Terkadang kebohongan perlu dilakukan untuk sebuah kebaikan, tetapi yang namanya kebohongan tetaplah kebohongan.
***
Dalam langkahnya senyum manis terpasang pada wajah manis kenzi. Namun jangan terkejut jika saat kenzi sampai pada kamarnya, seringai iblis tercipta pada bibirnya. Taring tajamnya keluar dengan sangat mengerikan.
***
Kenzi pov
Aku menyeringai dengan kejam, taring yang kutahan sejak tadi akhirnya keluar juga.
Didalam benakku penuh pemikiran bagaimana aku menahlukkan dan membungkam mulut keji sang pangeran.
Tapi bagaimana caraku melakukannya? Jika dulu aku hanya perlu menyuruh pengawalku untuk membunuhnya atau aku lakukan dengan tanganku sendiri. Tapi sekarang aku tidak bisa melakukan itu.
Dulu bisa saja aku menyuruh orang untuk mencari kelemahannya dan membuat dia terikat padaku. Tapi sekarang aku tidak bisa, aku tidak punya kekuasaan saat ini.
Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Tapi tunggu, mencari kelemahannya dan membuat dia terikat padaku. Kurasa itu bisa aku lakukan.
Tapi apa kelemahannya? Oh come on kenzi, abiel jangan lupakan abiel. Sudah jelas abiel adalah kelemahan pangeran itu. Kelemahan pangeran Arzio Bajra Thomson.
Aku hanya perlu mendekati abiel, membuat dia sayang padaku. Dan abiel akan menuruti permintaanku. Jika abiel menurutinya maka ayahnya mau tidak mau akan menurutiku juga.
Sekarang bagaimana cara mendekati abiel?. Aku sudah cukup dekat dengan abiel, maka tidak akan sulit mengambil hatinya. Tapi yang menjadi kendala adalah ayahnya yang tidak akan membiarkan abiel bertemu denganku.
Ah sudahlah kupikirkan nanti saja, lebih baik aku mandi dan tidur. Kurasa jika pikiranku tidak diistirahatkan maka kepalaku akan pecah saat ini juga
***
Aku merasakan silau dimataku, cahaya ini benar-benar membuatku kesal. Seolah dunia tidak mengijinkanku untuk kembali tidur.
Aku bangun dari tidurku. Aku menatap kesekeliling kamar, pandanganku terhenti pada sesosok mahluk dipojok ruangan. Oke sekarang dua.
"untuk apa kalian kesini?"
"untuk membangunkan beruang tidur" apa maksutnya sih??
"Briel ingin sarapan denganmu, jadi cepat bangun. Dasar pemalas."Apa katanya barusan? Pemalas?
"kau sudah gila ya, pagi-pagi datang kekamar orang sembarangan dan membangunkanku seenak jidat kamu!!!""apa kau sudah gila membentak pangeran, kau inginku hukum mati ha?"
Aduh aku rasa aku salah bicara. Aku lupa jika dia adalah pangeran. Sungguh sikapku yang dulu tidak mudah dihilangkan. Ayo perbaiki semuanya kenzi dan bersikap manislah padanya.
"maafkan aku pangeran, bukan maksutku ingin mem..."
"sudah lupakan, cepat mandi dan kita sarapan bersama. Dasar pemalas. Kau tidak lihat aku dan briel sudah lapar."Oh tuhan aku ingin sekali mencekiknya. Sabar...sabar...sabar... Ingat kenzi dia adalah pangeran, orang yang dicintai zoya. Dan tugasmu adalah menjadikan dia suamimu untuk mewujudkan impian zoya. Huh aku tidak habis pikir, kenapa zoya bisa mencintai pria brengsek seperti dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Terkutuk
Vampire#56 tanggal 2 juli 2017 Dunia telah berubah. Jika dulu manusia yang berkuasa, maka kini vampir yang memimpin segalanya. Dia berdiri dengan angkuh dan semua mahluk berlutut dibawah kakinya. Tapi takdir membawanya pada kehidupan yang berbeda. Kehidupa...