Soul Contract Side Story
Author's Note
(Sebelum membaca fanfict ini alangkah baik nya para pembaca sudah berusia 17, mohon kerjasama nya dan bukan maksud Fanfict ini,menyinggung pihak manapun ataupun kelompok tertentu. Mohon maaf yang sebesar-besar nya jika memang tersinggung karena memang tidak bermaksud menyinggung. Peace ! )
0o0o0o0o
Banyak orang yang mengatakan bahwa seorang Grim Reaper adalah bentuk hukuman yang harus di jalani ketika seseorang melakukan kesalahan besar. Banyak yang mengatakan bahwa tugas mereka adalah mengantar kan para Arwah untuk ke alam selanjut nya. Banyak yang mengatakan juga bahwa mereka menjalani hukuman selama beratus-ratus tahun sampai akhir nya masa hukuman mereka, bahkan ada yang mengatakan mereka bisa memiliki kesempatan untuk reinkarnasi.
Dan banyak juga yang tidak percaya tentang keberadaan mereka, tidak perlu banyak orang tahu keberadaan mereka karena sosok mereka tetap menjadi rahasia di antara rahasia.
00o0o0
Ye Sung menenggak gelas kecil berisi alcohol yang di berikan oleh bartender,tidak butuh waktu lama untuk nya menghabis kan gelas demi gelas alcohol. Kebiasaan nya yang suka menghabiskan uang dan juga wanita sudah di ketahui banyak orang terutama di kalangan teman-teman nya. Pria yang berusia 27 tahun itu lahir dari keluarga kaya raya, ia memiliki asset kekayaan yang tersebar di Jepang dan juga China. Otak nya yang cerdas membuat nya mampu memimpin perusahaan nya dengan baik hingga menghasil kan laba yang cukup memuaskan. Namun di balik itu semua Yesung memiliki sisi gelap dalam kehidupan nya.
Orang selalu berfikir memiliki kehidupan seperti Yesung sangat lah menyenang kan,memiliki segala nya.Tidak... kenyataan nya kehidupan Yesung tidak seindah yang orang – orang bayang kan.
"Yo!!"
Yesung mengangkat gelas nya sebagai bentuk balasan sapaan teman nya. ia tersenyum menyambut kedatangan teman-teman nya yang juga berasal dari keluarga kaya. "Junmyeon-ah... memang nya kau di ijinkan ke sini?" Yesung menunjuk sekeliling Club yang di penuhi dengan wanita-wanita cantik. "keluarga mu sangat – sangat menjaga nama baik bukan?"
"Hyung.. jangan bawa-bawa keluarga. Aku kesini mau bersenang-senang lagi pula aku kesini tidak sesering dirimu"
Yesung berdecak mendengar ucapan Junmyeon yang menyindir nya "anak kecil seperti mu tahu apa? Sebaik nya kau selesaikan kuliah mu dulu baru kunjungi aku disini"
Junmyeon menepuk pundak Yesung sambil tertawa terbaha-bahak. Tidak menyangka akan mendapat balasan yang lebih kejam dari Yesung. Tawa Junmyeon berhenti setelah mendapat tatapan dingin dari Yesung "oke.. aku berhenti tertawa. Sebagai permintaan maaf aku yang akan membayar minuman mu" Junmyeon mengangkat tangan nya memanggil pelayan untuk mencatat pesanan nya "tolong yang itu ya.." perintah Junmyeon pada pelayan.
Mata Yesung menatap sang pelayan yang sedang menyiapkan minuman untuk nya, tangan nya cukup ahli dalam meracik minuman ber alcohol. Pria yang terlihat masih muda itu seperti sudah terbiasa dengan pekerjaan nya. setelah selesai, pelayan pria itu mmeberikan minuman itu pada Yesung dan Junmyeon. "silahkan" kata nya.
Terlihat wajah lelah di pelayan tadi, name tag yang bertuliskan nama Kim Ryeowook membuat Yesung ingin mengechek latar belakang keluarga nya. ah.. tapi Yesung akan di cap sebagai tukang ikut campur dan tidak sopan melihat latar belakang seseorang secara diam-diam. "Kim Ryeowook-ssi"
Akhirnya Yesung memanggil nama itu juga, sempat menyesali tindak kan nya yang memanggil nama pelayan tadi.
Ryeowook menghampiri Yesung yang memang berada di meja bartender "Iya... Tuan ada yang bisa saya bantu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Soul Contract (Super Junior Ver) / Completed
FanfictionJungsoo tidak tahu sejak kapan ia mulai membenci Kyuhyun-adik laki-laki nya- ,ia tahu Kyuhyun tidak melakukan kesalahan apapun. Ego,kebencian dan rasa sakit nya menutup segala nya. --- Kyuhyun hanya ingin mengembalikan segala nya seperti semula,mes...