Judul: Ryeowook Love Story
Pertemuan yang tidak lebih dari 5menit itu ternyatam mampu merubah hidupku.
"KIM RYEWOOK"
Bisa gila aku karena berurusan dengan artis top seperti dia.
"PARK HEE RA (ALICE)"
****************
Judul: Innocent
"Setelah apa yang kau perbuat padaku, kata maaf saja tidak cukup untukmu!!!" ucap Alice emosi. "Kau itu sorang penghianat, kau tega menghianati sahabatmu, tidak itu saja. Tapi kau juga menghancurkan kehidupanku dan keluarga kecilku.!! AKU MEMBENCIMU, SUNGGUH AKU SANGAT MEMBENCIMU LEE DONGHAE.!!!"
** KIM HEE RA a.k.a ALICE **
Katakanlah aku seorang pria brengsek dan tidak tau diri karena dengan lancangnya aku berani mencumbu istri dari sahabatku sendiri, tapi saat itu akal sehatku seolah menghilang entah kemana, saat itu aku memang dibutakan oleh cinta, yah cinta, aku mencintai istri sahabaku sendiri. Malam itu aku memang sengaja memanfaatkan keadaannya yang tengah mabuk dan mengambil kesempatan itu untuk memilikinya, karena aku terlalu mencintainya hingga aku tega melakukan hal keji itu padanya. aku ingin merebutnya dari sahabatku, aku ingin memiliki seutuhnya wanita yang aku cintai itu.
** LEE DONGHAE **
**********************
Judul: Here I Am Tsania
Menjadi seorang super star ternyata memiliki beban tersendiri bagi seorang Yesung Super Junior. Sampai usianya menginjak kepala 3. Dia sama sekali belum berpacaran serius dengan seorang gadis manapun. Dan sayangnya dia tidak suka jika berpacaran dengan penggemarnya. Tapi pandangannya berubah ketika melihat seorang gadis berhijab yang kebetulan sedang coment distatus yang dia buat dimedia sosial.. dan saat itulah dia jatuh cinta pada gadis itu. setiap hari tidak ada hari tanpa memantau kegiatan gadis itu. bahkan dia pun terpaksa menggunakan username palsu untuk dapat memantau gadis itu. karena tidak mungkin baginya untuk mengfollow akun milik sang gadis. Karena dia tidak mau gadis itu menjadi bahan bully dimedia sosial, gara-gara dia mengfollow akunnya.
YOU ARE READING
My Princess Is My Sunshine (Slow Update Ya)
Chick-LitArtavia Khinanti Putri Handoko adalah satu-satunya alasanku untuk bisa bertahan didunia yang kejam ini, dia adalah sosok kedua yang aku kagumi setelah Alm.ibuku, dan dia adalah adikku, adik yang sangat aku sayangi sekaligus aku cintai dengan sepen...