"Lagi bunda nanyanya kesinih..uhuhuh"kata Jery sambil terbatuk-batuk.
"Ya maap,bunda kan mau tau,lagian kan kamu ini sering banget ketemu sama dia, nganterin dia,terus kamu itu smah dia hubungannya apa?"tanya bunda lagi.
"Yaa aku sama dia tuh deket banget..aku sih ngagep dia sih kaya adik akumah..gak lebih kok."jawab Jery sambil menebarkan senyuman.
"Ohh gitu..."kata bunda
Jery dan bunda pun melanjutkan makan.setelah makan Jery memilih masuk kamar dan mengerjakan ibadahnya yaitu shalat,abis itu aku langsung ngerjain PR.Selesai mengerjakan PR Jery memilih tidur.
***
Kali ini Erin banggun terlalu pagi...maka karna itu Erin melaksanakan shalat subuh bersama mamahnya.
Setelah itu..Erin coba untuk tidur lagi tapi matanya tidak mau memejamkan.
Karna mata Erin tidak bisa di pejamkan,Erin pun memilih untuk bermain hpnya.
Gak lama Erin buka hp tiba-tiba ada telepon dari Jery,Erin pun mengangkatnya.
"Halo..ada apa?"tanya Erin to the poin.
"Yaelah selao kali..tapi kok loh tumben banggun jam segini?"tanya Jery dari sebrang.
"Yaa gak tau tiba-tiba bangun ajah"jawab Erin.
"Waelah kayanya bete banget sih?emang lagi bt sama siapa sih?"tanya Jery.
"Kepo loh"jawab Erin.
"Wa elah ganas amat"ledek Jery.
"Hee gue lagi laper jangan di ganggu,loh salah ngomong sedikit bisa gue terkam loh"tegas Erin.
"Yaelah selon bang"ledek Jery lagi.
"Udah ahh sekarang to the poin ajah loh telepon gue mau apa?"tanya Erin.
"Ohh..kalo to the poin nyaaaa...gue tadi tuh mau nanya loh berangkat mau bareng apa engak?"
'Maap ya Jer,gue padahal pinggin banget brangkat sama loh tapi mau gima lagi gue gak mau nyakitin hati sahabat gue lagi'jawab Erin dalam hati.
"Okee..kalo begitu gue bakal jawab,enggak"jawab Erin dengan senyum.
***
"Lah kok enggak,emang kenapa?"tanya Jery agak lemas.
'Yahh padahal gw pinggin banget kita berangkat kaya kemaren lagi,ternyata loh lebih milih sahabat loh dari pada gue..apa gue bukan jodoh loh?ahh udah bodo yang penting gue masih bisa ngobrol sama dia'renung Jery dalam hati"Yaaa karna gue mau bareng sama Safa,emang kenapa?"tanya Erin.
"Yaa udah gak papa kan bisa pulangnya."jawab Jery.
"Emm tapi gak tau deh gue bisa apa enggak soalnya gue takutnya Safa ngajakin gue..lagian kan Safa udah gak pacaran sama Kevin,dan gak mungkinkan gue tinggal dia sendiri,dan sedangkan gue sama lo"jelas Erin panjang lebar.
"Yah...,oke,gak papa"jawab Jery
"Yaudah lah gue mau siap-siap,selamat ketemu lagi di sekolah dahhh,asslamualaikum"salam Erin.
"Iya emesss,walaikumsalam "jawab Jery.
Abis selesi ngobrol Jery milih untuk rapih-rapih buat berangkat sekolah.
Makasihnya yang udah vote sama udah comment dan kritik.tapi yang ini juga jangan lupa vote sama commentnya okeeee👌👌👍👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Faithfully waiting(The End)
Teen FictionAda dua orang sahabat yang sama sama selalu di usilin denggan teman yg bernama Seni tetapi semenjak Jery membantu mereka berdua,semua rencana jahat Seni selalu gagal dan semenjak itu pun Erin dan Jery makin dekat dan sedangkan hubunggan Safa dan Kev...