"Em...aduh.."ucap Jery sambil bangun dari tidurnya.
"Lah kok gue jadi di senih bukannya tadi gue lagi pelukan sama Erin,yah kok gue mimpi...ahhh"ucap Jery yang langsung bangun dan tidur lagi di atas tempat tidurnya.
***
"Pokonya gue sekarang harus minta maaf sama dia"ucap Erin kecil.
Erin pun bangun dari tempat duduk kelasnya.
"Hay Rin...kok loh udah masuk,emang loh udah sembuh?"tanya Safa sambil menepuk pundak Erin.
"Em..gue..udah sembuk kok"jawb Erin dan memberikan senyum manisnya.
"Yaudah loh mau gue beliin makanan?"tanya Safa menawarkan jasanya.
"Em...gak usah deh..gue lagi males makan,paling kalo gue laper gue beli sendiri"jawab Erin.
"Ohh yaudah gue duluannya ke kantin"
"Oke"jawab Erin singkat.
Setelah Safa pergi dari hadapan Erin,Erin memilih utuk langsung mencari Jery di luar kelas.
***
"Gue harus minta maaf ke dia,kemarin gue terlalu kasar"ucap Jery pelan di langsung meninggalkan temapat duduk yang ada di taman belakang sekolah."Tapi gue harus cari kemananya?"tanya Jery kediri sendiri binggung.
Jery pun memilih mencari di perpustakaan,karena Jery tau dia kalo gak laper atau lagi bete basti di taman belakang sekolah Jery pun langsung menyusulinya.
"Nah itu dia"ucap Jery kecil.dan Jery pun langsung mendekat ke arah Erin.
"Rin lih harus ikut gue"ucap Jery yang langsung menarik tangan Erin.
***
"Rin.."
"Jer.."
Ucap mereka berbarengan."He..loh dulu"jawab Erin.
"Udah loh dulu"jawab Jery.
"Ih..loh lah kan loh laki masa perempuan duluan sih"jawab Erin.
"He.. oke gue duluan...gue cuma mau minta maaf tentang kemaren maukan?"tanya Jery.
"Oh..yang kemaren,sebenernya gue juga laginyari loh,eh..loh yang nemuin gue jadi kebe tulan."jawab Erin
"Emang loh nyari gue mau apa?"tanya Jery heran.
"Ya..yang harusnya minta maaf tuh gue Jer,gue yang udah bentak bentak sama loh.."ucap Erin yang mulai berlata dengan nada getar menahan nangis.
"Jadi..You receive pardon me?"ucap Jery
"(Jadi..loh terima maaf gue?)""Yes, I accept apology"jawab Erin
"(Iya,gue terima maaf loh)""Makasihnya" kata Jery yang tersenyum manis memandang Erin.
"Iya,sama-sama"jawab Erin yang menjawab senyum Jery.
"Em..yaudah loh belom makankan?"tanya Jery dengan agak gugup.
"Em..boleh"jawab Erin.
Mereka pun pergi bersama ke arah kantin.
***
Erin memilih untuk merapihkan dan melakukan hal-hal yang biasanya di lakukan sepulang sekolah
Dan selesainya semua hal-hal tersebut gue memilih membuka hpnya.ternya Safa mengirim pesan banyak banget.
Safa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Faithfully waiting(The End)
Novela JuvenilAda dua orang sahabat yang sama sama selalu di usilin denggan teman yg bernama Seni tetapi semenjak Jery membantu mereka berdua,semua rencana jahat Seni selalu gagal dan semenjak itu pun Erin dan Jery makin dekat dan sedangkan hubunggan Safa dan Kev...