part 14

32 22 0
                                    

"Ohh..terus tadi loh lagi menghayal tentang siapa?"tanya Seni lagi.

"Emmng..."baru Erin mau berbohong namun.

"Hehh Seni loh mau ngapain sahabat gue??"tanya Jery,yang berlaga seperti super hero.

"Ehh orangnya dateng yang lagi di omonggin,tapi kalo ngomonggin ada orangnya kayanya gak seru deh..mending gue cus ajah deh,yaudah Rin,Jer,gue pergi dulunya"ucapnya lalu pergi.

Setelah Seni pergi Jery yang maju dan berdiri di depan Erin.

"Loh gak kenapa-napa kan?"tanya Jery denga mata yang menatapi seluruh tubuh Erin,dari ujung rambut hingga ujung kaki.

"Ih apaansih,gue gak papa kok"ucap Erin membela diri.

"Tapi..tadi itu emang si Seni ngapain sih ke bangku loh?"tanya Jery.

"Em..anu...enghe...dia minta maaf soal kemarin hari senin itu"jawab Erin agak ragu.

"Oh..tapi kok gue ngeliat loh kaya boongsi?"ganya Jery,dan menatapi seperti menyelidiki.

"Apa..ansih...orang gue gak boong,lagian ngapain sih loh curiga banget sama gue?"jawab Erin sambil bertanya balik.

"Yaa emang salah apa kalo gue nyelidikin eloh??"balik tanyanya lagi.

"Emang loh ngagep gue apasih sampe ngelarang-ngelarang kaya gitu??"

                                   ***

Pas banget pas gw lagi jalan menelusuri lorong aku menemui kevin yang lagi menyadar di tiang tembok sekolah.

"Woy vin..."sapa ku dari jauh yang sambil melambaikan tangan.

"Yo..jer..ada apa?"jawab kevin sambil bertanya pula.

"Ini gw mau ngomong 4mata sama loh"ucap ku sambil berbisik.

"Yaudah,tapi di mana?"tanya kevin yang mulai binggung.

"Udah ikut gw ayo.."ajak ku sambil menarik tangannya.

Sesampai di belakang kelas gw pun mulai buka mulit.

"Jadi gini..gw manggil eloh gw cuma maunanya,tadi kan loh ngobrol sama Erin,nah terus loh sama dia emang ngomonggin apa?kalo boelh tau"tanya ku dengan sentai.

"Emm..ehh..enghe..loh gk perlu taulah,ini cuma masalah gw sama safa doang kok gk yanglain"jawabnya dengan gugup.

"Tapi kok tadi Erin kaya kesel gitu sih?"tanya kulagubdengan lebih menyelidikin.

"Udah lah loh gk perlu tau ini utursan gw sama Erin ngerti loh"jawab kevin sambil meninggalkan gw.

"Sial!!gw gk berhasil dapetin informasinya,gw harus tanya langsung dan paksa langsung erin buat ngomong."ucapku kesal.

Sesampai kelas aku langsung menemui Erin yang lahi di tutupi oleh sese orang,yaitu seni.

"Hehh seni loh mau ngapain sahabat gw??"tanya ku.

"Ehh orangnya dateng yang lagi di omonggin,tapi kalo ngomonggin ada orangnya kayanya gk seru deh..mending gw cus ajah deh,yaudah rin,jer,gw pergi dulunya"ucapnya lalu pergi.

Setelah seni pergi gw pun maju dan mulai bertanya lagi.

"Loh gk kenapa-napa kan?"tanya ku denga mata yang menatapi seluruh tubuhnya,dari ujung rambut hingga ijung kaki.

"Ih apaansih,gw gk papa kok"ucapnya membela diri.

"Tapi..tadi itu emang si seni ngapain sih ke bangku loh?"tanya ku.

"Em..anu...enghe...dia minta maaf soal kemarin hari senin itu"jawabnya agak ragu.

"Oh..tapi kok gw ngeliat loh kaya boongsi?"tanya ku,dan menatapi seperti menyelidiki.

"Apa..ansih...orang gw gk boong,lagian ngapain sih loh curiga banget sama gw?"jawabnya sambil bertanya balik.

"Yaa emang salah apa kalo gw nyelidikin eloh??"balik tanyanya lagi.

"Emang loh ngagep gw apasih sampe ngelarang-ngelarang kaya gitu??"

"Loh pinggin tau gw ngagep loh apa selama ini??"ucapku agak kencang.

"Iya..tapi pless loh ngomongnya kecilin volume loh,oke"jawab erin dengan

"Oke gw bakal jawab,tapi loh harus ikut gw sekarag!"perintah jery yang langsung menarik tangan erin.

Sesampai di belakang sekolah.

"Oke gw bakal kasih tau gw ngagep eloh selama ini sebagai apa?"ucapku mulai berbicara.

"Oke,ayo ucapin,eloh ngagep gw salama ini sebagai apa??"ucap Erin dengan menaikan oktav.

Hai semua aku cuma mau minta follow,vout,sama comen ajah kok kalo udah makasih...

Faithfully waiting(The End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang