KristenAllendra, bukan
KristenA, bukan
KAllendra, bukan
Kristen_allendra, bukan"Hiiz!" Julia mengerang kesal, sedari tadi ia menyusuri instagram, namun tak kunjung menemukan juga.
'Flo, nama ig nya Kristen apa?' tanyanya di salah satu aplikasi chatting.
Tak sampai 2 menit, layar ponselnya menyala, menandakan ada chat masuk.
Recieved message from Flora D.S
'Ig nya krisalldr'
Julia tersenyum, lalu mengetikan, 'Thankyou, sis :*'
'Najong lu jomblo!'
Bukannya marah, namun ia semakin melebarkan senyumnya.
Julia pun memutuskan untuk mencari instagram milik Kristen dan menemukannya.Follow
Engga
Follow
Engga
Follow
Engga.
Karna gengsinya yang tinggi, ia pun tidak jadi memfollow Kristen dan memilih untuk hanya menjadi stalker.
"Fotonya ada 43.."
"Followersnya 1759, asli?"
"Likenya 800-an, asli nih asli"
"Followingnya cuma 349"
"Wah ada video!"
"Jago juga dia main drum"
"Ish keren banget, sih!"
"Hihihi, waktu dia kecil item banget"
"Video lagi!"
"Hah? Dia punya akun YouTube?"
"Wah, keren-keren"
"Ah, ini keluarganya. Yang ini kayanya adeknya deh!"
Begitulah gumaman-gumaman kecil Julia sambil menatap layar ponselnya. Terkadang ia juga tertawa melihat foto Kristen dan berdecak kagum melihat bakat yang dimiliki Kristen.
Julia mencoba me-refresh kembali profil instagram milik
Kristen. Terpampang lah 1 upload-an yang terbaru."Wah baru lagi!! Video!" teriaknya saat melihat postingan Kristen yang terbaru.
'New video. "Cold Water by Major Lazer ft Justin Bieber". Enjoy it guys!' tulisnya dalam keterangan dari video tersebut
Tanpa pending, video tersebut terputar, menunjukan Kristen yang sedang bermain drum mengikuti lagu tersebut.
Tanpa disadari olehnya, ia menge-screenshoot video tersebut, tepat saat kamera merekamnya dari atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gravity
Random"Lo punya kekuatan apa?" "Hah?" "Kenapa lo bikin gue seakan yang menahan gue di bumi ini bukan lagi gravitasi bumi, tapi, lo?" "..." --- "Dengerin gue!" "Apa lagi?! Apa lagi yang mau lo jelasin?! Hah?!" "Memang. Memang dia yang seolah menahan gue di...