Chapter 2

1.5K 153 11
                                    


Soul Contract

0o0o0o0oo0o0o

Chapter 2

" Kyuhyun hanya mengambil kotak obat untuk teman nya dan langsung pergi. Tenang saja,dia tidak melihat mu pingsan"

Jungsoo masih diam tapi dari wajah nya terlihat lega. Dokter Shin juga menghela nafas lega karena Jungsoo percaya pada ucapannya dan Dokter Shin menyuruh Jungsoo untuk tetap berada di UKS sampai kondisi nya kembali sedia kala. Jungsoo menurut dan kembali beristirahat.

0o0o00o0

Jungsoo memijit tengkuk nya yg sakit,berbaring di UKS ternyata membuat tubuh nya bukan sembuh tapi malah tambah sakit semua. Jungsoo heran kenapa banyak teman nya membolos dengan alasan sakit? Padahal kasur UKS tidak enak.

Setelah makan malam ia kembali ke rutinitas nya sehari-hari yaitu belajar,karena ia tidak mau gagal dalam ujian masuk Universitas. Semakin rajin ia belajar maka semakin cepat ia bisa pergi dari rumah,setidak nya itu yang ada di pikiran Jungsoo

Tok..tok..

Jungsoo tetap melanjutkan menulis dan bergumam tanpa mempedulikan pintu yang sudah di ketuk berkali-kali

"Hyung, ini aku Kyuhyun. Aku membawakan mu makanan"

Kyuhyun mengerucutkan bibir nya,tidak ada sahutan dari dalam kamar Jungsoo. Kyuhyun pantang menyerah, ia tetap mengetuk pintu kamarJungsoo berkali-kali bahkan dengan volume yg keras.

Jungsoo berdecak kesal,pensil yang ada di tangan nya di taruh dengan kasar. Dengan langkah yang cepat,ia membuka pintu kamar nya

"apa!" seru Jungsoo kesal karena jam belajar nya di ganggu oleh sosok yg ada di hadapannya. Kyuhyun tidak mempedulikan seruan kesal kakak nya, tanpa menunggu ijin sang pemilik kamar-Kyuhyun langsung menerobos masuk sambil membawa nampan berisi makanan-. Jungsoo memutar kedua bola mata nya,ia menutup pintu dengan kasar dan menghampiri Kyuhyun yang sudah duduk di tepi kasur nya "cepat keluar"

"aku akan keluar setelah melihat Hyung makan"

Jungsoo mendengus kesal, dilirik nya nampan yang berisi Susu Coklat panas dan 2 potong sandwich. Jungsoo bisa menebak sandwich yang bentuk nya berantakan adalah buatan Kyuhyun, "terserah mu sajalah, aku mau belajar"

Kyuhyun mengerucutkan bibir nya, ia tetap teguh pada pendirian nya. menunggu kakak nya memakan makanan yang sudah ia buat. Tidak peduli berapa lama ia akan menunggu.

Jungsoo pun kembali focus belajar tidak terpengaruh oleh kehadiran Kyuhyun. Toh anak itu tidak berisik. Kyuhyun berdecak kagum melihat Jungsoo yang begitu giat belajar,rupanya ucapan nya untuk ke Indonesia bukan lah sembarang ucapan. Jungsoo benar-benar akan pergi dari rumah

"kau benar-benar akan pergi?" Tanya Kyuhyun memulai pembicaraan "aku,Ayah dan Ibu akan merindukan mu"

"Ayah dan Ibu memiliki mu untuk apa mereka merindukan ku"

"Hyung...." Suara Kyuhyun terdengar sedih " apa yang bisa ku lakukan untuk membuat mu kembali seperti dulu"

Jungsoo menghentikan gerakan tangan nya,lalu memutar kursi belajar nya menghadap Kyuhyun. Menatap bola mata Kyuhyun yang memantulkan sosok nya "kalau begitu bisa kau jelaskan apa yang terjadi selama ini?"

Jungsoo menunggu jawaban Kyuhyun . Kyuhyun ingin mengatakan nya tapi tidak bisa,ia tidak mau menghancurkan masa depan kakak nya

"see? Kau bahkan tidak bisa menjawab nya,tidak ada yang bisa kau lakukan untuk ku" Jungsoo kembali memutar kursi nya dan melanjutkan menulis. Tidak peduli pada sosok Kyuhyun yang menghela nafas berkali-kali. Kyuhyun memegang dada nya yang mulai sesak,nafas nya berubah tidak beraturan dan detak jantung nya berdetak lebih cepat dari biasanya. Kyuhyun bisa merasakan, benda yang ada di dalam jantung nya sudah mulai tidak berfungsi dengan baik.

Soul Contract (Super Junior Ver) / CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang