Pagi hari.. Arsya, Cinta dan Jery sedang sarapan...Mereka sarapan nasi goreng buatan bi Itun...Setelah beberapa lama sarapan, Arsya pamit untuk pergi bersama Bunga...
"Gua duluan ya bro.. kasian Bunga udh nungguin gua" katanya pada Jery yg sedang melahap suapan terakhir..Jery hanya mengangguk saja sebagai jawabannya...
Arsya melajukan motor ninja nya dengan kecepatan stabil.. Setelah 20 menit perjalanan.. Arsya sampi di rumah minimalis Bunga...Arsya memarkirkan motornya di pekarangan rumah Bunga.. Ia melepas helmnya dan mengetuk pintu ruimh Bunga...
Tok tok tok...Arsya mengetuk pintu.. Tak berapa lama terlihat pintu dibuka dan muncul seorang laki laki paruh baya yg diyakini adalah ayahnya Bunga...
"Assalamualaikum Ayah" sapa Arsya pada Bramantyo.. Ayah Bunga... Ia mencium tgn Brmanatyo...
"Walaikumsalam... Masuk masuk... Anak gadis Ayah sudah menunggu di ruang tamu..." ujarnya sambil terkekeh.. Bramantyo merangkul Arsya untuk msk ke dlm.. Arsya sangat bahagia bisa kenal bahkan dekat dengan keluarga Bunga.. Ia sangat sayang pada Bunga..Dan ia sudah menganggap Ayahnya Bunga seperti Ayahnya sendiri...
Sesampainya diruang tamu terlihat Bunga yg sedang mengganti channel TV dengan muka yg BT...Bramantyo dan Arsya terkekeh dan gemas melihat Bunga.. Arsya pun menghampiri Bunga dan duduk disampingnya.. Bramantyo berlalu ke kmr meninggalkan Arsya dan Bunga...
Arsya menjahili bunga dengan menekan nekan pipinya.. Membuat Bunga menoleh dan melipat tangannya di dada..
"Kamu kemana aja sih.. lama banget tau gak!!! Aku tuh nungguin kamu sampe make up aku luntur tau!!" Omelnya pada Arsya .. Arsya langsung menarik Bunga ke pelukannya dan menenggelamkan didada bidangnya...
"Maaf sayang.. Tadi tuh macet jalanannya .. makanya aku telat kesini...Udah deh jgn ngambek.. Walaupun make up kamu luntur kamu tetap cantik kok!!" jelas Arsya yg diakhiri gombalan.. Bunga pun tertawa dan memeluk erat Arsya...
" Yaudah sekarang kita jalan..biar gak kesiangan" Kata Bunga.. Mereka pun berlalu untuk pergi ke Mall yg ada di jakarta Utara..
***
Selama menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam karena macet, Arsya dan Bunga sampai Di mall.. Mereka langsung berjalan menuju restaurant cepat saji.. Karena Bunga yg lapar... Mereka pun memesan makanan di KFC...
"Kamu mau makan apa sayang???" Tanyanya pada Bunga.. Bunga pun menunjuk makanan yg ia inginkan... sang kasir mengangguk dan Arsya menyelesaikan pembayarannya... Mereka duduk di pojok kanan dekat taman bermain...
"Kemaren kamu kenapa nginep di rumah Jery Sya??" Tanya Bunga... Arsya menghela nafas.. ia berfikir.. Haruskah Bunga tau permasalahan yg terjadi di keluarganya..Fikir Arsya.. Ia pun menceritakan semuanya...Bunga yg mendengarnya sempat menitikan airmata.. Ia tak habis fikir dengan sikap papahnya Arsya..Bunga terus menggenggam tangan Arsya untuk memberi kekuatan pada Arsya...
tak berapa lama, datang pelayan yg membawakan makanan pesanan Bunga... Saat Bunga ingin melahapnya.. Arsya pamit untuk kekamar kecil...
"Aku ke kmr mandi dulu y syg" Bunga yg mendengar hanya mengangguk saja...Arsya pun berlalu menuju kamar kecil.. Disaat yg bersamaan , terlihat seorang perempuan yg focus ke hpnya saja sampai ia tak melihat ada Arsya.. Mereka berduapun bertabrakan.. membuat belanjaan perempuan itu jatuh berserakan...
Brukk.
"Aduh maaf maaf saya gk sengaja" sesal wanita itu sambil membereskan belanjaannya dibantu Arsya.. Disaat yg bersamaan Arsya dan wanita itu bertemu pandang..Arsya dan wanita itu sama sama kaget..."Loh Arsya!!!"
"Loh Nita!!!... mereka berdua kaget dan langsung memeluk satu sama lain.. tak mereka sadari bahwa ada yg memandang mereka sendu.. dia adalah Bunga... "siapa wanita itu.. mengapa dia memeluk Arsya??" batin Bunga bertanya tanya... Ia menangis dan berbalik menuju tempat duduknya
"Kamu kemana aja Sya.. Aku kangen ... I miss you Sya.. I Miss you.."Ucap wanita itu yg bernama Nita saat mereka duduk di retauran yg sama...
"Aku di Jakarta... 3 tahun lalu.. aku ikut papah ke Jakarta... Seharusnya aku yg nanya kamu ... kamu kemana aja sih??? Aku tuh kangen juga sama kamu.."ungkap Arsya...
Mereka berdua cukup lama berbincang sampai sampai Arsya lupa dengan Bunga..Arsya langsung mengambil hp nya disaku kanan dan mendial Bunga...Terdengar suara serak Bunga..
"Hallo kenapa sya??" suara serak Bunga yg terdengar di telinga Arsya membuat Arsya merasa bersalah..
"Kamu dimana??? Maaf syg.. aku tadi ketemu sama temen lama aku.. sampai sampai aku lupa sama kamu.." jelasnya... Bunga menghela nafas.. ia mencoba membuang jauh jauh fikiran negatifnya
"Aku dirmh.. Tadi Ayah telefon aku.. Yaudah aku pulang duluan aja" Jawabnya berbohong... Ia mencoba menahan isakannya agar tak terdengar oleh Arsya..
"Yaudah aku tidur dulu ya.. Aku cape banget..Biar aku sama Ayah aja yg cari kado buat Cilla..." lanjutnya lagi... Sebelum Arsya menjawab.. ia langsung menutup telefonnya...