Kringggggg....
Suara alarm dari jam duduk warna merah berbunyi dan berniat membangunkan Shabilla. Tangan Shabilla mulai bergerak untuk menekan tombol off.
"Cici, bangun Ci', sholat Subuh dulu." Ucap Randa sambil mengetuk pintu kamar.
"Iya maa, Cici bangunn" jawabnya singkat.
Shabilla mulai melangkah dan membereskan tempat tidurnya dan berniat untuk mengambil air wudhu kemudian sholat subuh. Kemudian Shabilla bersiap siap ke sekolah kemudian turun ke lantai bawah untuk sarapan.
Sebelum ia turun ternyata mamanya lagi lagi mengetuk pintu kamarnya.
"Ci' udah ditunggu sama Vrilla dibawah." Ucap Randa memberitahu.
"Iya maa bentar lagi, baru pake' sepatu." Jawabnya singkat.
Shabilla mulai menuruni tangga dan melihat sosok Avrilla yang ada di ruang utama.
"Pagi Cici'" sapa Vrilla dengan panggilan rumahnya.
"Hai... pagi juga, ma aku berangkat ya.." ucap Billa dan melambaikan kedua tangannya.
"eh eh tunggu dulu ini mama buatin roti, jangan lupa Vrilla juga dikasih" ucap mamanya sembari memberi rotinya kepada Billa.
"Makasih ma..., Shabilla berangkat dulu ya" ucapnya sambil mencium tangan aranda.
"Makasih tante" ucap Vrilla sambil mencium tangan Randa.
Tanpa menunggu jawaban dari Randa, keduanya langsung melangkahkan kakinya untuk bergegas. Akhirnya mereka menunggu di halte bus. Kurang lebih mereka menunggu sepuluh menit dan mulai menaiki bus yang sudah ada tepat didepan matanya.
Diperjalanan singkat menuju sekolah, mereka makan bekal yang tadi diberi oleh Randa.
"Nih rotinya." ucap Billa sembari memberikan sepotong rotinya kepada Vrilla.
"Okay thank's ya" jawab Vrilla singkat sambil menerima pemberian tangan Billa.
Bus yang ditumpanginya telah sampai tepat didepa pintu gerbang sekolah. Mereka segera turun dan mulai melangkah masuk. Di pintu gerbang terlihat para guru berjajar jajar sedang menyalami siswa siswi yang sedang berangkat sekolah.
Disana juga terlihat sosok Zafran yang sedang berjalan dan menyalami semua guru yang ada disana.
"Pagi cantik" ucap Zafran pada Billa disertai lemparan senyum dari wajah tampannya.
"Pagi...!" sambar Vrilla yang tiba tiba ada didepan Zafran.
"Apaan sih lo" geram Billa pada Vrilla.
"Mau gue anter kekelas?" tawar Zafran pada kedua gadis ini.
"Enggak makasih, gue bisa sendiri" jawab Billa sedikit cuek, dan mulai menarik tangan Vrilla yang sedang menikmati wajah tampan Zafran.
Zafran hanya mengernyitkan wajahnya. Dan mulai melangkah pergi. Sikap Shabilla yang cuek membuat hati Zafran semakin greget.
∆∆∆
TO-Day ada seorang siswa baru. Dia diperkenalkan pada saat pengumuman setelah upacara berlangsung. Namanya Gilang Ezka dan Adilla Shakilla adalah pindahan dari SMA Binatama 2. Mereka masuk di kelas X-C. Wajahnya yang tampan hampir menandingi Zafran membuat seluruh siswa perempuan heboh dengan teriakan.
"ganteng bangettt... " teriak Vrilla tepat didepan telinga Billa. "Gila lo, kuping nih" geramnya sambil menunjukkan kearah telinganya.