part 3

83 26 10
                                    

"Ohh itu sih aman,lagian juga gw keluar pamit terus ngomong gk diem ajah,emang kenapanya loh nanya kaya gitu?"tanya Jery heran.

"Yaa..engak,gw cuma takut ada musuh baru ajah"jawab Erin

                                   ***
Tak lama mereka pun sampai di kantin dan mencari cari bangku yang kosong .

Setelah mendapatkan tempat mereka ber4 pun memesan makanan dan minuman yang mereka mau.
-
-
-
"Safa ikut aku yuk,aku mau ajak kamu ke sesuatu tempat yg cuma kita berdua doang yg tau,ikut yuk"tawar Kevin.

"Iya Vin,nanti aku nyusul kamu bayar dulu ajah aku mau abisin minuman aku dulu"kata Safa yang menaikan suaranya satu oktav.

"Ehhh Jery ,aku minta nomer loh dong gccc"kata Safa berbisik.

"Buar apa?"tanya Jery heran.
"Em..yabuat gw nanya pr gitu,udah cepet kasih."kata Safa memaksa.
"Emm yaudah nih"kata Jery sambil mengeluarkan hpnya daru saku bajunya dan memberikannya ke Safa.

"Yaudah makasihnya Jer.."kata Safa lalu pergi.

"Yang kamu udah abis belum ayuk"ajak Kevin berteriak.

"Iya sayang tunggu aku"kata Safa sambil berlari lalu memegang tangan Kevin.

                              ***

Sedangkan Jery dan Erin ditinggal sendiri.
-
-
-
"ohhya loh suka lagu apa?"tanya Jery membuka mulut.

"Kalo gw sukanya lagunya iwn fals"jawab Erin santai sambil menyedot minumannya.
"Wahhh kok sama sih,tapi loh suka judul yang mana?"tanya Jery lagi.
"Bento..kalo loh apa?"tanya Erin.
"Ohh..kalo gw sih sukanya yang judulnya ibu.."jawab Jery

"Wahh anak cool kaya loh seneng lagu lagu melow juganya"kata Erin merendahkan.

"Iyalah..meskipun kita jarang metemu sama orang tua tetep ajah harus inget kalo surga cuma ada di telapak kaki ibu."jelas Jery.

"Ohh..yaudah sekarang gw mau ke kelas loh mau ikut gak?"tanya Erin sambil berdiri.

"Yaudah ayuk gw bosen juga nih disinih."jawab Jery.

"Yaudah gw bayar dulunya"kata Erin namun tangan Erin di tarik oleh Jery"ihhh apaan sih pengang pengang belom mukhrim tau"kata Erin lalu melepaskan tanganya.

"Engak maksud gw gk kaya gitu,maksud gw,gw jah yang bayar"kata Jery menjelaskan.

"Ohh..gitu,tapi kalo mau bayarin jangan sentuh sentuh belom muhrim!"perintah Erin.

"Iya maaf"kata Jery lalu membayar semua makanan yang di makan oleh Jery dan Eri.
-
-
-
-
"Jer..makasihnya loh udah bayarin makanan gw"kata Erin
"Iya gk papa..lagian gw pingin banget jadi sahabat loh.."kata Jery sepontan erin kaget
"APA?.."kata erin mengeluarkan suara melengkingnya.
"Emm..emang gk behnya?"tanya jeri gakut.
"Bolehsih tapi ada sayaratnya loh harus jadi temen dulu"jawab Erin

"Yahh itu namanya gw belom di bolehin jadi sahabat loh dong."

"Boleh,tapi kalo gw tau semua tentang Sifat loh dulu.."

"Hee..gak usah ngomong"jawab Jery marah.

"Waelah marah..mau maen baper baperan nih"ledek Erin

"Ohh ngeledek nihnya"kata Jery lalu mengejar Erin yang berlari ke lorong sekolah
-
-
-
-
"Udah jery..gw capek" kata erin yg mulai lelah.

"Oke tapi ada syaratnya"kata Jery.

"Emang apa?"taya Erin yang mulai lelah.

"Loh nanti pulang harus bareng sama gw"kata Jery.

"Ihhh ogah"jawab Erin

Tiba-tiba...

KRINGGG...📢📢📢

HAIII KETEMU LAGI SAMA AKU MAAF BARU UP DET YA....BIASA BANYAK KERJAAN DI RUMAH SORY....

DAN JANGAN LUPA VOTENYA SAMA COMMETNYA YAAA😄😄😄

Faithfully waiting(The End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang