part 13

36 22 2
                                    

                                    ***

Kali ini Jery dan Erin gak bareng yang di karenakan Erin memilih berangkat dengan Safa.

Sesamapai Erin di depan halte ternya Safa sudah sampai di sanah.

"Lah loh udah sampe?"tanya Erin kepada Safa.

"Iya gue takut loh nunggu lama gak sabaran luh tigal lagi gue"jawab Safa.

"Ohh gitu yaudah yuk cari bus"ajak Erin.

"Ayo"kata Safa sambil menggandeng Erin.

Disepanjang jalan mereka hanya berdiam.

Sesampainya mereka di sekolah....

"Ehhh Rin,loh udah mulai jomlangin gue sama Jery belum?"tanya Safa semangat.

"Emm..u..dah tapiii kayanya berhasil deh"kata Erin ragu.

"Kok loh bisa tau,kalo yang loh lakuin berhasil??"tanya Safa heran.

"Yaa soalnya dia bilang kalo kriteria yang di sukatuh...'Gue lebih suka cewek yang diem,alim,baik,sama pinter,itu ajah gak yang lain,dan gak harus cantik'jawab Jery."

"Terus??"tanya Safa lagi.

"Yaaa loh ada di semua kriteria itu."jawab Erin.

"Ohh gitu yeeee"kata Safa sambil besorak sorak kesenengan.

"Nah kan kalo udah berarti gue udah berhasilkan jomlanginya?"tanya Erin sangai.

"Ettt tapi ini belom selesai,itu tadi baru permulaan"jawab Safa,yang membuat Erin kaget.

"Haa...terus gue harus gimana lagi Safa??"tanya Erin dengan kesal.

"Yaa loh harus panas-panasin biar dia bisa nerima gue"jawab Safa dengan santai.

"Yaampunnn kok kaya gini amat sihhh...untung loh temen coba kalo bukan,udah ku pitinglah kau"kata Erin sengan kesal,lalu mendului jan Safa.

"Yahh ngambek lagi"kata Safa yang menggaruk rambutnya yang tidak gatal.

                                      ***

'Gue harus ngelakuin apa lagi coba buat jodohin Safa sama Jery?lagian gue belom bisa nerima ini... gue bener 100%binggung banget'kata Erin dalam hati dan mengacak-acak rambutnya prustasi.

"Woyy,gak telat nih hari ini??"tanya seseorang di belakang Erin.

"Eh eloh Vin?ada apa?"tanya Erin kaget.

"Yaaa..pingin ngobrol bentar boleh gak?"tanya Kevin.

"Yaa...boleh..tapi jangan terlalu lamanya gue belom narotas."jawab Erin santai.

"Ohh gak kok gak bakal lama"jawab Kevin lalu menceritakannya.

"Gue pinggin banget baikkan sama Safa tapi loh tau gak caranya?"tanya Kevin.

"Lah kan loh yang mutusin harusnya loh,loh tau dong apa yang bikin hubunggan loh bersatu lagi"jelas Erin agak kesal.

"Iya oke,gue tau gue yang mutusin dan gue juga yang ngejalanin,tapi masalahnya gue belom siap"jawab Kevin

"Yaudah kalo begitu loh namanya gengsi you no?"kata Erin yang langsung bangun dari bangku.

"Enak banget dia yang jalanin,gue yang harus pusing,pikir ajah sendiri"ucap Erin kecil.

Sesampai di kelas Erin di palang oleh Jery.

"Ahh Jery minggir gue mau masuk gue cape nih dari tadi ngurusin hidup orang yang gak bisa nyelesain sendiri"ucap Erin sambil mencari celah yang bisa Erin masukin.

"Tar dulu,emang loh ngurusin hidup siapa?"tanya Jery.

"Kepo luh"jawab Erin yang langsung mendorongnya.

"Bleee sukur..bisaka gue masuk"kata Erin sambil benjulurkan lidahnya untuk meledek Jery.

Jery masih terdiam di tempatnya.Erin hanya menatapi nyadengan wajahnya sangat heran,gak lama dia pun langsung pergi entah kemana.
                                   ***
Pas banget pas gw lagi jalan menelusuri lorong aku menemui kevin yang lagi menyadar di tiang tembok sekolah.

"Woy vin..."sapa ku dari jauh yang sambil melambaikan tangan.

"Yo..jer..ada apa?"jawab kevin sambil bertanya pula.

"Ini gw mau ngomong 4mata sama loh"ucap ku sambil berbisik.

"Yaudah,tapi di mana?"tanya kevin yang mulai binggung.

"Udah ikut gw ayo.."ajak ku sambil menarik tangannya.

Sesampai di belakang kelas gw pun mulai buka mulit.

"Jadi gini..gw manggil eloh gw cuma maunanya,tadi kan loh ngobrol sama Erin,nah terus loh sama dia emang ngomonggin apa?kalo boelh tau"tanya ku dengan sentai.

"Emm..ehh..enghe..loh gk perlu taulah,ini cuma masalah gw sama safa doang kok gk yanglain"jawabnya dengan gugup.

"Tapi kok tadi Erin kaya kesel gitu sih?"tanya kulagubdengan lebih menyelidikin.

"Udah lah loh gk perlu tau ini utursan gw sama Erin ngerti loh"jawab kevin sambil meninggalkan gw.

"Sial!!gw gk berhasil dapetin informasinya,gw harus tanya langsung dan paksa langsung erin buat ngomong."ucapku kesal.

                                    ***

"Woyy bengong ajah?kenapa?"tanya sese orang yang langsung menepuk pundak Erin.

"Ehh...Safa,engak, gue gak lagi bengong gue lagi mikirin..gimana cara gue jomlangin eloh ajah"jawab Erin bohong.

"Ohh..gitu kalo misal gue ganggu masalah loh gue minta maaf ya,yaudah dah gue duduk dulu ya,dan loh lanjutin pikirinnya"kata Safa sambil duduk di belakan tempat Erin.

Arin pun kembali diam dan membayangkan...

'Yaampun sampai kapan aku harus memendam perasaan ini?aku gak mau menyakiti hati Safa,dan juga hati Jery juga,tapi gue harus gimana lagi??sedangkan gue perempuan yang harus menunggu.' Ucap Erin dalam hati

"Woy bengong ajah"ucapanya sambil menepuk pundak Erin.

"Apasih loh gue gak suk_"ucapku kaget  dan berkata gak jelas.

"Lah..loh kenapa??mimpi loh?masih siang bro,jangan mimpi"ucap Seni yang membuat Erin kesal

"Apaansih?lagi loh ngapain loh kesinih?loh mau minjem buku gue?jangan harap"jawab Erin.

"Ye siapalagi yang mau minjem,orang tadi gie udah selesai kok ngerjainnya."jawab Seni dengan gaya yang super leby.

"Terus kedatangan loh kesinih mau apa?ratu rempong?"ucap Erin panjang.

"Oke,to the poinnya gue kesih mau nanya,loh itu suka gak sih sama Jery?"ucapanya pelan.

"Emm...ngapain loh nanya kaya begitu?"tanya Erin kesal.

"Yaampun baru di tanya itu ajah gugup,apa lagi gue tanya panjang lebar"ucap Seni dengan gaya leby.

"Gue..gak gugup,tadi gue cuma...lagi bangun dari alam hayal gue ajah"jawab Erin dengan bohong.

"Ohh..terus tadi loh lagi menghayal tentang siapa?"tanya Seni lagi.

Aku gak bakal banyak cekcok,di sinih aku mau minta follow,vote,dan commentnya ajah kok...dan jangan lupa baca ya..oke👌👌

Maafnya aku up detnya tebalaik soryyyy...maafnya

Faithfully waiting(The End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang