Chapter 2
Choi Siwon, remaja kaya raya yang tampan nan sombong berjalan di koridor sekolah bersama dengan teman-teman sederajat nya. Ya. Dalam hal berteman pun Siwon memang pemilih, ia akan berteman dengan orang-orang yang menurut nya layak berteman dengan nya.
Kelakuan Siwon yang seperti itu bukan lagi rahasia umum.
Kedua orang tua nya dan juga Kakak nya saja tidak habis pikir dengan tingkah anak kedua tersebut, entah dengan cara apalagi mengajari Siwon agar merubah perilaku nya.
Langkah Siwon terhenti di salah satu kelas, mata nya menangkap sosok yang ia pernah temui beberapa waktu lalu. Park Bogum. Si juara umum di sekolah ini.
Its showtime!
Siwon pun masuk kedalam kelas tersebut, lalu duduk di meja dan menatap Bogum yang sedang membaca buku nya. sosok di hadapan nya ini pas untuk menjadi pelayan nya. Bogum kan penerima beasiswa dari perusahaan keluarga nya jadi sudah sepantas nya ia menjadi pelayan Siwon.
"hey!" Siwon menendang meja miliki Bogum hingga buku pria itu sedikit bergerak. Bogum mengangkat wajah nya dan melihat sosok Tuan Muda di hadapan nya
"ada yang bisa saya bantu Tuan Muda?" Tanya Bogum dengan sopan. Ia tahu bahkan sangat tahu bahwa orang di hadapan nya ini memiliki wewenang, di tambah Siwon merupakan adik kandung Choi Jinhyuk yang memang sangat ia hormati. "saya akan bantu sebisa saya"
Siwon mengangguk puas "bagus! Kalau begitu sepulang sekolah kau harus mengikuti ku, membawa kan tas ku, membersihkan sepatu ku lalu membelikan ku makan" Siwon membungkukan badan nya "karena orang seperti mu memang di takdirkan sebagai babu" senyum sombong itu terpatri apik di wajah Siwon.
Suara tawa terdengar hingga ke seluruh penjuru kelas. Suara tawa merendahkan, namun Bogum bukan tipe orang yang mudah emosi. Ia bisa menahan segala nya apapun itu. ia yakin Tuhan punya rencana yang indah untuk nya.
Untuk saat ini garis hidup nya memang berliku tapi suatu saat garis nya akan berubah menjadi lurus atau bahkan membentuk simpul yang indah.
Xoxoxox
Bogum resmi menjadi pesuruh untuk Siwon. Apapun yang di perintahkan nya segera di laksanakan nya jika salah sedikit saja maka bisa di pastikan Siwon berlaku kasar pada nya. seperti sekarang ini, Siwon menyuruh Bogum untuk memesan Black Bean Noodle tapi karena antrian panjang kantin membuat nya sedikit telat, Siwon dengan sengaja menumpahkan mie itu ke seragam milik Bogum "beginilah akibat nya jika kau tidak melayani ku dengan baik"
Bogum hanya bisa menundukan kepala nya. apakah ia harus melawan atau tetap diam seperti ini? ini semua sudah keterlaluan menurut nya, padahal ia sudah berusaha semaksimal mungkin menuruti perintah sang Tuan Muda.
Baiklah ini sudah keterlaluan
Bogum mengangkat kepala nya dan berdiri mensejajarkan tubuh nya pada Siwon "Mulai detik ini, kau tidak berhak menyuruh ku karena aku bukan pembantu mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Soul Contract (Super Junior Ver) / Completed
FanfictionJungsoo tidak tahu sejak kapan ia mulai membenci Kyuhyun-adik laki-laki nya- ,ia tahu Kyuhyun tidak melakukan kesalahan apapun. Ego,kebencian dan rasa sakit nya menutup segala nya. --- Kyuhyun hanya ingin mengembalikan segala nya seperti semula,mes...