part 6

45 20 0
                                    

"Lah eloh..."kata Erin heran.

"Iya..tadinya gw mau tetep jalan tapi pas gw liat rumah loh kayanya kebuka..yaudah gw masuk"kata Jery menjelaskan.

"Mamah...ada laki-laki yang berani masuk kamar Erin.."adu Erin dengan suara yg keras.

"Iya mamah bolehin dia masuk biar kamu bangun..soalnya mamah bangunin kamu malah tidur lagi."kata mamah dari luar kamar.

"Tuh denger mamah loh ajah ngijinin gw,udah cepet bangun mandi abis itu loh berangkat sama gw!"perintah Jery

"Heh..Jery loh udah lupa apa,kan loh udah janji loh bakalan bareng sama gw sekali doang"jawab Erin yg masih di tempat tidur.

"Gw masih iget,tapi kan pas itu gw jawab oke..tapi gw gak bisa menjamin.masih inget?"tanya Jery meledek.

"Ihhh apasih lohhh"kata ku sambil melemparkanya dengan bantal.

"Iya iya...udah ayo ah berangkat."ucapnya mengajak Erin keluar.
-
-
-
-
"Kenapa loh gk mandi?"tanya Jery

"Gimana gw mau mandi,loh ajah belom keluar"kata Erin sambil mengusirnya.

"Yaudah gw keluar tapi cepet loh"ancam Jery.

"Iya udah cepet sonoh"kata Erin lalu mengunci pintunya.

'Yaampun tuh anak gak bisa di bilangin banget deh.'kata Erin dalam hati sambil seyum seyum.

Gak lama Erin pun keluar dari kamarnya.dan turun ke bawah.

"Rin sinih kita sarapan sama Jery"rayu mamah untuk mengajak Erin sarapan bersama.

"Udah gk usah mah,nanti aku sama Jery..."ucapan ku terputus oleh mamah

"Erin..udah cepet sinih itu Jery udah nungguin."perintah mamah

"Iyamah"kata Erin sambil memutar bolamatanya malas.

Akupun ikut sarapab bersama Jery.

"Nak Jery memang rumahnya dimana?"kali ini papah yang membuka pembicaraan

"Di gang belakang pak"jawab Jery.

"Ohh..nama bapak mu siapa?"tanya papah lagi.

"Emm pak Jarot"jawab Jery.

"Hahhh pak Jarot"kata papah kaget.

"Iya om"kata Jery.

"Emang kenapa pah?"tanya ku binggung.

"Udah nanti kalian tau kalian mendingan pergi udah jam berapa ini?"kata papah sambil melihat jam di tangannya.

"Ohh iya,Jer ayo cepet"kata Erin sambil menarik tangan Jery.

Lalu kami pun berangkat menaiki motor Jery.

                                     ***

Sesampai di tempat parkiran Jery memanggil Erin.

"Erin.."pangil jery dengan kencang.

"Apasih?gw gak budeknya"ucap Erin marah.

"Kan tadi eloh yang narik tangan gw,nah sekarang lagi dong"kata Jery meminta.

"Ihh apaan siloh,gw tuh tadi narik itu karna gw gak mau gw telat."kata Erin.

"Yaelahh...gitu amat"kata Jery lemas.

"Udah ayo ahhh lama nanti telat,kalo gw telat loh yg kena"omel Erin sambil berjalan duluan.

"Lah emang kenapa?"tanya Jery sambil berlari menjajarkan jalanya.

"Lah iyalah kan loh yang ngalang-ngalanggin gw"kata Erin marah.

"Yaam syong cuma mau ngobrol sama loh ajah kayanya susah banget."kata Jery kesal.

"Udaah bodo gw mau,kekelas duluan"
Jawab Erin lalu pergi berlari menuju kelas.

Sesampai Erin di kelas Erin menghentika jalannya fikarenakan ada panggilan dari Safa.

"Heeh rin jangan masuk dulu"

"Eh eloh saf..."kata kata Erin terhenti ketika Safa mencegah mulutnya untuk berbicara.

"Ihh kenapa sih Saf?"ucap Erin kesal.

"Ihh loh jangan berisik,itu si Seni mau ngerjain eloh"kata Safa berbisik.

Ketika Erin melihat dari balik jendela,terlihat Seni yang sedang membalikan bangkunya dan  meja Erin dan Safa

"Ihh tuh anak masih belom puas juganya"ucap Erin kesal dan berjalan kearahnya namun Erin di cegah oleh safa.

"Ihhh Erin,loh jangan ngadepin orang kaya gitu,kalo loh ngadepin sama ajah loh gila"kata Safa yang masih memegang tangan Erin.

"Tapi dia udah kelewatan Saf"ucapku yang mulai marah.

"Udah kita gak bisa kaya gitu,nanti kalo kita labrak,kita nanti di panggil guru BK loh mau"kata Safa menjelaskan.

"Gk jugasih"jawab Erin lemas.

Kami berhenti sejenak dan memikirkan sesuatu.

"Oh iya gw tau"kata Erin yang mengejutkan Safa.

"Emang apa?"tanay Safa heran.

"Sinih gw berisikan"kata Erin yang langsung menjewer kuping Safa lalu meberisikinya.

"Ohh..oke"kata Safa sambil memberikan jempolnya ke hadapan Erin.

"Udah ayok"ajak Erin yang ingin menjalankan rencananya.

Haiiii..geisss sorynya baru baru up det..soalnya banyak kerjaan rumah...maafnya kalo ada yang nungguin

Udah deh gk usah banyak cingcong,jangan lupa vot seama kommentnya yaaaa😏😏

Faithfully waiting(The End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang