"Jadi loh sama Kevin udah putus?"tanya Erin.
"Yaa gitu deh,tapi tenang ajah,gue yakin Jery adalah jodoh gue"kata Safa sambil tersenyum
Sedangkan Erin hanya diam seribu bahasa,di hanya bisa diam dan membayangkan cinta pertama nya itu di tebut oleh temannya sendiri.
"Rin..loh kenapa diem..loh sedih ya gue putus sama Kevin?"tanya Safa heran.
"Emm..i_yaa,gue itu sedih banget kenapa loh bisa putus padahalkan loh itu udah lama banget pacarannya."kata Erin agak gagu.
"Emn..ternyata loh peduli sama hubungan gue"kata Safa yang langsung memeluk Erin
"Tapi gue yakin gk bakal putus asa buat dapetin hati Jery."kata Safa sambil melepaskan pelukannya.
"Ta..tapi kan loh belo tau isi hatinya Jery,kali ajah Jery udah punya cewek lain."kata Erin menjelaskan.
"Emm tapi gue tuh udah yakin,buktinya pas liat loh di boncenggin motor sama dia ajah rasa di hati gue tuh sakit banget,terus paslagi loh meluk Jery apalagi...gue kesel banget,untungnya loh itu sahabat gue coba enggak"kata Safa.
'Yaampun ternyata Safa ngeliat semua tentang gue sama Jery?yaampun gue gak mau nyakitin hatin Safa,tapi gue juga gak mau bohong sama hati gue..gimana?'kata Erin dalam hati.
"Eh loh kok diem,ohh loh tersinggung ya gue bilang kaya gitu?maap ya,loh mau maappin gue kan?"tanya Safa kepada Erin yang masih terduduk binggung.
"Em ah..engak kok gue gak marah gue cuma mau bilang kemarin itu gue bukan yang mau emang jerynya ajah ngajak bareng yaaa gue maulah dari pada sendiri jalan,terus kalo yang peluk itutuh..karna dia udah mau nolong gue kenarin,gitu gue sama dia gak ada apa-apa kok"kata Erin menjelaska panjang lebar.
"Iya gak papa kok lagian kemarin loh kan gak tau kalo gue suka sama Jery"kata Safa sambil tersenyum
-
-
-
"Ehh Erin,loh mau jomlangin gue sama Jery gak?"tanya Safa yang membuat Erin kaget."APA???"kata Erin yang kaget.
"Iya emang kenapa?kok loh sampe kaget"kata Safa heran.
"Emm..gak gue males ajah dia kan susah di bilanggin,ogah ahh gue."jawab Erin
"Ayo dong plisss..kan dia deketnya sama loh jadi coba dulu ajah"kata Safa.
"Yaa loh enak tinggal jalanin gwww harus bikin dia suka sama loh,nanti kalo gue gak berhasil loh marah sama gue gitu"
"Yaa engak,kalo loh gak berhasil,loh tetep kok jadi sahabat gue...mau yaaa plisss."kata Safa sambil memohon
"Yaudah gue mau,tapi loh harus janji meskipun gue gak berhasil loh harus tetep jadi sahabat gue"kata Erin
"Oke gue janji"kata Safa.
Waktu pun sudah mulai sore.🕟
"Yahh rin uadah jam setengah empat,gue pulang dulunya nanti gue di cariin lagi sama mamah"kata Safa.
"Yaudah,gue panggil mamah gue dulu ya."kata Erin yang keluar dari kamarnya dan memanggil mamahnya.
"Yaudah tante aku pulang ya,lagian juga aku tandi udah lama disinih,yaudah assalamualaikum"kata Safa sambil mencium tangan mamah Erin.
"Iya walaikumsalam,sering-sering kesunih main sama Erin"jawab mamah.
"Pasti dong tante"jawab Safa lalu jalan pulang.
***
Setelah Safa pulang dari rumah Erin,Erin milih untuk merenung di kamar.
'Ya alah kenapa sih orang yang aku suka harus pergi?kenapa secepat ini?aku sebenernya cinta sama dia tapi kenapa harus ada orang ke-3 yang menghancurkan kesetiaan ini...apa bener dia bukan jodohku?tapi aku mohon jangan secepat ini..aku belom terima ini' kata Erin dalam hati,sambil menagis.
Tok tok
"Rin kamu gak makan?tadikan kamu belom makan"kata mamah sambil mengetuk pintu kamar Erin.
Erin pun langsung menghapus air matanya dan menjawab pertanayaan mamah.
"Iya mah nanti aku turun aku mau beresin tas aku dulu tanggung"kata Erin dari balik pintu kamarnya.
Erin pun langsung merapihkan wajahnya agar terlihat tidak kenapa-napa.
Erin pun makan dengan cepat karna Erin memang sedang lapar dan lagian Erin juga haru melaksanakan janjinya dengan Safa,yaitu menjomlangkan dia dan Jery,sebenernya Erin gak suka kalo Jery sampe nembak Safa,tapi kalo Erin gak jomlanggin nanti dian bisa marah sama Erin.
Setelah makan Erin pun memasuki kamar lalau menelepon menelepon Jery.***
Sesampai di rumah Jery langsung menunaikan
sholat,abis shalat Jery makan siang sama bunda doang,karana ayah harus pergi ke luar kota lagi.Dan abis Jery makan dia main PS yang lagi seru banget.Jery main PS jarang banget,paling kalo bt doang baru main.
Lumanyan juga Jery main PS..taklama Jery pun bosen dan memili liat grub bbm kali ajah ada yang seru.
Pas Jery buka grub bbm gak ada yang seru ternyata.Gak lama ada telepon dari Erin.
'Tumben bangget nih cewek relepon gue'ucapnya Jery dalam hati."Assalamualaium,ini benar dengan Jery kan"tanya Erin.
"Walaikumsalam,wah tumben banget loh nelpon gue,ada apanih"tanya Jery dari sebrang telepon.
"Gw pengen ketemu loh nanti jam 16:00 sore,ada yang mau di omonggin penting,loh harus dateng!"kata Erin sambil menaikan nada suaranya.
"Tanpa di tegasin juga gue pasti dateng kok kan ada eloh"jawab Jery.
"Uda jangan ampe telat,salam buat ibu loh,assalamualaikum"salam Erin lalu di tutup dengan srngaja oleh Erin.
Setelah di matikan Jery turun menemui bunda di ruang tamu yang sedang menonton TV.
"Bundah tadi ada salam dari erin buat bunda."kata Jery.
"Iya walaikumsalam"jawab bunda sambil ter senyum.
"Jer..Erin itu siapa kamu sih?"tanya bunda Jery.
"Dia tuh cuma sahabat aku ajah kok bun"jawab Jery.
"Tapi kok kamu kayanya deket banget sih"tanya bunda lagi.
"Yaaa karna aku sama dia itu sahabat bun,gak lebih,udah ya bun aku mau ke kamar"kata Jery sambil meninggalkan bundanya yang lagi bersantai
***
Waktu pun sudah menunjukan jam 🕓
Erin pun datang lebih awal dan menunggu Jery."Ehh sory ya tadi gue abis di suruh sama bunda gue,emang ada apasih kok loh tumben ngajak ketemuan?"tanya Jery
"Gue cumaaa mau ngobrol ajah"jawab Erin.
"Ohh yaudah emang mau ngomong apa?"tanya Jery
"Misalnya kalo ada cewek yang suka sama loh,loh bakal seneng gak sama dia?"tanya Erin
'Yaampun ternyata cinta gue gak bertepuk sebelah tangan'kata Jery dalam jati
"Yaaaa sesuai sih kalo itu emang gue suka yaaa gue terima tapi kalo engak gue gak akan berusaha."jawab Jery.
"Kalo orangnya tuh mepettt ke elohh terus loh bakal terima?"tanya Erin lagi.
"Yaaa kalo dia deket sama gue terus dia sayang,ya..gue mau lah,tapiii kok loh nanyanya kaya gitusih?"tanya Jery heran.
Hai aku gak bakal banyak cek cok(banyak omong) aku cuma mau minta vote sama komment kok...jangan sampe lupa yaaa :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Faithfully waiting(The End)
Teen FictionAda dua orang sahabat yang sama sama selalu di usilin denggan teman yg bernama Seni tetapi semenjak Jery membantu mereka berdua,semua rencana jahat Seni selalu gagal dan semenjak itu pun Erin dan Jery makin dekat dan sedangkan hubunggan Safa dan Kev...