"Nah nih ada aplikasi buku harian gue bukaah,yah...kok di kode,kodenya apa ya?"taklama berfikir"coba namanya ah..."ketika Jery mencoba"yah gak bisa"nah coba gue pake tanggal lahirnya"ketika Jery mencoba tanggal lahirnya....
"Yah....kok gak bisa sih pake kode apa coba nih cewek,udah lah gue prustasi mending ini gue simpen abis itu gue balikin lagi besok,"
Taklama Jery pun tidur dengan lelap
"Gue seneng deh kalo loh udah nerima gue apa adanya tapi gue gak bisa tinggal lama di sinih"ujar Erin.
"Emang kanapa?kitakan baru jadian Rin emang loh gak bisa nunggu"
"Gw gak bisa Jer,gue minta maaf sama loh"ujar Erin yang menagis sambil pergi meninggalkan Jery.
"ERIN..."teriak Jery yang bangun dari mimpinnya.
"Ya allah,untung ajah cuma mimpi yaampun udah jam lima?aduh gue belom shalat subuh,udahah gue sholat dulu"ucap Jery lalu mengambil air hudu dan sholat.
Di dalam doanya jery terus meminta dan ber do'a.
"Ya allah dekatkan jodoh hamba dan berikan lah otang tua saya ke suksesan dan jauhkan mereka dari mara bahaya,dan berika mereka umur yang di ridoi,dan berikan hamba kecer dasan dan jadikan lah hamba manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa,aaaminnn..."
Selesai Jery berdo'a dia memasuki dapur mencari susu coklat kesukaannya.namun tidak di ketemukan
"Lah...susu gue mana kok ilang ini pasti di minum sama bunda nih"duga Jery.
"Bunda..."teriak Jery."Ada apa sih Jer,ini tuh masih pagi?"tanya bunda binggung dengan kelakuan Jery.
"Ini lohmah susu Jery mana?"tanya Jery.
"Em...tadi bunda minum"
"Ih...bunda kok minum susunya kan itu susu kesukaan Jery"
"Ya...bunda tadi laper terus liat di kulkas ada susu bunda minum deh."
"Ah..bunda yaudah udah terjadi mau di apain,yaudah bunda bisa gak masakin mi instan buat Jery?Jery laper banget,tadi malem cuma makan stik doang jadi laper."
"Iya udah tunggu gih bunda masakin dulu"
"Makasih bunda"Jery pun menunggu sambil menonton tv dan mencari cenel yang seru,karna gak ada yang menarik jery memilih cenel kartun.setelah Jery menunggu lama bundanya pun dateng dengan membawakan mi yang tadi di minta Jery.
"Nih minya,Jey bunda boleh nanya gak?"
"Tanya apa?"
"Bunda pinggin setelah kamu lulus kamu lanjutin karir papah ya"
"Lah kenapa harus aku mah?"
"Karna kamu satu-satunya pewaris tunggal"
"Em...yaudah nanti Jery pikirin laginya bun"
'Aduh padahal gue pinggin banget lajutin kuliah,tapi gimana gue gak boleh menyakiti perasaan bunda gue,udah deh gak papa gue gak kuliah yang penting gue bisa kerja kali ajah kalo gue udah ada duit gue bisa ngajak nikah cerin'pikirnya.
"Jer...kamu ngapain senyum-senyum?kamu setuju?"tanya bunda yang menyadarkan Jery dari lamunannya.
"Eh..eng..iya deh mah aku setuju"jawab Jery yang membuat bundahnya ini terseyum lebar.
"Makasih ya Jery"jawab bunda sambil tersenyum senang.***
Sesampainya Erin di sekolah Erin masih fokus dengan novelnya,emang sih novel yang dia baca itu bagus banget dan lagi ngetren banget,karna dia gak fokus sama jalan dia nabrak deh sama seseorang cowok.
"Aduh"keluh Erin.
"Eh...kalo jalan matanya di arahin ke jalan dong jangan ke buku."omel cowok itu.
"Iya maaf"ucap Erin yang sambil melihat siapa yang menabrak.
"Eh..eloh Vin"
"Eh...Erin maaf Rin kirain siapa"maaf Kevin kepada Erin"eh...loh liat Safa gak?"tanya Kevin.
"Tau dia kayanya ditelan bumi deh"
"Loh kenapa sih tumben banget sih kaya gini?"
"Ya kemaren itu gue tuh ngajak di ke caffe eh dia gak dateng,gue udah nunggu ✌jam Vin banyangin"jelas Erin.
"Loh janjian jam berapa?"
"Sore lah"
"Oh...itu Safa jalan sama gie"
"Hah😰"Karna Erin kaget Erin pun langsung berlari dan mencari ada di mana Safa berada.sesampainya dia di sebuah parkiran mobil dan iya bertemu Safa yang baru keluar dari mobilerin pun berterik.
"SAFA!!"panggil Erin.
"Iya ada apa Rin?"tanya Safa yang mendekat ke arah Erin.
"Oh...loh pura-pura gak nyadar,kematen gue tungguin loh kemana ajah?"tanya Erin dengan suara agak keras.
"Ih...Erin tenag dulu dong jangan teriak-teriak,gue bisa jelasin"
"Bodo sekarang gue males dengerin omongan lih selalu PHP,pokoknya sekarang gue gak mau jodohin loh sama Jery titik!"omel Erin lalu meninggalkan Safa dengan mukankesal.
"Yak kabur orang gue mau jelasin,emm..yaudah lah gue tunggu ajah sampe ada waktu yang tepat.***
KAMU SEDANG MEMBACA
Faithfully waiting(The End)
Teen FictionAda dua orang sahabat yang sama sama selalu di usilin denggan teman yg bernama Seni tetapi semenjak Jery membantu mereka berdua,semua rencana jahat Seni selalu gagal dan semenjak itu pun Erin dan Jery makin dekat dan sedangkan hubunggan Safa dan Kev...