Disini lah Bunga berada... Dikamarnya yg bercorak doraeomon, Ia hanya menangis dan terus menangis.. Ia terlihat rapuh sekali...Ia tak menyangka bahwa Tuhan memberikannya cobaan yg begitu berat... Tapi ia percaya, bahwa ia akan bahagia suatu saat nanti... Tiba tiba suara Bunda menyadarkan dia dari kesedihan nya..."Bunga sayang... Kamu belum makan loh.. Ini udah pagi.. Dikit lagi Arsya jemput kamu kan???" ucap Bunda sambil mengetuk pintu kamar Bunga... Bunga pun langsung menghapus air matanya.. Bunga harus terlihat tegar di dpn bundanya.. Ia pun membuka pintu dan terlihat wajah cantik sang Bunda yg tersenyum padanya...
"Kita sarapan dulu yuk!!! Nanti kan Arsya mau jemput kamu.." ajak Bunda.. Bunga menuruti ucapan Bunda.. Ia mengikuti Bunda sampai meja makan dan terlihat sang Ayah dan adiknya sedang sarapan..
"Pagi Ayah!!! Pagi juga adekku yg jelek" ucapnya pada Bramantyo dan Citra... Bunga mencium sekilas kedua pipi Ayah dan Adiknya itu... Bunga pun duduk di samping Jeny sang bunda..
"Kakak kuliah???" Tanya Citra.. Bunga meminum segelas susunya sampai habis setengah.. Ia menjawab pertanyaan Citra
"Iya kakak kuliah.. Nanti juga dikit lagi kak Arsya datang.." balasnya...
"Oh iya kak.. kemaren sore waktu aku nganterin temen ku ke rmh sakit , Aku liat kak Arsya sama perempuan.. tapi aku gak tau itu siapa..." jelas Citra.. Bunga mencoba mengingat siapa perempuan itu.. Tapi, yang terlintas dipikirannya hanya wanita yg duduk bersama Arsya.. Yg dibilang Arsya adalah masa lalunya...
"Masa sih Cit???" Ucap Jeny memastikan perkataan anak keduanya itu...
"Iya Bun masa aku bohong sama kak Bunga" balasnya..
"Yaudah nanti aku tanya deh sama Arsya.." Bunga berpamitan pada Jeny dan Bramantyo.. Untuk menunggu Arsya diteras rumahnya...
***
Tak berapa lama Arsya datang dengan membawa bunga Mawar yg sangat cantik... Arsya menghampiri Bunga.. Ia berdiri dibelakangnya dan mengejutkan Bunga
"Bunga yg cantik dan untuk gadis pujaanku yg cantik" Kata Arsya.. Arsya memberikan Mawar merah itu pada Bunga.. Bunga tersenyum dan tersipu malu.. Arsya tersenyum dan mengelus pucuk kepala Bunga...
"Yaudah ayo berangkat sekarang.. Nanti kita telat" ujar Arsya. Arsya menggandeng tangan Bunga menuju ke mobilnya....
*DIMOBIL*
Hanya dentuman musik yg terdengar dimobil Arsya.. Sampai Bunga lah yg memulai pembicaraan.." Sya..!!" Panggilnya.. Arsya menoleh..
"Kenapa sayang???" Balasnya...Bunga terlihat berfikir.. Apakah ia harus menanyakan pada Arsya tentang ucapannya Citra... Bunga terlihat menghela nafas...Ia berkata lagi..
"Kata Citra dia lihat kamu di rumah sakit sama perempuan..Siapa perempuan itu Sya???" Jelas Bunga.. Arsya menoleh sekilas..Tiba tiba ia menepikan mobilnya dipinggir jalan...Arsya menatap Bunga..Ia menggenggam kedua tangan Bunga..
"Maafin aku.. Aku gk bilang sama kamu.. Kemaren memang benar aku pergi sama perempuan.. Tapi perempuan itu Nita..Aku hanya nganterin dia buat beliin obat untuk mamanya..." Jelas Arsya.. Bunga pun percaya...Bunga melihat kejujuran dimata Arsya.. Bunga sangat percaya bahwa Arsya tak pernah berbohong...
"Kamu gak usah minta maaf.. Aku percaya kok sama kamu.." Balas Bunga.. Arsya tersenyum.. Arsya sangat mencintai gadisnya ini... Kemudian mereka melanjutkan perjalanan ke kampus...
***
Sesampainya di kampus, Arsya dan Bunga bertemu Dito dan Eren...
" Hai pasangan serasi" Sapa Dito pada Arsya dan Bunga.. Arsy dan Bunga terkekeh geli mendengar ucapan Dito..
" Apaan sih Dito lebay deh" ucap Bunga..
"Eh iya katanya kan ada anak baru lagi tau.. " Ucap Eren..Mereka memandang Eren...
"Siapa cewe atau cowo?? Kalo cewe lumayanlah buat--" sebelum melanjutkan ucapannya..Dito meringis kesakitan saat pinggangnya di cubit Eren.. Ia sangat hafal betul sifat kekasihnya Eren .. yang sangat sangat pencemburuan...
"Sayang becanda doang kok..😊✌✌" Ujar Dito sambil mengangkat jarinya berbentuk V tanda perdamaian.. Arsya dan Bunga mulai jengah dengan pasangan satu ini.. Mereka berdua pun berlalu meninggalkan Dito dan Eren...
***
Dikelas..
Terlihat dosen laki laki berbadan pendek yg biasa dipanggil Pak Joko datang bersama seorang gadis cantik.
Semua mata menjuru kepada gadis itu. Apalagi Arsya yg terlihat kaget melihat gadis itu..."Okey diam semua.. hari ini kita kedatangan teman baru.. Silahkan nak perkenalkan dirimu.." Ucap Joko dan menyuruh gadia itu memperkenalkan dirinya...
"Hai nama saya Jenita Frizy.. Senang bisa berteman dengan kalian" ucap Nita..Parasnya yg cantik, tinggi, dan kulitnya yg putih susu membuat kaum adam menatap kagum pada Nita..
"Okey Nita.. Kamu bisa duduk dibelakang Arsya..." Nita mengangguk..
Nita berjalan dan duduk dibelakang Arsya..Saat melintasi Arsya,Nita sempat mengedipkan matanya.. Membuat Bunga heran...Tapi Bunga mencoba untuk berfikir positif...**
Seusai kelas Pagi, semua mahasiswa dan mahasiswi berlalu untuk sekedar beristirahat...Dikelas, tinggalah Arsya, Nita dan juga Bunga... Saat Arsya dan Bunga ingin keluar dari kelas, Tiba tiba Nita menarik lengan Arsya...
"Sya Tunggu..." ucapnya. Arsya dan Bunga memberhentikan langkahnya..
Siapa sih gadis ini?? Kenapa seolah olah dia mengenal Arsya??? Batin Bunga berkecamuk... Bunga terus menggenggam tangan kanan Arsya.."Kenapa???" balas Arsya.. Arsya takut bila Bunga berfikir yg macam macam tentangnya..
"Boleh aku ikut kalian kekantin bareng?" tanyanya.. Arsya menoleh pada Bunga.. Arsya meminta persetujuan pada Bunga.. Bunga pun mengangguk..
"Yaudah bareng aja.. Gk papa kok" balas Arsya.. Mereka bertiga berlalu ke kantin..
Votenya ya kawan kawan...