Saat Jery bantu bunda. Jery mendengar suara telakson mobil yang Jery kenal.
"Bun itu kayanya telakson ayah deh bun".
"Yaudah kalo menurut kamu itu mobil ayah bukain dong pintunya"kata bunda.
Jery pun keluar dan membuka pintu.
"Ayah..kok lama banget sihyah datengnya"kata Jery lalu memeluk ayahnya.
"Iya tadi itu macet banget"jawab ayah sambil melepaskan pelukannya.
"Yaudah..papah udah makan belom?"tanya Jery dengan semangat.
"Belom"jawab ayah singkat.
"Nah pas banget,aku udah siapin makanan yang sangat spesial buat ayah".
"Yaudah ayah sekarang mau rapih-rapih dulu abis itu nanti ayah langsung ke meja makan,oke"kata ayah.
"Oke yah"kata Jery langsung melanjutkan membantu bundah di dapur.
Setelah makan malam bersama Jery memilih beranjak ke kamar untuk mengerjakan pr,dan belajar.
Selasai Jery mengerjakan pr aku meniduri tubuhnya kekasurku yang lembut.
"Aduhh kok di otak gw kok cuma ada dianya"tiba-tiba hp Jery pun ber bunyi.
"Wah itu pasti sms Erin"kata Jery langsung membuka hpnya.
Dari:Safa
Jer..loh lagi apa?
"Yahh kok Safa sih kan yang gw harepin kan Erin"kata Jery kesal.
Jery
Ada apa?(balas jery)
-
-
-
-
'Aduuhh gw pingin banget coba buata bisa bicara banyak sama Erin..tapi kenapa sih gw gak pernah bisaa..apa gw telepon ajah kali ya...tapi nanti kalo gw malah di omelin gimana?ahh bodo gw harus telepon dia.' kata Jery dalam hati.Ketika dia melihat hpnya ada beberapa pesan dari Safa.Tetapi tetep ajah Jery gak bales.Jery memilih untuk menelepon Erin.
***
Abis Erin makan bersama keluarga Erin milih belajar dan memeriksa ada pr apa engak,abis itu Erin binggung harus apa belajar udah shalat udah apalagi.
Akhirnya Erin memilih menulis buku diarinya yang sudah penuh dengan tulisannya sendiri.
Hari:senin,12januari 2016
Hari ini gw udah bikin orang yang gak pernah nolong gw jadi lebih deket sama gw,tapi kenapa ya orang itu kalo deket sama gw kayanya jantung gw berdetak 2x lebih cepat ya,apa gw punya penyakit jantung?ahh bodo.terus kenapa? semenjak dia keluar dari gengnya kayanya pinggin banget deket sama gw?pokonya hari ini seneng,kesel,semua kecampur aduk
Erin
Jam baru nunjukin 20:00 Erin bingung mau apa.
Gak lama hp Erin pun berbunyi lagu bestian steel yg berjudul lelah.📱
***
Disitupun Jery memutuskan untuk menelepon Erin.
Tak lama hp Erin berdering.
"Assalamualaikum,ini siapnya?"tanya suara perempuan dari sebrang hpnya Jery.
"Walaikumsalam,ini gw jery."kata Jery memperkenalkan diri.
"Ohh mau apa loh nelpon gw?"tanya Erin lemas.
"Emmm pinggin ngobrol ajah"kata Jery santai.
"Ihh Jery loh udah lupanya sama perjanjian gw tadi di sekolah,gw orangnya gak mau di ajak basa basi"kata Erin kesal.
"Iya sebenernya itu gw inget tapi karna gw bt ajah gw telpon loh"kata Jery.
"Emm..oke karna gw juga lagi bt,gak papadeh"kata Erin putus asa.
"Yessss.."kata Jery berbisik
"Ehh loh kenapa?kayanya seneng amat"kata Erin
"Italah jarang-jarang tau anak cowok yang bisa ngobrol sama loh lewat hp."rayu Jery.
"Yee..siapa bilang?"taya Erin.
"Emang ada anak cowok yang berani nelpon eloh?"tanay Jery penasaran
"Adalah"jawab Erin membuat Jery penasaran.
"Emang siapa?gc kasih tau gw penasaran"
"Bapak gw"jawab Erin lalu ketawa.
"Hahah...Kocak pake c luh"kata Jery lalu ketawa.
Mereka pun terus menggobrol hingga waktu sudah menunjukan waktu 22:00.
Tak lama mamah Erin menanyakan keadaan Erin.
"Erinn..kamu udah tidur?"kata mamah Erin sambil mengetuk pintu.
"Ehh Jery udah dulunya gw udah di panggil sama mamah,dah asalamualaikum"kata Erin buru buru lalu mematikan sambungannya.
"Lah nih bocah kenapa?"kata Jery heran.
"Iyamah aku belom tidur"jawab Eri.
Mamah Erin pun langsung masuk ke kamar Erin.
"Kok kamu belom tidur?"tanya mamah.
"Emm iyamah aku lagi nanya sama Safa besok bareng apa enggak"jawab Erin berbohong.
"Yaudah kamu tidur cepet besok kamu telat ribet lagi!"perintah mamah.
"Iya mah"kata Erin sambil menutup badannya dengan selimut tebalnya.lalu mamah mencium keningku.
***
Pagi pun tiba,malam berganti pagi erin masih belum bangun."Erin bangun cepet..yaampun nih anak kebo banget."omel seseorang laki yang kesal karna Erin gak bangun juga.
"Apasih loh berisik banget"kata Erin lalu bangun dan mengucek ngucek matanya.
"Udah mandi gih"suruh seseorang laki-laki itu .
"Lah eloh...."kata Erin terkejut.
Hai ketemu lagi sama aku seru gak part ini?kalo seru vote ya dan jangan lupa kommentnya.
Dah nanti endingnya ada sesuatu yang bakal kaget makanya tunggu endingnya yaaa😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Faithfully waiting(The End)
Teen FictionAda dua orang sahabat yang sama sama selalu di usilin denggan teman yg bernama Seni tetapi semenjak Jery membantu mereka berdua,semua rencana jahat Seni selalu gagal dan semenjak itu pun Erin dan Jery makin dekat dan sedangkan hubunggan Safa dan Kev...