Part 1

118 8 2
                                    

Takdir tidak bisa dihindari, namun harus dihadapi.
Jika sulit untuk memahami takdir itu sendiri, maka cobalah untuk menikmatinya.

***

"Bunuh mereka semua!!!" suara lantang seorang wanita. Segerombol orang mengelilingi mereka. Mereka lima orang manusia yang tersisa didunia.

Dengan kejam wanita itu berteriak tanpa kasihan "bunuh mereka semua jangan sampai ada manusia yang tersisa". Seketika itu pula kelima manusia itu mati.

Mereka adalah manusia terakhir yang berani melawan klan vampir. Dan lebih tragis lagi karena mereka harus mati.

Saat ini 2050, vampir yang dianggap hanya mitos bukan lagi mitos. Saat ini vampir adalah mahluk yang menguasai dunia. Manusia sudah ditindas oleh para vampir.

Manusia yang melawan klan vampire dibunuh dengan kejam, sedangkan mereka yang lemah atau memilih untuk tidak bertindak apa2 dijadikan budak oleh kaum vampire.

Jika kalian berfikir wanita yang tadi berteriak adalah pemimpin klan vampire, kalian benar. Wanita itu adalah pemimpin klan vampire yg paling berkuasa diantara pemimpin klan vampire yang lain. Jika kalian berfikir bahwa dia adalah wanita yang berwajah kejam, maka kalian salah. Tetapi jika kalian berfikir dia adalah wanita yg cantik maka kalian benar.

Dia adalah wanita yang cantik tetapi memiliki sifat yang tegas dan berwibawa, meski wajahnya imut tetapi dia adalah wanita yg kuat. Dia adalah pemimpin dari pemimpin vampire yg ada.

Namanya adalah kenzila alatha nazira. Anak tunggal dari jesen alatha dan nasyira alatha. Kenzila alatha nazira atau yang sering dipanggil kenzi adalah wanita yang hidup dalam keluarga yang berkecukupan. Dia dididik dengan keras sehingga menciptakan kepribadian yang kejam dan tanpa ampun.

***

Dilain waktu seorang laki-laki yg sudah tua renta diseret melewati lorong-lorong yg gelap. Ditubuhnya penuh luka-luka sayatan dan pukulan, darah mengalir deras disekujur tubuhnya. Dimatanya tersirat akan sakit dan lelahnya menjalani kehidupan.

Tanpa terasa lelaki tua itu telah sampai disebuah ruangan yang gelap dan penuh hawa dingin. Pria tua itu dijatuhkan menghadap seorang wanita.

" yang mulia kakek-kakek ini mencuri kelopak bunga mawar biru" kata seorang laki-laki yang menyeret pria tua tadi kepada tuannya.

"apa!!! Kau mencuri mawarku?" suara kenzi menggelegar diruangan itu.

"ampun yang mulia saya hanya mengambil satu kelopak untuk menyembuhkan anak saya yg terluka parah, saya terpaksa yang mulia" pria tua itu memohon ampun sambil bersujud dikaki kenzi. Dia menangis dengan tersedu-sedu, air matanya berlinangan.

"aku tidak peduli, kau tahu bunga itu sangat langka, bahkan aku masih harus berfikir 1000 kali jika ingin menggunakannya" kenzi berkata dengan wajah merah penuh amarah.

"ampun yang mulia saya benar-benar minta maaf"
"aku tidak peduli, pengawal cepat penggal kepalanya sekarang juga dihadapanku".

Pria tua itu ketakutan dia terus memohon kepada kenzi untuk diampuni. Tetapi seolah hati kenzi terbuat dari batu, dia tetap pada pendiriannya untuk membunuh pria tua itu.

Para pengawal datang dan mereka siap memenggal kepala pria tua itu. Tetapi sebelum pria tua itu dipenggal dia berkata.

"terkutuklah kau wanita kejam, aku bersumpah kau akan mengalami penderitaan seperti diriku. Kau akan merasakan bagaimana vampire dikucilkan. Kau akan merasakan dimana manusia berkuasa dan para vampire harus besembunyi untuk tetap hidup, seperti jaman kejayaan manusia. Jaman dimana manusia berkuasa. Kau akan menderita wahai wanita terkutuk".

Kenzi semakin marah, tanpa memperdulikan omongan pria tua itu kenzi memerintahkan agar pria itu segera dipenggal. Dan akhirnya pria itu mati. Darah menyiprat kemuka kenzi dan darah itupun berubah menjadi biru.

Semua orang disana terkejut termasuk kenzi, namun dia langsung merubah ekpresi wajahnya menjadi biasa-biasa saja, seperti tidak kejadian itu adalah hal yang biasa. Kenzi langsung melangkah pergi meninggalkan ruangan itu.

Sebelum dia pergi dia berkata "bereskan mayat itu dan jangan sampai ada yang tahu tentang kejadian ini. Kalian mengerti!!" pengawal itu pun mengangguk dan segera melaksanakan tugas yang diberikan kenzi.

***

Dikamar, kenzi merenungi ucapan dari kakek tua itu. Dia merasa tidak tenang seperti akan ada hal buruk yang terjadi. Dia terus mondar-mandir dikamarnya. Dia seperti khawatir namun seolah dia takingin semakin khawatir, dia menepis semua pikiran buruk itu.

Dia akhirnya memilih  mandi untuk menenangkan pikirannya. Selang beberapa waktu kenzi selesai mandi dia ingin keluar kamar untuk makan malam, namun tiba2 saja dia merasakan sakit yang luar biasa disekujur tubuhnya. Lidahnya tecekat dan mulutnya tak bisa mengeluarkan suara.  Belum sempat dia meminta pertolongan dia sudah terjatuh dan semua menjadi gelap seketika.

***

Hey guys gimana ceritanya?. Sorry kalau ceritanya gak bagus, jujur ini cerita pertama aku. Semoga kalian suka. Vote and comment aku tunggu y.

Vampire TerkutukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang