Perilaku seseorang mencerminkan tindakan yang mereka lakukan, tetapi tatapam seseorang mencerminkan pikiran yang mereka ingin ungkapkan.
***
Kenzi pov
Kulangkahkan kakiku menuruni tandu. Kaki kananku kuinjakan diikuti kaki kiriku ditanah yg baru ini.
Pandanganku menyapu keadaan ditempat ini. Seluas mata memandang seluas itu pula kulihat aura kekuasaan.
"ayo masuk zoya" ajak nick
"baik ayah" jawabku dengan cepat.Aku masuk kedalam istana bersama ayah. Tempat ini sangat indah dan luas walau tidak seluas istanaku. Maksudku istana vampir milik kenzi.
Sudah lupakan jangan kenang masa lalu. Namun sayangnya saat ini aku sedang dimasa lalu. Menyebalkan.
Kenzi pov end
***
Didalam istana kenzi dan nick sudah disambut oleh pihak istana. Mereka disambut sama seperti peserta lainnya.
Sebagian besar peserta yang mengikuti sayembara ini adalah dari golongan bangsawan, termasuk zoya dan nick.
Saat ini ada sekitar 10 peserta yang terpilih dalam sayembara ini. Mereka semua dijadikan satu dalam sebuah ruangan.
Saat para peserta sedang sibuk mengobrol ada seorang pembawa acara yang berbicara.
"selamat pagi dan selamat datang untuk para peserta. Sebelum sayembara dimulai saya akan memberitahukan perturan sayembara ini terlebih dahulu."
1. Peserta harus tinggal diistana selama satu minggu.
2. Peserta diberi kamar masing-masing
3. Peserta harus melakukan apapun yang diperintahkan pangeran
4. Peserta dilarang bekeliaran diistana dalam
5. Peserta harus mengikuti peraturan dan tidak boleh melanggar
6. Bagi peserta yang melanggar akan diberikan hukumanSetelah peraturan disampaikan para peserta dibawa kekamar mereka masing-masing. Dan sayembara akan dimulai besok pagi.
Sayangnya kenzi harus tinggal diistana sendiri , karena orang tua atau wali tidak boleh menemani peserta. Jadi nick kembali kekediamannya lagi.
Kenzi pov
Aduh aku benar-benar capek. Untung saja aku memdapat kamar yang lumayan besar dan nyaman.
Lebih baik aku menata barang-barangku lalu mandi. Setelah itu tidur.
Semoga besok berjalan lancar sesuai harapan. Dan tidak ada kesalahan yang kubuat.
Kenzi pov end
Kenzipun langsung mandi. Setelah mandi dia beranjak menaiki ranjang dan tidur dengan pulas.
***
Pagi menyingsing, suara burung berkicau dan mentari bersinar dari timur.
Zoya terbangun dari tidurnya, dia menggeliat seperti cacing yang kedinginan dan mencari sarangnya.
Seolah hari masih petang, kenzi kembali bersembunyi dibalik selimut tebalnya. Mencari kehangatan ditengah teriknya matahari yang bersinar diluar jendela.
***
Kenzi pov
"bocor, hujan, banjir, tenggelam" itu yang ada dibenakku saat ini. Kurasa ada air ditubuhku. Seperti tenggelam namun ini hanya percikan air, seperti banjir tapi itu terlalu besar, seperti hujan tapi ini hanya dimuka, seperti bocor tapi kurasa........
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Terkutuk
Vampir#56 tanggal 2 juli 2017 Dunia telah berubah. Jika dulu manusia yang berkuasa, maka kini vampir yang memimpin segalanya. Dia berdiri dengan angkuh dan semua mahluk berlutut dibawah kakinya. Tapi takdir membawanya pada kehidupan yang berbeda. Kehidupa...