"Yaudah ayok"ajak Erin yang mau menjalankan misinya.
Mereka pun menemui Jery di lorong menuju kantin,merekapun menyamperinya di depannya baget.
"Lah Erin,loh kok balik lagi?"tanaya Jery.
"Emm kan mau jemput eloh"kata Erin berbohong.
"Ohh loh masih kangennya sama gw"kata Jery tersenyum.
"Ihh...hee oke gw bakal jujur,gw kesinih karna mau minta tolong sama loh"kata Erin yang prustasi.
"Emang loh mau minta tolong apa?"tanya Jery heran.
"Gini,jadi si senintadi itu nebalikin kursi gw sama safa...kan loh baikkan sama gw..terus kan loh mau jadi sahabat gw jugakan,jadii loh mau bantukan?"pinta Erin.
"Emang harus ya kalo mau jadi sahabat loh gw harus bantu loh?"
"Yaa..yaiyalahh"kata Erin gugup.
"Oke tapi ada satu syarat"kata Jery.
"Emang apa?"tanya Erin sambil mengerutkan dahinya,karna binggung.
"Yaaa gampang kok,loh cuma harus mau kalo gw ajak loh pulang banreng,gimana loh bisa?"tanya Jery.
"Emmm tapi,hari ini gw gak bisa"kata Erin
"Emang kenapa?"tanya Jery sedih.
"Yaa karna gw udah janjian sama Safa buat pulang bareng"kata Erin menjelaskan
"Ohh kalo gituan mah nanti gw bisa urus semuanya"kata Jery bahagia.
"Ehh Jery,gw mau minta permintaan sehari ajah boleh kan?"kata Erin
"Emang loh mau minta apasih?"tanya Jery binggung.
"Gw...cuma mau,kalo hari ini ajah gw jalan sama Safa jadi loh pulang sendiri ya,tapi kalo loh mau jalan bareng besok ajah"kata Erin.
"Yaampun cuma itu doang,tenang kali gw gak bakal sejahat itu sampe ngelarang loh"kata Jery.
"Serius..makasih..."kata Erin dan memeluk Jery.
Karna Jery heran Jery pun langsung membalasnya.
"Ihh apaan sih loh peluk-peluk"kata Erin langsung melepas pelukan itu.
"Ehh ada juga lohnya tiba-tiba meluk"kata Jery yang kesal karna di salah kan.
"Yaudah sekarang loh benerin bangku gw sama Safa dulu oke"kata Erin yang langsung menarik tangan Jery.
Sesampai di kelas pun Jery langsung merapih kan bangku Erin dan Safa.
"Eh Jery ngapain sih loh yang benerin,ini kan bengkunya Erin sama Safa"kata Seni marah dikarenakan Jery yang seenaknya merapihkan meja dan bangku Erin dan Safa.
"Gw gak maunyari ribut sama luh"kata Jery yang masi membereskan bangku Erin dan Safa.
"Ohh jangan-jangan loh suka ya sama salah sat..."kata-kata Seni terhenti ketika Jery membentak
"Loh jangan berani-berani gomong yang aneh,gw benginih karna gw gak mau nyari ribut di kelas, inih karna gw di sinih sebagai seksi keamanan,gw cuma mau ngamanin nih kelas ajah kok gak lebih ngerti loh!"kata Jery panjang lebar.
Disitu Seni hanya diam dan tidak berkata apa-apa.
Setelah semua sudah selesai di benerin oleh Jery,Etin dan Safa pun masuk bersamaan.
"Makasihnya Jer.."kata Safa sambil tersenyum.
"Iya sama-sama"jawab Jery sambil membalas senyumnya.
-
-
-
Gak lama pun waktu bel masuk berbunyi
KRINGG....📢📢
Semua siswa asuk kekelasnta mading masing.***
Bel isturahat pun berbunyi.tapi kali ini Erin gak bareng sama Safa,entah kemana dia pergi,namun tiba-tiba ada suara yang memanggil Erin.
"Rinn.."panggil orang itu.
"Ehh kenapa kok loh gk bareng sama Kevin?"tanya Erin kepada orang itu.
"Lahh kan dia tadi duluan sama Safa,emang loh gak tau?"tanya Jery agak heran
"Engak soalnya gw baru ajah selesai ngerangkum catetan"jawab Erin.
"Yaudah kebetulan mending kita kekantin bareng,dari pada loh gak ada temen,oke"kata Jery menawarkan kekantin bersama.
"Oke,tapi ini karena Safa gk ada ya"
"Iya dah terserah,udah ahh ayo gw udah laper"kata Jery yang langsung menarik Erin.
"Ihh Jery gak usah narik gw juga kali gw bisa jalan sendiri"kata Erin sambil melepaskan tangannya.
Sesampai di kantin mereka memilihmeja dan bangku yang masih tersedia,taklama Jery menarik tangan ku lagi dan menemptkan ku di tempat duduk yang masih kosong.
"Rin,loh mesen apa?"tanya Jery.
"Gw mesen somai sama jus jerk"pesan Erin kepada Jery.
"Oke"jawab Jery sambil memberikan jempolnya.
Setelah Erin dan Jery selesai makan mereka berdua pun pergi menuju perpustakaan.
Tapi kali ini Erin ngeliat safa kaya lagi di marahin kevin.
Wahhhh soryynya baru up det sekarang,soalnya lagi gak ada pr makanya bisa updet.ini ajah buru-buru takut ke tauan mamah.
Udah deh gak banyak cingcong.jangan lupa baca sama vote dan kommentnya...😺😺
KAMU SEDANG MEMBACA
Faithfully waiting(The End)
Teen FictionAda dua orang sahabat yang sama sama selalu di usilin denggan teman yg bernama Seni tetapi semenjak Jery membantu mereka berdua,semua rencana jahat Seni selalu gagal dan semenjak itu pun Erin dan Jery makin dekat dan sedangkan hubunggan Safa dan Kev...