part 22

26 14 4
                                    

Tanpa di kira kira waktu sudah menunjuka jam 16.00 sore.

"Yah kok cepet amat"kaget Erin iya langsung berganti pakaiannya dan bersiap untuk berangkat ke caffe.

Sesampainya Erin di caffe itu dia belum melihat ada Jery dan Safa.

"Tuh bocah berdua pada kemana sih?"tanya Erin sendiri.

"Udah deh mending gue pesen dulu tempat romantisnya."usul Erin.

"Bak saya pesen tempat duduk paling romantis dimana ya?"tanya Erin kepada pelayan.

"Ada bak ayo ikut saya"ajak pelayan.

                             ***

"Lah ini kok gak ada orang ya?"
"Mas,mas Jery kan?"tanya pelayan.
"Iya bak,ada apa?"
"Ayo ikut saya tempatnya sudah di sediaka"
"Oh gitu yaudah ayu."

Sesampainya Jery di tempat pesanan dia tergila-gila dan sangat senag.

"Mas saya tinggal dulunya"
"Oh...iya bak,makasih"
"Yaampun Erinnn,udah cantik,baik,romantis lagi,beruntung banget kalo gue bisa jadian sama dia."

2jam kemudian...

"Erin kemana sih lama banget"kesal Jery.
"Tapi gue gak boleh kesel sabar".

Dari kejauhan terlihat Erin yang gelisah memandanggi Jery.

"Ini Safa kemana sih udah dua jam nanti kalo Jery bete gimana?"dumel Erin

Tanpa di sengaja Erin keluar dari persebunyiannya dan di terlihat oleh Jery.

"Erin sinih luh ngapain di situ kan eloh yang nyuruh gue kesinih"ajak Jery.

'Aduh gue ketauan lagi gimanih aduh gagal deh gue disinih.'ucapnya dalam hati.

"Em....iya,tadi gue ketoilet dulu jadi lama deh sory ya"bohong Erin.

"Ohh yaudah ayo dong duduk"ajak Jery.

"Eng...tapi gue.."
"Udah gak usah tapi-tapian gue udah nunggu lama jadi loh harus makan di sinih"
"Tapi gue harus.."
"Udah bawel luh,bak"panggil Jery."
"Saya pesen stik2 jus jeruk2."
"Oh siap tunggu dulunya."

'Aduh gimana nih bisa gagal rencana gue gimananya coba gue telepon dia dulu'pikirnya yang langsung mengambil hpnya.

"Heh ngapain sinih hpnya,gue mau kita ngedet tanpa ada gangguan kerjaan oke"omel Jery yang langsung mengambil hp Erin.

"Tapi gue ada perlu"
"Gak pake tapi-tapian"

Tak lama makanannya pun sampai dan mereka makan dengan tenang namun beda dengan Erin yang sangat binggung harus gimana.setelah makanannya habis  Jery meraih tangan Erin lalu coba berkata.

"Gue tau loh cuma ngangep gue sebagai sahabat tapi gue pinggin banget loh jadi.."

"Yah gue ada les matematika dah ya gue pamit"pamit Erin yang langsung pergi tanpa minta hpnya terlebih dahulu

"Tapi inih"
"Udah besok ajah gue ada perlu"

Erin yang langsung kabur pun membuat Jery bingung.
"Lah tuh bocah orang gue mau balikin hpnya"

"Yaudah lah mending gua belik,gue pengang dulu ajah hpnya."

                                    ***

"Hihh tu orang katanya mau gue bantu tapi malah gak dateng dasar,pokoknya gue gak bakal mau nolong dia lagi,mau dia nagis kek marah kek bodo  amat gak peduli titik"omel Erin sambil melangkah ke kamarnya.

"Rin,kamu kenapa sih marah sampe kaya gitu?"

"Itu mah aku suruh Safa biar dateng dia malah gak dateng kan aku kesel mana aku jadi malu lagi di sonoh,pokoknya aku kesel banget sama dia,bakal Erin bales diamah"

"Yaudah mending kamu istirahat besokkan sekolah"
"Iya mah."

Sesampainya di kamar dia baru sadar bahwa.

"Lah manah hp gue aduh jangan jatoh dong itu banyak rahasianya.aduh...gimanahni"Erin pun berfikir sebentar"oh iya kan tadi hp gue di pengang Jery,aduh gimananih kalo sampe di baca buku harian gue bisa abis nih"

"Udah lah yang penting gue udah kunci"
Setelah kepikiran itu Erin pun menilih untuk tidur dan tidak mau memikirkan apa-apa.

                             ***
"Aduh kenapa gue penasaran bangetnya sama hpnya Erin,gimana kalo gue buka bukain semuanya kali aja ada rahasia yang gak pernah dia ungkap di persahabatan gue.udah ah...gue coba liat."

Jery pun langsung mengeluar kan hpnya Erin dari tas kecil yang selalu dia bawa.

"Nah nih ada aplikasi buku harian gue bukaah,yah...kok di kode,kodenya apa  ya?"taklama berfikir"coba namanya ah..."ketika jery mencoba"yah gak bisa"nah coba gue pake tanggal lahirnya"ketika Jery mencoba tanggal lahirnya....

Nah...kalian penasaran gak kalo penasara  baca,tapi jangan lupa vote sama commentnya oke👍👍👍

Faithfully waiting(The End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang