part 2

81 31 11
                                    

Setelah makan kami pun membayar semua makanan yang tadi di pesan,dan setelah membayar kami melihat Jery yg berlari kearah kami.

"Ehhh kalian pokonya kalian harus tuker bangku kalian berdua sama bangkunya Seni sama amel,sekarang cepet,kalo mau nanya nati ajah pokoknya loh harus tuker sekarang juga nanti gw ceritain di depan kelas."jelas Jery
"Yaudah makasihnya dahhh"kata gue lalu pergih.

Mereka berdua pun menukar bangku kami ke bangku mereka.

Dan setelah itu kami menemui
Jery untuk minta kasih tau penjelasan bagai mana terjadinya.

"Ehhh Jery coba sekarang loh ceritain gimana ke jadiannya?"tanya Erin kepada Jery.
"Tapi kalian udah pindahinkan bangkunya?"tanya Jery.
"Iya udah "jawab Safa.
"Nih begini awal ceritannya,pas itu kalian pergi bangku kalian di olesin elem sama geng mereka,dan setelah di olesin mereka di suruh deh sama pak Jarwo buat moto copy,nah makanya gw nyuruh loh pada biar pindahin bangkunya."jelas Jery panjang lebar.
"Ohhh yaudah makasihnya coba kalo loh gk ada, mungkin gw bakal nempel di bangku"kata Eri berterima kasih.
"Iya itukan demi keamanan kelas kita,gw kan seksi keamanan jadi gw harus amanin kls gw."jelas Jery.

Dari belakang ada yg kagetin Safa.
"Dooorrr.."ledek Kavin.
"Ihh Kevin,kamu kok kaya gitu sih aku kaget tau."kata Safa sambil tersenyum.
"Iya maaf,kamu udah dari tadi?"tanya Kevin.
"Udah,kok kamu baru datengsih"

"Iya maaf sayang aku telat"rayu Kevin.

Taklama Seni datang.
"Ehhh udah balik dari kantin?kalo masuk jangan keluar laginya"ledek Seni.
"Iya prinsses lebayyy"ledek bales Erin.
Lalu Seni pun milih masuk kelas untuk,biasa ngerumpi.

Taklama beltanda waktu masuk pun berbunyi.semua siswa berbondong- bondong masuk ke kelasnya masing- masing.

KRINGG...📢📢

                                       ***

Hari ini pelajaran pertama di kelas adalah MTK yg suka banget diajar sama pak Jarwo.dan bener ajah baru ajah selesai berdo'a gurunya langsung dateng

"Selamat pagi??"salam pak Jarwo.
"Pagi pak"jawab seretak para siswa.
"Baik kita akan membahas tentang pr kemarin,sudah selesai?"tanya pak Jarwo.
"Sudahhhh"jawab balik para siswa .
"Kalo begitu satu satu maju ke depan kerjain prnya!ke1 kamu Erin,ke2 kamu Safa,ke3 Kevin,ke4 Jey,ke5 Seni,ato cepat kerjakan di papan tulis!"tegas pak Jarwo.

'Yaampun mana gw pertama lagi untung ajah gw pinter coba enggak.'keluh Erin,dan iya pun langsung maju dan mengerjakannya di papan tulis.

                                     ***

Setelah sampai Jery Seni belom maju juga akhirnya dia pun di tanya oleh pak Jarwo.

"Seni,kenapa kamu gk maju?"tanya pak Jarwo bingung
"Anu pak.."
"Anu,apa?"tanya pak Jarwo marah.
"Rok saya pak.."jawab Seni ragu
"Rok kamu kenapa?"tanya pak Jarwo mendekat.
"Rok saya nempel di bangku pak"jawab Seni membuat semua murit tertawa.
"Semua diam!Seni,kamu ganti rok kamu di loker sekarang!"perintah pak Jarwo.
"Baik,sekarang lanjutun pelajarannya"kata pak Jarwo.

Kami pun menyelesaikan hingga KBM terakhir.tak terasa waktu istirahat berbunyi.
KRINGG..📢📢

                                    ***

Semua  siswa berbondong-bondong keluar dari kelas untuk menuju kantin.

Tapi kalo gw sama siSafa sih biasa slow ajah yg penting nyampe,tapi sekarang sahabat gw nambah satu deh,yaitu Kevin dia jadi selalu bareng sama kita gara gara takut Safa di godain,padahalkan dia udah gede ,lagi pula dia juga udah bisa jaga diri

Pas kita bertiga lagi jalan menuju kantin ada yang nerobos

"Hai kalian bertiga kok gk ngajak gw sih?"tanya Jery.
"Lahh biasanya juga loh sama geng luh."jawab gw.
"Ohh gw udah keluar dari geng itu."
"Emang kenapa loh meluar?"tanya gw kaget.
"Yaaa gw males ajah,kalo pulang sekolah diajak jalan jalan kemanaaa gitu,dan ujungnya gw di omelin sama nyokap gw."jawab Jery pajang lebar.
"Tapi hubungan luh sama geng loh itu gak kenapa napa kan?"tanya gw serius

Maafnya kalo ceritanya kurang menarik soalnya baru sihhh

Jangan lupa kasih votenya🌟 yaaa dan kasih masukkan tentang cerita aku😊😊

Faithfully waiting(The End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang