WARNING!!!
Bagi yang belum nonton La La Land diharap jangan baca ini, karena ada spoilernya 😋Begitu Sena kelar dengan tetek-bengek skripsi dan tinggal nunggu jadwal sidang kompre, langsung aja dia pacu kecepatan mobilnya untuk pulang ke rumah Jakarta. Selain karena kangen rumah dan mau minta restu sebelum kompre biar dilancarkan sidangnya, Sena juga kangen sama cerewetnya Alesha yang kadang ngeselin tapi ngangenin.
Alhasil, setelah nyampe rumah dan cipika-cipiki sama keluarga, Sena langsung nelpon Alesha. Kangen kan katanya.
"Ale, dimana?"
"Rumahoaaaahhh," jawab Alesha sambil nguap kayak kuda nil.
Sena ketawa, "ini aku telpon baru bangun?"
"Hmm, ngantuk. Ngapain telpon pagi-pagi?"
"Galak banget sih, neng, yang baru bangun. Kangen nih, pacarnya, pengen ketemu sebelum kompre."
"Oh, iya boleh. Mau ketemu dimana?"
"Le, apaan sih? Biar aku jemput aja."
"Oh, iya.. Aduh, nyawa aku belum kekumpul nih, bentar ya, bentar."
"Mau ngapain kamu?"
Alesha ngekek, "mandi, dari tadi belom mandi."
"Dih, pantesan tadi rasanya aku mual kayak pengen muntah ada bau-bau keti gitu."
"Ngaco aja, situ kali yang belom mandi makanya mual sama bau badan sendiri!"
Sena langsung ketawa, "yah, ketauan deh. Ya udah, Le, jangan lupa share loc rumah kamu ya, habis mandi aku langsung jemput kamu."
"Heeeeeh? Sekarang banget?"
"Iya, kenapa emangnya?"
"Aku lagi dititipin Thea nih, Tante Danti sama ayah lagi keluar. Kalo mau ajak Thea boleh, atau mau di rumah aja?"
Sena diem bentar, "aku mau pacaran sama kamu doang, mesti banget diganggu bocah?"
"Idih, ya udah besok-besok aja."
"Gila sih, sensi banget kayak emak-emak yang masakannya gosong. Becanda kali, cantik. Jalan aja yuk? Ajak aja Thea-nya."
"Asik! Oke deh!"
▪▪▪
Setelah nyampe di salah satu mal di Jakarta, Sena, Alesha, dan Thea langsung menuju ke salah satu tempat makan yang 'children-friendly' karena Thea dari tadi udah bete aja soalnya kelaperan. Berasa keluarga kecil yang emaknya nyuapin sambil ngikutin anaknya main sama bapaknya nungguin di meja supaya makan duluan biar ntar gantian.
Ngerasa lucu buat divideoin, Sena langsung masukin ke Insta-Stories. Eh, taunya langsung banyak respon dari temen-temen Sena. Yang katanya nggak ada kabar langsung beranak lah, yang tancap gas lah, yang sekarang Sena udah beda lah, ada-ada aja emang temen Sena. Tapi, ada satu respon yang sempat bikin Sena mikir sebelum bales karena takut salah ngomong.
naraanayaa: yaampun senaaaa lucu bgt si udh ky keluarga kecilll gemesh!
arasenapr: haha aamiin
Sena nggak tau juga kenapa nge-aminin omongan Nara. Harusnya respon apa sih emangnya? Soalnya Sena ngeliat pemandangan kayak gini, lemah jadinya. Jarang-jarang kan liat Alesha yang cerewet, jadi care banget gitu ke anak kecil. Kan Sena jadi gemes liatnya pengen bawa pulang Alesha-nya. Eh, salah ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
χρονομέτρηση (chronométrisi)
ChickLitχρονομέτρηση (chronométrisi) n. timing hanya sekedar kisah mengenai dua anak adam dan hawa yang dipertemukan pada waktu yang salah, tapi akankah mereka dipertemukan lagi pada waktu yang tepat? halftimedreamer©2016 pic cr: pinterest