Di sebuah rumah yg terlihat elit dan mewah, terlihat seorang pria tampan yg gagah sedang berbicara serius kepada seorang laki laki paruh baya ..
"Pah ayolah aku gk mau tinggal sama tante Jeny.." Pria tampan itu memohon pada laki laki paruh baya yg ia sebut papah.. Papah nya itu menghela nafas dan menghembuskannya kasar.. iya menatap lekat wajah tampan anaknya...
"Gak bisa Arsya.. keputusan papah sudah bulat.. kamu gk bisa tinggal dirumah ini" Balas sang papah pada anaknya yg bernama Arsya...Arsya pun langsung menggebrak meja dan menghilang untuk berlalu ke kmrnya...Papahnya hanya berusaha sabar pada anak kesayangannya itu...
***
*DIKAMAR ARSYA...
"Ahh.. semua gak ada yg ngertiin perasan gua" teriak Arsya sambil melihat wajahnya yg kacau di dpn cermin... Ia membanting semua barang barang yg ada didekatnya.. Ia sangat kecewa pada papahnya.. Ia disuruh pindah ke rumah Tantenya hanya karena papahnya bercerai dengan mamanya....Mamahnya kini menetap di Swiss, rumah sang kakek....Arsya mengambil hpnya yg berada di saku celananya.. ia mendial no seseorang.. tak beberapa lama terdengar suara orang di hp Arsya..
Hallo kenapa sya???
Gua mau nginep di rumah lu..Siapin gua kamar ya
Oke oke tenang aja.. Kebetulan dirumah gua ada ade gua..
Yaudah gua otw!!
Telepon terputus...Arsya mengambil kunci motor ninja kesayangannya dan berlalu keluar rumah... Ia menghiraukan teriakan sang papah yg memanggil namanya...Ia segera melaju dengan motor ninja kesayangannya...
Diperjalanan hp nya berdering.. iya melihat nama yg tertera di hp nya "Bungaku is calling".. yg meneleponnyaBunga.. Arsya pun mengangkatnya..
"Hallo sayang.. Kenapa???" Tanyanya pada Bunga..terdengar helaan nafas panjang dari Bunga...
"Kamu kemana aja sih sya?? Aku dari tadi nelfonin kamu. Tapi hp kamu selalu gk aktif... aku kawatir sama kamu... Aku frustasi nungguin kamu telfon aku.." jelasnya pada Arsya... Dalam hati Arsya sangat bahagia memiliki kekasih seperti Bunga yg sangat perhatian... Arsya tersenyum.. ia menjawab ucapan Bunga..
" syg.. maafin aku.. Tadi ada masalah sedikit di rmh.. Sekarang aku mau kerumahNya Jery.. Aku mau nginap disana..Kamu tidur ya.. bsk aku jemput!!. Kan kita mau jalan jalan bsk" ...
"Yaudah aku tutup telfonnya.. Kamu hati hati y Sya... I miss you.."
"miss you to..." Sambungan telfon terputus... Arsya memijat pelan keningnya... Kepalanya agak sedikit pusing...
Tak berapa lama.. Arsya sampai dirumah Jery.. Terlihat Jery dan Cinta adiknya sedang menunggu Arsya di teras dpn rumahny.. Arsya turun dari motor dan menghampiri Jery juga Cinta..
"Woy bro!!" Sapa Jery pada Arsya... Mereka berpelukan sejenak.. Arsy kemudian menatap gadis berusia 10 tahun disamping Jery.. Dia Cinta adiknya Jery...
"Hai anak manis... Kok malam malam begini diluar??" Tanyanya pada Cinta yg asik memakan lolipopnya..
"Aku kan nungguin bang Arsya.. Kata kak Jery kan bang Arsya mau nginep ya kan???" Cinta tersenyum dan mengedipkan sebelah matanya.. membuat Arsya dan Jery terkekeh... Memang Cinta sangat dekat sekali pada Arsya..
"Yaudah Cinta bobo sama bi Itun ya.. bang Arsyanya mau istirahat dulu.." Kata Jery pada adiknya.. Cinta menurut dan masuk kedlm rumah...
"Kenapa bro??? Mukalu kayak pantat Ayam tau ga!!kagak enak dipandang" ujar Jery memecahkan lamunan Arsya.. Arsya mendengus kesal.. Masa muka mirip LeeMen Ho dibilang kayak pantat Ayam... "Tau ah.. gua lagi kesel sama bokap.. Masa gua disuruh pindah" ungkapnya...Jery geleng geleng dan merangkul Arsya untuk masuk ke dlm rumah dan istirahat...