part 4

56 25 0
                                    

Setelah semua KBM mata pelajaran selesai.waktu bel pulang pun berbunyi..

KRINGG..📢📢

Semua siswa dan siswi berbondong bondong meluar dari kls...

                                   ***

"Rin..maafnya Rin gw pulang bareng sama Kevinn.."kata Safa ragu.

"Yahh.. jadi gw nanti pulangnya sendiri dong.."

"Maafnya...besok deh gw janji kita pulang bareng"kata Safa mengajukan kelingkingnya.

"Iya iya.. tapi janjinya"jawab Erin sambil meraih kelingking Safa.

"Yaudah rin gw duluannya sama Kevin,dahhh"kata Safa sambil menaiki motor Kevin dan melambaikan tangna.

"Yaudah,kita duluannya rin"kata Kevin sambil menyalakan motornya.

"Iya Vin..tapi hati-hatinya..jaga temen gw!"kata Erin.

"Siap Rin"kata Kevin sambil hormat kepada Erin lalu menjalankan motornya.

Erin pun berjalan sendiri di pinggir jalan sambil memegang hpnya itu.
Baru ajah Erin berjalan beberapa langkah,ada telakson yang berbunyi

TINNNN...

"Ih apaan sih loh jalanan lega juga nelakson- nelakson ajah"kata Erin sambil membalikkan badannya.

"Apa?kan gw udah bilang mending pulang sama gw ajah..udah di ajak masa di tolak,,ayo dong maunyah..pliss"kata Jery merayu Erin

"Okee..gw mau tapi ada syaratnya"kata Erin

"Emang apa?"tanya Jery

"Gw haya sekali kalinya mau bareng sama loh..pokoknya besok atau kapan pun gw gak bakal naik ke motor loh lagi...gerti!"tegas Erin

"Oke..tapi gw gak ngejamin..sekarang ayu naik udah mendung nih"kata Jery

"Iya tunggu..ini motor tinggi banget sih ihh ribet"resah Erin

Jery pun menancap gasnya dengan normal.

Tetapi takdi sangka hujan turun dengan lebat.akhirnya mereka memilih meneduh di halte yag sepi.

"Maafnya loh keujanan"kata Jery.
"Yaelah tenag kali..gw mah sering kali ke ujanan."jawab Erin.

Tangan Erin pun mengelus elus pergelangan tangan dan  telapak tangannya.

"Loh kenapa?kedingginan?"kata Jery yang mulai melepas jaketnya.

"Ihh gk usahh"kata Erin yang menolak di pakaikan jaketnya

"Hee gk bisa diem banget sih udah pake!"kata Jery memaksa.mereka pun jadi bertatap tatapan mata bersamaan.

Tetapi gk lama sih karna Erin menghentikannya.

"Ihh apaansih leby tau gk sih"kata Erin marah.

"Iya iya sory.."jawab Jery.

"Ehh gw mau bilang makasih sama loh"
"Tentang apa?"tanya Jery binggung
"Tentang yang tadi,dari loh udah bantu gw bebas dari masalah gw sama Seni,terus ngebebasin jebakan dari Seni,sekarang loh rela jaket loh gw pake,sedangkan eloh kedingginan"kata Erin menjelaskan panjang lebar.

"Ohh yang itu,tapi menurut gw itu tuh gk masalah karana itu emang tugas gw karna gw di situh kanseksi keamanan jadi gw harus bikin kls gw aman dan tertib"jawab Jery.
-
-
-
-
"Udah yuk udah redah kayanya"kata Jery.

"Ohh yaudah ayok soalnya udah mulai sore nih"jawab Erin

Merekapun menuju rumah Erin.sesampai di sana.

Faithfully waiting(The End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang