ada yang memegang kaki ku"

Teman-teman yang lain sudah berlari meninggalkan mereka berdua, sedangkan Heechul sibuk melepaskan cengkraman tangan Jungsoo yang menarik hoodie nya "lepaskan kan tangan mu bodoh! Aku tidak bisa melihat apa-apa"

Soul Contract (Super Junior Ver) / CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang