part 25

27 11 0
                                    

Pagi itu Erin pergi sarapan dengan orang mamahnya.di sarapannya Erin hanya diam dan memba yangkan yang akan terjadi bila dia pergi dari nergi yang dia cinta ini.

"Rin..."panggil mamah yang membjat Erin terkejut.
"Mm..apa mah?"tanya Erin yang tersadar dari lamunannya.
"Kamu kenapa sarapannya gak di makan??"tamya mamah.
"Iya mah lagi gak napsu makan"jawab Erin bohong.

Tak lama telepon rumah berdering.
KRINING...☎☎.

"Rin kamu angkat gih"suruh mamah.
"Iya mah."

Erin pun pergi dan mengangkat teleponnya.
"Hallo...ini siapa ya?"
"Ini papah sayang"
"Oh..papah."jawab Erin datar.
"Lah kok tumben gak seneng."
"Gimana aku mau seneng dikit lagi aku bakal ninggalin negri ini"
"Yaampun kamu masih mikirin itu,bukannya kamu dulu seneng di sinih,di Amerika."
"Itukan dulu,tapi sekarangkan Erin udah banyak temen di sinih"
"Ya...nanti kan kalo udah lama di sini juga kamu banyak temen"
"Yaudah lah...sekarang intinya ajah papah mau apa nelpon ke sinih?"
"Papah cuma mau bilang kamu akan berangkat besok sore"
"Apa??"
"Iya emang kenapa?"
"Tapi kan mamah bilang masih seminggu lagi"
"Ternyata tiketnya di majuin"
"Yah...papah aku kan masih mau main di sini"
"Udah nanti ajah mainnya di sinih,yaudah lah pappah masih ada kerjaan,salam buat mamah kamu,assalamualaikum."
"Waallaikumsalam"

Setelah mematikan sambungan

Erin melajutkan makan lagi,setelah makan dia langsu g masuk kekamar,karna sekolah juga sudah libur dia hanya bermain main di kamar,main hp nulis buku diary,dan taklama hp Erin berdering📱.

Dia langsung mengangkatnya dan bertanya.
"Ada apaan?tumben nelepon?"tanya Erin.
"Sabar dong,gue cuma mau ngajak luh temuin gue di taman besok pagi,loh bisa gak?
'Gue ikut apa engak ya?kalo gue gak ikut gue gak bisa ngomong kalo gue bakal pergi,tapi kapi kalo gue ikut gue takut ngomongnya.'
"Woy gue ngomong sama orang bukan sama patung.bisa gak luh??"
"Iya gue ikut."
"Yaudah besok pagi jam sembilan di taman deket gang"
"Iya,tapi telat gak papakan?"
"Iya gak apa-apa"
"Yaudah deh,dah"

Setelah sambungan di matikan Erin melanjutkan kelakuan yang tadi dia lakukan.gak lama Jery menelpon.

"Hallo Rin...lagi apa?"tanya Jery
"Kepo banget si loh,udah deh loh ngomong langsung ajah gak usah basa basi"
"Gue telpon lohbitubcuma mau ngobrol,gue tau loh sekarang lagi bt"tebak Jery.
"Sok tau,udah ahhh gue males ribut"
"Siapa yang gajak loh ribut?gue nelpon loh maungajak ngobrol"
"Yaudah mau ngobrol apa sih?"

                                             ***

Safa yang sedangbmembuat rencana dia berdua dengan Kevin sedang memikirkan rencana nanti sore.

"Sayang nanti gimana rencananya?"
"udah nanti gampang kita kan udah nelpon orangnya nah nanti kita diemin ajah biarin dia berdua,kita gumpet di semak semak,udah kamu tenang ajah serahin semua sama aku"
"Iya deh aku sih percaya sama kamu"
"Nah bagus"

Mata hari pun mulai terbenam Safa dan Kevin pulang dengan mengendarai motor Kevin.

"Jangan sampe telat besok ya"pinta Kevin.
"Oke,tapi kalo Jery gak ngomong gimana?"
"Tenang ajah kalo orang itu suka bakal ada doroang buat dia nembak,kaya...aku ke kamu."
"Ah...kamu bisa ajah,yaudah aku masuk udah mau malem,kamu hati-hati ya di jalan"
"Siap,sayang...assalamyallaikum"
"Wallaikumussalam"

                                  ***

Pagi harinya Erin bergegas untuk joging mengelilingi gang,setelah joging Erin bersantai sebentar di taman dekat gang,untuk sekedar mindan istirahat.dan taklama hpnya pun bunyi.

"Adaapaan nih bocah nelpon(sambil menekan hpnya)"
"Ada apaan?"
"Lah luh amesiaya  kan loh janji bakal mau dateng ke taman loh inget gak ini udah jam sembilan kurang seperempat"
"Oh iya yaudah geu ganti baju sekarang dah bay"ucap Erin yang langsung mematikan sambungan.

Erin pun berlari dengan sekuat tenaga untuk cepat sampe rumah.

"Assalamualaiku"salam Erin yang terus menerobos pintu tanpa menunggu di bukakan.
"Waalaikumussalam,yaallah kamu gimana dalam    tapi gak nunggu di bukain pintu."
"Maaf mah Erin ada ke perluan mendadak"

Sesampain nya di kamar karana masih berkeringat dia memilih untuk mengeringkan badannya lalu mandi.setelah manadi dia memakai baju.

Dia memilih baju yang simpel karna hanya igin bertemu lagian juga baju yang bagus sudah di masukan ke koper untuk di berangkatkan.

Dan sekaran Erin sudah berpakaian kaus putih dan jaket kulit coklat dan bercelana jin putih sepatu ket putih.

Setelah berpakaian Erin pun menaiki sepedah agar lebih cepat dia menggoes dengan kecepatan sedang.

Sesampaimya Erin di tempat duduk dia pun mendudukinya namu dia berasa ada seseorang yang ikut duduk di apun melihat siapa yang duduk di sebelahnya.

"Lah eloh"terik keduanya.
"Heh ini tempat gue"omel Erin.
"Heh mungil ini tempat umum terserah keles siapa yang dudukkin"jawab Jery gak mau kalah yang yernyata dia yang duduk bersama Erin.
"Dih gak ngaca ngatai gue mungil ngaca dong.."
"Gue ngaca buat apa gue ganteng emang eluh heh mungil"ledek Jery.
"Ihhhh loh ya lama-lama bikin gue kesel mulu kenapasih?"
"Ya..gak tau mungkin kita codoh"ucap Jery yang mengevilkan kata'kita jodoh'
"What?lubilang apa?"
"Engak gue gak ngomong apa-apa,tadi cuma ada kucing lewat ngegondol nyawa"
"Hahahaha ada ajah sih luh,dah gih loh cari tempat yang masih sepi gih ah...gue lagi nunggu orang nih"
"Ye...ogah"
"Lag kanapa emangnya,wah gue tau pasti lah mau deket-deket gue kan"
"Ye geer nih loh liat ada gak tempat kosong"sambil mengarahkan wajah Erin ke sekitar taman.
"Emmm...oke gak papa loh duduk,tapi jangan deket-deket"
"Mmmm..."

Dua jam kemudian....

'Ih...Safa kok lama banget sih,dia gak tau apa dikit lagi gue harus berangkat'omel Erin dalam hati.

'Aduh...si Safa ngapain sih nyuruh gue dateng lagi pagi ampe siang gini belom dateng juga'omel Hery dalam hati.

"Ri"
"Jer"panggil keduanya dengan berbarengan.
"Loh dulu"suruh Erin
"Loh ajah loh kan perempuan"suruh Jery.
"Loh"
"Loh"
"Oke karna gue hari ini gak mau debat sama loh gue mau ngomong duluan"kata Jery
"Yaudah cepet gantian."
"Rin...gak tau entah setan apa yang lu bawa biar gue bilang ini gue merasa sama loh cocok banget tapi etah kenapa gue pingin kita lebih dari sahabat melainkan pasangan kekasih,maukan loh jadi pacar gue"
'Ya allah aku harus bilang apa Safa sekarang udah balik sana Kevin terus gak ada alasan lagi buat gue nolak dia,tapi...gue gak mau dia sakit karana gue yang harus pergi gue harus bilang apa?'tanya Erin dalam hati.
"Rin...ayodong loh jawab ini kesempatan bagi gue."

"Udah lah Rin...bilang ajah loh mau kan,gue tau semuanya dari Kevin."goda Safa
"Iya udah mau ajah kan Safa udah sama gue jadi luh gak ada musuhnya"goda Kevin.
"Nah beruntung ada kalian semua di sinih gue bakal jawab dan hue bakal cerita."jawab Erin.

"Ginih,gue nanti sore bakal pergi ke Amerika dan di sisi lain gue harus jawab,di sini gue mau kok jadi pacar loh tapi...luh bisa nahan cinta loh selama gue lergi?jalo loh bisa luh harus tunggu gue tiga tahun lagi loh bisa?"tantang Erin
"Hah Rin kok loh gak pernah bilang ke gue kalo bakal pindah?"tanya Safa.
"Maafin ue Safa gue baru bisa ngomong sekarang karna gue mau kalian gak sedih."
"Loh salah Rin kalo loh bilang sekarang kita gak bisa nyari kado perpisahan buat loh"
"Dah,sekarang loh mau gimana Jer kalo loh sayang sama gue luh harus bisa simpen cinta loh buat gue selama tiga tahun"

Bersambung....

Nah.....pada senengak nih...aku up det lagi makasih ya...yang udah ngasih banyak  vote+kommentnya.

Dan maafya baru up det soalnya kan baru lebaran jadi sibuk+karna males juga...

Yaudah lah ya g lenting baca dan jangan lupa vote oke👌👌👌

Faithfully waiting(The End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang