part 15

38 22 0
                                    

"Ihh...kenapa sih gue selalu kena marah,guw kan baik maksudnya gak jahat."kata Safa smbil melipat tangannya di depan dada dan memasang wajah ceberut.

"Ada yang lagi bete nihhh"ledek Kevin yang tiba-tiba muncul.

"Apa sih loh orang gue lagi...nungguin Erin,lama banget makanya gue bete."jawab Safa bohong.

"Ohh..gitu..mau di tungguin gak?"tanya Kevin

"Ehh Kevin denger ya,gue sama loh itu udah gak ada hubungan,jadi loh jangan harap gue bakal baikan sama loh gerti!"tegas Safa sambil meninggalkan Kevin sendiri.

"Oke..gak masalah,tapi gue bakal berjuang buat cinta gue."jawab Kevin denagan suara kecil.

Bel tanda masuk pun ber bunyi
KRINGGG...📢📢
Semua siswa masuk kekelasnya masing masing.

                                       ***

"Heh..Rin,loh kenapa sih dari tadi benggong ajah?"sapa Safa dengan menyenggol tangan Erin.

"Emm...engh...gak papa kok Saf,gue lagi gak enak badan ajah kok"jawab Erin berbohong.

"Ohh kalo begitu kita naik bis ajahnya gw takut loh kenapa-napa,badan loh juga panas Rin"kata Safa yang memeriksa pala Erin.

Sedangkan Erin hanya menjawab dengan anggukan.

Setaelah menemukan bis mereka berdua pun menaikimya hingga sampai.

Dan sesampai rumah Erin.

"Assalamualaikum,tante."ucap Safa sambil mengetuk pintu rumah Erin.

"Waalaikumsalam,yaampun ini Erin kenapa Safa?"tanya mamah Erin.

"Engak mah aku gk kenapa-napa"jawab erin dengan lemas.

"Yaudah kamu sekarang ganti baju,abis itu makan,minum obat ,tidur"perintah mamah Erin.

"Yaudah tante Safa balik dulunya,assalmualaikum"salam Safa dengan sopan sambil mencim tangan mamah Erin.

"Iya,waalaikum salam,hati-hati"jawab mamah eri yang masih melihati safa hinggan punggungnya tidak terlihat.

Setelah mamah menutup pintu,dia langsumg mengurusi anaknya.

Pov Erin

Sesampai di kamar aku memilih untuk shalat terlebih dahulu,setelah aku shalat aku di bawakan makanan dengan mamah dan minuman obat.

"Apa gw harus minta maafnya,tapi kalo dia gk mau terima perminttaan maaf gw gimana?ahh bodoah mending gw sekarang tidur,pala gw pusingg bangett"ucapku yang langsung tidur.

Pov Jery

Sesampai di rumah aku langsung beres-beres seperti biasa.

Setelah sholat...

"Aduhh...apa tadi gw terlalu kerasnya sama dia?rapi gw terbawa emosiii...kenapa sih gw harus kaya ginih"ucapaku sambil mengacak-acak rambutnya.

Setelah lama berfikir....

"Apa gw minta maaf ajahnya...tapi nanti...ahhh binggung gw"ucapku yang semakin prustasi.

"Jer...kamu udah makan??"tanya bunda dari belakang.

"Em...udah bun...aku mau langsung tidur ajahnya bun"

"Iya Jer...tapi jangan sampe lupa bangun nanti langsung shalat asar!"perintah bunda.

"Oke bun"jawabku.

Akhirnya aku memilih untuk membaringkan tubuhku di kasurku.

"Apa gw gk sms ajahnya terus minta maaf?tapi nanti gw gk jentel dong,em..oke besok gw bakal minta maaf sama dia"

Sesampai disekolah...

"Hai Rin loh maukan nemuin gw di taman balakang sekolah?"tanya ku.

"Oke."jawabnya dengan singkat.

Setelah istirahat Erinpun sudah sampai di taman belakang sekolah.

"Ada apa sih kok loh tumben banget nyuruh gw kesinih?"tanya erin.

"Loh mau gk jadi pacar gw?"ucapku sambil menbukuk di depannya sambil memberikan bunga mawar.

"Ehem..gw mau kok jadi pacar loh"jawabnya sambil menganguk sambil memberikan gw pelukan.

Hai kalia  pasti penasaranka???kalo penasaran berarti harus baca part yang berikutnya oke👌👌

Dan jangan lupa follow,vout,dan komen.oke....

Faithfully waiting(The End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang