PROLOG..
Salah satu member Boy Band terkenal di Korea Selatan terlibat ONS (One Night Stand) dengan seorang model sekaligus DJ asal Indonesia bernama Raisa Salsabilah atau dia biasa dikenal dengan Kim Rara.
Pertemuan pertama mereka terjadi di Singapura, saat itu Rara diminta sepupunya mengisi sebuah acara disana, dan disanalah petaka itu dimulai. Ketertarikan Rara dengan member Super Junior yang bernama Kim Ryeowook itu sudah berlangsung cukup lama, dan rasa penasaran seorang Kim Ryeowook kepada Raisa juga terjadi saat pandangan mata mereka bertemu diacara itu.
Ryeowook mengambil kesempatan itu dan Raisa dengan senang hati melakukannya karena ketertarikannya kepada penyanyi bersuara tenor itu. dan terjadilah ONS (One Night Stand) mereka dikamar hotel yang ditempati Raisa.
Hingga beberapa bulan kemudian mereka dipertemukan kembali di acara ulang tahun Choi Siwon, sahabat sekaligus member tetap di Super Junior. Dan disanalah Ryeowook menyadari keanehan pada diri Raisa, terutama pada bagian Perutnya yang sedikit menonjol.
Raisa yang ditatap se intens itu oleh pemilik iris berwarna caramel itu menjadi tidak nyaman dan membuatnya beberapa kali menjadi salah tingkah. Akhirnya Raisa pun memutuskan meninggalkan acara itu dan kembali ke Hotelnya, tanpa dia sadari jika Kim Ryeowook mengikutinya dibelakangnya.
Terjadi perdebatan sengit antara Raisa dan Ryeowook tentang kehamilan Raisa. Ryeowook yang memutuskan akan bertanggung jawab dan akan menikahi Raisa membuat Raisa uring-uringan, pasalnya dia sama sekali menentang keputusan sepihak yang diambil oleh pria yang menatapnya dengan tajam itu.
Dengan dibantu manager dan orang tuanya, akhirnya Ryeowook pun melaksanakan pernikahan diam-diamnya. Dia pun memboyong Raisa yang tengah hamil anaknya itu kerumah orang tuanya, karena dia tidak mungkin membawa Raisa ke apartemen apalagi ke Dorm Super Junior.
Banyak pihak yang terkejut dengan keputusan Ryeowook yang mendadak menikah, tapi saat mereka tau alasannya akhirnya mereka pun menerima keputusan itu. Pernikahan yang dilakukan Ryeowook masih disembunyikan dari publik, karena keterikatan kontrak antara mangemen dan dirinya.
Pernikahan yang dijalani Raisa dan Ryeowook begitu sulit, ketika Ryeowook yang masih terjebak dengan kisah cinta masa lalunya dengan hobae nya di SM Entertaiment dan Raisa yang tidak ingin menjadi beban untuk Ryeowook dan orang tuanya. Sifat mereka yang sama-sama keras kepala dan sama-sama egois menjadi halangan pertama yang mereka jalani dikehidupan rumah tangganya, membuat mereka berdua sering terlibat pertengkaran-pertengkaran yang sengit.
YOU ARE READING
My Princess Is My Sunshine (Slow Update Ya)
ChickLitArtavia Khinanti Putri Handoko adalah satu-satunya alasanku untuk bisa bertahan didunia yang kejam ini, dia adalah sosok kedua yang aku kagumi setelah Alm.ibuku, dan dia adalah adikku, adik yang sangat aku sayangi sekaligus aku cintai dengan sepen...