Soul Contract ~ Rich and Poor ~ Epilog

469 27 3
                                    

Epilog

Siwon melangkah kan kaki nya ke area pemakaman, ia mengosong kan semua jadwal nya hanya untuk mengunjungi Yoojung disini.

Ya.. Yoojung sudah lama meninggal. ia sudah berjuang melawan penyakit nya dan menjadi Istri yang baik bagi Siwon. Namun apalah daya, penyakit nya itu makin lama makin membuat nya tidak bisa melakukan apapun.

Yoojung dan Siwon menikah di hadapan Pendeta dan di lakukan secara sederhana, mereka menikah tak lama setelah Siwon lulus SMA. Usia mereka masih belum cukup untuk melakukan pernikahan secara sipil karena usia yang memang belum mencukupi tetapi Siwon berjanji akan mendaftarkan pernikahan nya ke catatan sipil setelah usia nya cukup.

Tapi Tuhan berkehendak lain, tak lama kondisi Yoojung makin memburuk dan membuat nya harus di rawat sampai akhir nya menghembuskan nafas terakhir nya.

Siwon benar-benar terpuruk...

Jika Bogum mampu bangkit kembali dari duka nya maka tidak dengan Siwon, pria itu berubah menjadi pendiam, pemurung dan mengurung diri di kamar dan berlarut dalam kesedihan. Bisa di katakan Siwon mengalami Stress berat hingga akhirnya mengharuskan nya masuk rumah sakit untuk di tangani.

Setelah sembuh Siwon memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Luar Negeri dan saat itulah dia bertemu dengan teman-teman seperjuangan nya dan kembali ceria. Cincin Putih yang sempat di pakai Yoojung kini masih ada dan ia pakai sebagai Bandul kalung bersama dengan cincin milik nya.

Tangan Siwon mengusap Nisan bertuliskan nama Yoojung lalu meletakan sebuket lili, Siwon juga menangkupkan kedua tangan nya dan berdoa agar Yoojung selalu mendapatkan tempat yang paling indah di sisi Tuhan.

xoxoxo

Siwon memijit pelipis nya ketika ada beberapa kertas menumpuk di hadapan nya, setelah menyelesaikan pekerjaan kantor nya. ia menyediakan waktu untuk mengurus panti asuhan dan sekarang, Siwon harus memilih beberapa Siswa yang akan melanjutkan Sekolah.

Ada beberapa penghuni panti yang memiliki kebutuhan Khusus yang harus ia utamakan terlebih dahulu.

Tok...tok...

"masuk" ucap Siwon tanpa mengalihkan pandangan nya dari kertas tersebut.

"Kau menghubungi ku untuk datang tetapi setelah aku sampai kau mengacuhkan ku. aku sibuk kalau kau lupa"

Siwon menatap orang yang ada di hadpaan nya "Maaf Kibum. Heheh" Siwon memberikan cengiran nya. "Ini data Siswa yang akan bersekolah di tempat mu. hanya Sekolah mu yang benar-benar memiliki fasilitas paling memadai dan pengajar yang benar-benar hebat"

"mereka mengajar berdasarkan hati dan ketulusan mereka.. "Jawab Kibum merendah "Cukup banyak juga. Kau harus membayar lebih"

"tenang saja.. uang ku tidak akan habis." Ucap Siwon dengan sombong.

Obrolan mereka terhenti ketika ada satu lagi orang yang bergabung dengan mereka. Siapa lagi kalau bukan Jungsoo. Penasehat sekaligus pengawas di Sekolah milik Kibum.

Pria yang masih betah melajang itu memang sibuk menjadi Dosen dan juga membantu Kibum "aku senang bisa membantu kalian" Kata Jungsoo "aku tidak menyangka kita akan kembali lagi dan menjadi seperti ini"

"Tentu saja! Ada alasan dari semua yang terjadi pada kita termasuk hari ini kan?"

Pernyataan Siwon membuat mereka kembali teringat dengan apa yang sudah terjadi, mereka tidak pernah menceritakan apa yang sebenar nya terjadi dalam hidup mereka. Menyimpan semua nya dalam memori dan menjadikan nya pelajaran.

Semua nya menjadikan mereka orang yang lebih baik dari sebelum nya, memberikan pengalaman berharga kepada orang lain tanpa harus menceritakan apa yang sudah terjadi. Biarlah itu menjadi rahasia hidup mereka.

"Kau..." Jungsoo menggantungkan ucapan nya pada Siwon " suatu saat akan menemukan seseorang yang mencintai mu tanpa harus melupakan cinta pertama mu" Jungsoo mengedipkan sebelah mata nya pada Siwon.

Kalung yang berbandul dua cincin itu terlihat berkilau ketika Siwon membuka kancing kemeja teratas nya tadi. dan Jungsoo paham apa makna cincin itu meskipun ia sendiri tidak tahu cerita di balik nya. Ia hanya merasa bahwa Pria tampan nan kaya itu menyimpan sejuta kesedihan dan cerita dalam hidup nya

Siwon menyentuh kalung nya perlahan "Ya.. atas seijin Nya"

"hei! Kalian melupakan ku" Kibum protes karena tidak paham dengan apa yang di bicarakan oleh kedua teman nya "aku rasa hanya aku yang tidak paham dengan bahasa kalian"

Suara tawa baritone itu terdengar ke seluruh penjuru ruangan. Suara yang sudah lama tidak terdengar itu mengalun membuat seseorang yang ada di dekat jendela ikut tersenyum bahagia. Rasanya lega mendengar Siwon kembali seperti sedia kala.

Terus lah berbahagia.. aku akan melihat mu dari sini. Carilah cinta mu dan aku akan memohon pada Tuhan untuk mengirimkan seseorang pada mu.

Hembusan angin segar menerpa bunga lili yang ada di jendela ruangan Siwon, membuat nya bergerak kesamping. Mata Siwon menoleh kea rah Vas Bunga yang memang ia letakan sendiri di dekat jendela "terima kasih atas segala nya.. aku mencintai mu. selalu...." Dan Senyum Siwon merekah, membuat lekungan di pipi nya terlihat.

Soul Contract ~ Rich and Poor ~ End

Author's Corner :

Akhirnya ini end juga!!! *horray!!* maaf kelamaan apdet nya ya..

Like a said, klo harus nya masih ada side story nya Henry tapi. FF iini memang mau di rencanakan akan di kirimkan ke penerbit jadi beberapa side story ngga di tampilkan. Doakan bisa terbit di tahun depan.. *molor mulu karena males ngedit*

Masih ada yang harus revisi sana sini T_T

Ohh... dan ini siwon nikah sama yoojung di gereja gitu Cuma pemberkatan tapi karena umur yang masih di bawah standar dewasa akhirnya ngga ada di catatan sipil. Siwon bisa di bilang duda, dan mereka ngga bisa ena-ena dalam artian karena yoojung nya sakit kedua mereka bener-bener tulus cinta dan di kepala nya siwon ngga kepikiran sampe situ..

Jadi setelah yoojung ngga ada dia mutusin buat keluar negeri lanjutin kuliah lagi, disana dia ketemu sama temen-temen nya kan? Sifat siwon di situ ceria gitu dan baik juga. Kita akhirnya tahu kan ceria nya dia ternyata menyimpan luka mendalam.. *yosh!* dan jadi topeng nya dia bahwa dia baik-baik aja...Cuma di hati nya dia masih belum bisa nerima Yoojung meninggal

Dan selama dia pergi perusahaan nya di ambil alih sama sang ayah karena Jinhyuk di nyatakan mundur dari pencalonan (?) akibat dia sakit. Efek nya dy operasi butuh proses.. kan di ceritain di chapter berapa gt.. aq lupa. #ini yg buat juga lupa# Jinhyuk lupa segala-gala nya jadi ngga mungkin nyerahin lagi perusahaan ke dia..

Well... setelah perjalanan panjang akhir nya siwon bisa ikhlas hanya kalimat pendek dari jungsoo bahwa dia menemukan cinta yang lain tanpa harus melupakan cinta pertama nya...

Happy Reading and see u in next story of SJ story

Soul Contract (Super Junior Ver) / CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang